images 63 19

Hapus Foto dan Unfollow Istri, Ridho DA Cerai?

Posted on

Kabar perceraian Rizki DA dengan mantan istri Nadya masih terasa hangat di telinga kita bukan? Dan sekarang dikabarkan sang adik yakni Ridho DA cerai loh! Bukan tanpa sebab isu ini berhembus. Karena Instagram sang adik yang sebelumnya menjadi sorotan atas kebersamaan dan momen mesra bersama istri sekarang menghilang. 

 

Hal yang sama pernah terjadi sebelumnya. Dimana sang abang atau kakak kembarnya juga menghapus semua foto kebersamaan bersama Nadya mantan istrinya tersebut. Dan, lama kelamaan isu cerai diantara mereka terkuak dan Terbukti memang sudah lama tidak bersama lagi. Lantas, apakah isu tentang Ridho DA cerai ini juga benar adanya?

Ramai Dikabarkan Ridho DA Cerai, Hapus Foto Pernikahan dan Unfollow Istri

Ridho DA cerai

Tidak akan ada asap jika tidak ada api, bukan? Nah istilah inilah yang telat digambarkan ketika isu tentang Ridho DA cerai ini berhembus. Sebab, ketika Rizki kakak kandungnya (kembaran) menyandang status duda, adiknya sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, Ridho diketahui baru saja menikah dengan gadis pujaan hatinya tersebut. Sayangnya, nasib pernikahan mereka dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Sebab, kemesraan yang kerap kali dibagikan oleh Ridho seolah hilang dan sirna begitu saja.

Baca juga:  Digugat Cerai (Lagi!) Ini Dia 5 Fakta Terbaru Nadya Mustika Rahayu

 

Berkaca pada sang kakak yakni Rizki, hal yang sama sudah pernah terjadi sebelumnya. Ketika mendadak Rizki menikahi Nadya yang merupakan mantan istrinya tersebut. Rizki dan Nadya bahkan hanya kenal dengan metode ta’aruf (Islami). Sayangnya, tidak sampai 3 bulan tinggal bersama ternyata keduanya dikabarkan sudah berpisah. Mirisnya lagi, dikabarkan Rizki sudah mentalak Nadya ketika Nadya kembali ke Bandung dalam kondisi tengah hamil muda.

 

Karena ini, banyak netizen yang mempertanyakan berita mengenai Ridho DA cerai tersebut. Apalagi jika kamu berkunjung ke akun Instagram milik Ridho tidak ada lagi foto momen pernikahan mereka. Hanya tersisa satu foto berdua dengan sang istri. Itupun pose mereka terlihat tengah tegang dengan muka datar. Yang lebih mengejutkan lagi, Ridho DA ternyata tidak lagi memfollow akun Instagram milik Syifa. Apakah benar rumah tangga mereka tidak berakhir dengan cerita bahagia? Banyak netizen yang menyayangkan hal ini. Sebab, Rizki-Ridho dianggap tengah mempermainkan pernikahan dan dianggap sebagai bocil.

Bantah Isu, Ridho Ungkap Baik-Baik Saja Dengan Istri

rumah tangga syifa dan ridho da

Ternyata, isu tentang Ridho DA cerai ini masih sekedar berita hoax semata. Ketika dilihat lagi, Instagram sang istri memang masih follow Instagram milik Ridho. Dan tentu saja, hal ini ada penyebabnya. Menurut Ridho, istrinya tengah melakukan prank pada dirinya ketika dirinya berulang tahun. Ido yang kerap menjadi sapaan akrabnya ini mengatakan jika istrinya pura-pura marah. Dan ini dilakukan semata-mata demi “prank” ulang tahun dirinya.

Baca juga:  Rizki DA – Nadya Mustika Rahayu Akhirnya Resmi Bercerai!

 

Menurut Ridho, isu ini berawal karena dirinya terlihat tidak follow akun istri. Sedangkan Syifa atau sang istri masih terdeteksi follow akunnya. Padahal, menurut Ridho istrinyalah yanh blokir akunnya terlebih dahulu. Tidak hanya akun Instagram saja yang diblokir oleh sang istri. Bahkan, Whatsapp juga diblokir. Sehingga, baru-baru ini istrinya buka akses blokir akun. Jadinya akun dirinya terlihat tidak follow akun sang istri. Padahal, sejatinya tidak.

 

Dirinya juga tidak membantah jika postingan di akun dirinya dan akun istri banyak “hilang”. Namun, menurut Ridho, Syifalah yang memegang kedua akun tersebut. Foto pernikahan mereka tidak dihapus melainkan di arsipkan. Ini dilakukan karena sedang bersih-bersih feed Instagram miliknya. Bahkan, Ridho juga menanggapi jika semuanya masih utuh seperti bio yang mencantumkan nama sang istri.

 

Karena heran akan isu Ridho DA cerai, dirinya memposting status yang berisikan hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan, Syifa juga mengunggah postingan serupa. 

 

“Intinya kemaren kan Idho ulang tahun tuh, istri pura-pura marah ceritanya terus ngeblock IG” ujar Ridho (9/2/22).

Baca juga:  Digugat Cerai (Lagi!) Ini Dia 5 Fakta Terbaru Nadya Mustika Rahayu

 

“Nggak ada, kita baik-baik aja. Ngelihat pemberitaan seperti itu kaget aja. Agak sedikit merugikan nggak enak liat komentar itu. Ditambah saudara kembar Idho pernah gagal dalam membangun rumah tangga. Idho nggak mau hal itu terjadi sama Idho. Intinya karena ngeprank istri ngblock wa dan ig, terus buka ig dan follow lagi. terus keliatan nggak ngefollow dia. Soal feed cuma mau ngerapihin aja. Foto dia masih ada di bio juga masih lengkap, gitu sih hanya meluruskan aja” lanjutnya.(*)