images 32

Fantastis! Rizky Billar Ingin Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Loh, Ini Faktanya

Posted on

Sudah tahu belum tentang berita Rizky Billar ingin sewa satu lantai Rumah Sakit? Nah, berita ini sempat menghebohkan publik karena dianggap terlalu sombong. Ya, sebenarnya siapapun bebas untuk melakukan apapun demi pasangan atau calon anaknya. Sama seperti tindakan yang akan dilakukan oleh Billar di atas.

Hanya saja mungkin status sosial yang kerap membedakan kita dengan orang lain bukan? Padahal apapun masalahnya termasuk mendapatkan perlindungan kesehatan sama saja, bukan? Namun, mungkin jika kita memiliki uang lebih banyak tentu bisa membeli pelayanan yang lebih baik. Begitu juga dengan pasangan selebritis ini.

Walaupun terdengar agak melebih-lebihkan, namun mereka boleh saja meminta pelayanan tersebut, kan? Selama, uang yang harus mereka bayarkan masih mencukupi. Lantas, seperti apa sebenarnya permintaan mewah Billar ini? Dimana rencana lahiran Lesti? Kamu yang kepo akan berita mereka, yuk simak pembahasannya!

Memasuki Usia Kandungan Tua

Rizky Billar ingin sewa satu lantai rumah sakit

Para penggemar pasangan ini yang dijuluki Leslar pasti tahu jika mereka sedang menunggu sang buah hati untuk dilahirkan. Pasangan yang menikah dan acaranya digelar oleh stasiun Televisi ini memang mendapatkan momongan tanpa butuh waktu lama.

Baca juga:  Ayah Lesti Kejora Komentari Sifat Rizky Billar Yang Berubah, Disebut Karena Leslar

Dan, ternyata setelah diselidiki, usia kandungan dari Lesti sudah masuk 7 bulan. Sehingga, sebentar lagi jebolan ajang akademi Dangdut tersebut akan melahirkan. Karena itu, sudah banyak persiapan yang mereka lakukan agar bisa bertemu sang buah hati tercinta. Termasuk dengan melakukan survey ke berbagai rumah sakit ternama.

Menjaga Agar Tamu Lebih Nyaman dan Aman

Sempat dimintai keterangan akan keinginannya untuk menyewa satu lantai rumah sakit. Billar sendiri juga mengungkapkan alasan dibalik keinginannya tersebut. “Pastinya nanti akan ada banyak tamu yang datang saat lahiran. Nah, aku ingin menjaga agar mereka leluasa dan nyaman saat berkunjung” ungkap Billar (9/12/21).

“Maunya sih bisa nyewa satu lantai” lanjutnya.

Namun, tentu saja rencana tersebut masih dalam bentuk wacana. Belum ada keterangan terkait bisa atau kepastian apakah hal tersebut benar-benar bisa dilakukan. Hanya saja, Billar memang serius dan menginginkan hal tersebut.

Kondisi Lesti Menjelang Lahiran

images 31

Tak luput juga dari pertanyaan bagaimana tentang kondisi kesehatan sang istri, Lesti. Sebab dikabarkan semenjak hamil, Lesti pernah tumbang di salah satu acara. Hingga akhirnya, sebagai suami siaga Billar harus langsung menggendong sang istri yang tengah berbadan dua tersebut. Publik penasaran apakah ini menjadi alasan Rizky Billar ingin sewa satu lantai Runah Sakit?

Baca juga:  Lesti Kejora Bilang Hidupnya Dipenuhi Batu dan Kerikil, Apakah Karena Terlibat Kasus Doni Salmanan?

Namun, menurut penuturan sang suami, Lesti tidak mengalami masalah kesehatan saat hamil. Istrinya tersebut diketahui memiliki riwayat kesehatan yang baik. Hanya saja menurut Billar sendiri, Lesti sering berubah mood nya alias moody-an. Lesti juga kerap menangis dan gampang sedih.

Sebenarnya, secara umum hal seperti ini wajar terjadi saat sedang hamil. Sebab, wanita hamil hormon mereka tidak stabil. Sehingga berpengaruh terhadap mood mereka.

Ingin Selalu Berikan Yang Terbaik

Permintaan dan keinginan Rizky Billar ingin sewa satu lantai Rumah Sakit ini dikarenakan dirinya ingin selalu memberikan yang terbaik. Menurutnya, sebagai suami dan calon ayah, dirinya ingin selalu terdepan untuk memenuhi kebutuhan di dalam keluarga kecilnya.

“Ya pengen ngasih yang terbaik buat Adik (panggilan sayang kepada Lesti)” ujarnya sambil tersenyum. 

Dengan ini, sudah bukan hal yang aneh jika Billar mau berkorban dan memberikan apapun semi istri dan calon anaknya tersebut. Jadi, bukan masalah jika Rizky Billar ingin sewa satu lantai Rumah Sakit.

Respon Netizen Pro dan Kontra

images 27

Terkait keinginan Billar ini, ada banyak respon netizen yang menanggapi keinginannya tersebut. Tidak sedikit yang menyatakan keinginan Billar tersebut dianggap berlebihan. 

“Lebay, banyak yang lebih kaya tapi tidak harus show off seperti itu” ungkap salah satu komentator.

Baca juga:  Merasa Geram, Rizky Billar Laporkan Haters yang Mengusik Keluarganya

“Gak usah berlebihan, emangnya elo siapa? Anak Presiden aja gak kayak gitu” timpal yang lainnya.

“Romantis yang dibalut dengan kesombongan” tandas netizen lainnya.

Walaupun banyak yang mengatakan permintaan Billar sedikit berlebihan. Namun, masih ada penggemar yang memaklumi permintaan panutannya ini. Mereka beranggapan masih wajar permintaan seperti itu. Sebab, Rizky Billar dan Lesti tidak sedang meminta, mengganggu dan merugikan orang lain.

Bagaimana nih guys? Menurut kalian permintaan Billar kali ini termasuk berlebihan gak sih? Atau, sah-sah saja selagi dirinya mampu? Yuk beritahu pendapat kalian ke mimin di kolom komentar, mimin tunggu loh!

Baca Juga : Rafathar & Rayyanza Bikin Raffi Ahmad Makin Kaya