Reza Arap Mengaku Kehilangan Cincin Berlian! Don’t Panic !

cincin pernikahan dan tunangan

Reza Arap Mengaku Kehilangan Cincin Berlian! Don't Panic !

Kehilangan cincin berlian yang dicuri mantan karyawannya, begini reaksi Reza Arap. Pencurian menjadi salah satu tindakan yang membuat marah akan korbannya. Banyak kasus pencurian yang terjadi di Indonesia. Pelaku daripada pencuri tersebut terkadang ialah kerabat dekat dari korban itu sendiri.

Kejadian tersebut juga dialami oleh salah satu youtuber yang satu ini, Reza Arap mengaku telah kehilangan cincin berlian di rumahnya, dan mencurigai bahwa karyawannya ialah dalang daripada pencurian tersebut. Dengan tegas Reza Arap menindak akan karyawan yang ia miliki itu.

Keakraban Iko Uwais Dan Johnson Statham Saat Beradu Akting

Lalu, bagaimana reaksi Reza Arap ketika kehilangan cincin berliannya tersebut? Untuk mendapatkan informasi terkait secara detail, maka silakan supaya membaca akan informasi di bawah ini sampai selesai! Lantas, inilah reaksi Reza Arap ketika mengetahui bahwa karyawan yang dimilikinya telah mencuri cincin berliannya.

Reza Arap Mengaku Kehilangan Cincin Berlian! Don’t Panic !

Di bawah ini ialah ulasan terlengkapnya!

Biodata lengkap Reza Arap

reza cover e1621647654880 660x400 1

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, Muhammad Reza Oktovian atau yang kerap kali dipanggil dengan sebutan Reza Arap merupakan pria yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1987 bertempat di Jakarta Timur. Ia merupakan seorang anak yang dilahirkan dari darah keturunan Indonesia dan Singapura. Diketahui bahwa ia lahir prematur dengan berat 0,8 kilogram, namun dengan adanya aspek tersebut tidak membuatnya patah semangat dalam menjalani hidup.

Arap sendiri ialah seorang anak dari korban perceraian orang tuanya. Sang ibu dan Arap sendiri kerap kali berpindah rumah yang satu dengan rumah yang lain hanya untuk menempati dan tinggal disana dengan tujuan supaya tidak ditemukan oleh sang ayah. Saat bertemu sang ayah, beliau memintanya untuk menemani berobat ke Singapura, namun sang ibu melarangnya sehingga sang ayahnya pun meninggal dunia. Sang ibu pada saat itu merasa menyesal akan tindakan yang dilakukannya.

Meskipun begitu, Arap sendiri enggan untuk menerima harta warisan yang dimiliki oleh sang ayah.Untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, Arap pernah bekerja sebagai tukang ojek, penjaga warnet, dan berjualan kosmetik. Pertama kali ia membuat kanal youtube pada tahun 2012 yang lalu. Dalam menekuni masa kariernya ia juga kerap kali tampil pada beberapa film. Untuk hubungan asmaranya sendiri, Arap mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Wendy Walters pada 2021 ini.

Permasalahan

28 Desember  2021, Seorang disjoki dan youtuber Reza Arap, melalui akun twitternya mengatakan bawa rumahnya telah kemalingan. Diketahui bahwa sejumlah perhiasan berupa 4 cincin emas telah hilang dari rumahnya. Sosok yang ia curigai sebagai seorang pencuri ialah mantan karyawannya sendiri. Bukan tanpa alasan, ia mengatakan tersebut karena ia memang sudah tahu akan gerak-gerik mantan karyawannya tersebut saat dirumahnya.

Setelah mengetahui akan kejadian tersebut maka Suami dari wendy Walters ini bertindak tegas sekaligus menyikapinya dengan penuh rencana. Setelah melakukan pencuarian dan sempat melarikan diri, namun Reza Arap sendiri mengaku telah berhasil mengambil akan hasil curian tersebut dari tangan mantan karyawannya itu.

Maka dari itu, Reza Arap mengatakan bahwa dengan kejadian ini maka hal tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi mereka yang mempunyai karyawan maupun pembantu di dalam rumahnya.

Komentar Reza Arap

large reza arap kincir 36d9c769001d8f1e419f7f503596a120

Setelah mengetahui adanya pencurian dirumahnya, melalui akun twitternya reza mengatakan.

“Dari beberapa karyawan yang berada di rumahku, ada satu karyawan yang telah melakukan pencurian berupa cincin berlian di rumahku” perkataan tersebut dikutip dari akun twitter miliknya.

Namun, beberapa hari kemudian, Reza Arap menyatakan bahwa ia berhasil mengambil lagi akan barang curiannya tersebut.

“Karyawan tersebut nekat untuk keluar dan melarikan diri dariku, namun aku bisa mengambil cincin tersebut darinya,” tambah Reza.

Setelah kejadian ini telah terselesaikan, bagi Reza Arap sendiri, kurang rasanya apabila tidak memberikan sindiran keras bagi sang pelaku supaya mengerti.

“Jikalau emang niat mau kabur, kabur aja noh keluar angkasa biar ngga ketahuan,”kata Reza .

Dalam story berikutnya terlihat bahwa Reza Arap menertawakan akan tindakan mantan karyawannya tersebut.

‘Wkwkwkw, mau lari kemana tuh, wkwkwk,” sambung Reza.

Beberapa pengikut dan pendukungnya, juga membanjiri komentar terhadap aksi dari karyawannya.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini