Rizki DA Gugat cerai

Talak Dan Rujuk, Kini Rizki DA Gugat Cerai Nadya Kedua kalinya

Posted on

JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan selebritis Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Diketahui, untuk kedua kalinya Rizki DA gugat cerai kepada sang istri tersebut.

Rizki DA mengajukan gugatan tersebut pada tanggal 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Gugatan cerai atas nama Rizky Syafrudin dan Nadya Mustika Rahayu tersebut terdaftar pada nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

Adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh saudara kembar Ridho DA ini pun langsung mengejutkan dan menjadi sorotan banyak pihak. Adanya pendaftaran gugatan tersebut juga dibenarkan oleh Panitera Muda PA Bandung, Subai. Dikethui Rizki DA mendaftarkan gugatan perceraian menggunakan e-court.

“Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November,” kata Subai.

Kontroversi Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu Lagi

rizki da nadya

Sejak awal, pernikahan antara Rizki DA dengan nadya Mustika memang sudah mengalami banyak drama. Mulai dari pisah rumah saat belum lama setelah melangsungkan pernikahan, permintaan untuk melakukan tes DNA anak yang dikandung oleh Nadya. Selain itu masih banyak lagi beberapa kontroversi rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, berikut diantaranya:

  1. Pernikahan yang dilangsungkan secara mendadak
Baca juga:  Digugat Cerai (Lagi!) Ini Dia 5 Fakta Terbaru Nadya Mustika Rahayu

Pernikahan antara Rizki DA dengan Nadya Mustika terbilang cukup mengejutkan publik karena dilangsungkan secara mendadak. Sebelumnya Rizki yang diketahui menjalin hubungan dengan Lesti Kejora lalu kandas, dan dia terlihat masih sendiri. Namun secara tiba-tiba Rizki DA kemudian melangsungkan pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu pada tanggal 17 Juli 2020.

  1. Mentalak Nadya saat usia pernikahan masih 1 bulan

Setelah membina bahtera rumah tangga kurang lebih selama satu bulan, keadaan rumah tangga Rizki DA dengan Nadya dikabarkan retak. Hal tersebut diketahui dari pengakuan Rizki dalam channel Youtube Iis Dahlia.

Hal tersebut diperkuat dengan foto-foto bersama Nadya di Instagram pribadinya yang dihapus. Dan atas hal tersebut semakin membuat para netizen berspekulasi jika rumah tangga keduanya memang sedang berada di ujung tanduk.

Rizki DA mengaku bahwa telah berpisah ranjang dengan sang istri sejak 12 hari setelah melangsungkan akad nikah. Dan pada 21 Agustus 2020, diketahui jika Nadya tengah hamil.

Rizki mengaku heran atas kehamilan Nadya sebab, ia mengetahui tanggal 6 Agustus 2020, Nadya mengaku jika tengah datang bulan, namun belakangan Nadya menyatakan jika dirinya hamil. Dan pada 22 Agustus 2020, Rizki DA mentalak Nadya Mustika.

  1. Rizki DA meminta tes DNA anak yang dikandung Nadya
Baca juga:  Digugat Cerai (Lagi!) Ini Dia 5 Fakta Terbaru Nadya Mustika Rahayu

Selama Nadya hamil diketahui Rizki DA juga tidak menemani Nadya, bahkan dirinya tidak pernah terlihat mendampingi Nadya. Diketahui jika Rizki DA tidak mempercayai bahwa anak yang dikandung oleh Nadya adalah buah hatinya.

Dan setelah lahir pada April 2021 yang diberi nama dengan Baihaqi Syakki Ramadhan, Rizki meminta agar dilakukan tes DNA pada anaknya tersebut. Dirinya mengaku bahwa hasil dari tes DNA tersebut nantinya adalah untuk kepentingan pribadi serta keluarga dan bukan untuk konsumsi publik.

  1. Rujuk dan menikah lagi

Diketahui setelah sebelumnya berpisah, Rizki DA kemudian rujuk dan menikah lagi dengan Nadya Mustika. Mereka melangsungkan pernikahan kembali di medan Sumatera Utara pada momen Hari Raya Idul Adha.

Dirinya mengaku jika ingin membina rumah tangga lagi bersama dengan Nadya dan ingin membesarkan sang putra bersama-sama. Dari sini banyak kalangan yang mendukung mereka supaya lebih dewasa lagi membina rumah tangga.

  1. Rizki DA kembali menceraikan Nadya Mustika

Setelah sempat mesra dan kembali mengunggah momen-momen kebersamaan mereka bersama dengan buah hati. Diketahui kini, lagi-lagi badai pernikahan kembali menerjang rumah tangga keduanya. Baru saja rujuk beberapa saat lalu, kini ada berita yang mengagetkan.

Baca juga:  Digugat Cerai (Lagi!) Ini Dia 5 Fakta Terbaru Nadya Mustika Rahayu

Rizki DA gugat cerai Nadya Mustika kembali dan mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Bandung pada tanggal 23 November 2021. Sedangkan untuk saat ini persidangan perceraian yang pertama sudah digelar dan menunggu untuk proses persidangan selanjutnya pada tanggal 9 Desember nanti.

Nah itulah beberapa kontroversi yang pernah terjadi pada pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Kita doakan semua keputusan yang diambil semoga nantinya bisa menjadi jalan terbaik untuk kedua belah pihak. Memang terlihat rumit hubungan mereka berdua, seperti masih labil.