rizky billar
rizky billar

Rizky Billar Tetap Bersyukur, Lesti Kejora Melahirkan Lebih Awal!

Posted on

Info Artis – Indonesia dikejutkan karena kabar baru dari Rizky Billar. Dikabarkan istrinya, Lesti Kejora telah melahirkan bayinya di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta pada tanggal 26 Desember 2021 malam kemarin.

Rizky Billar mengunggah kabar itu melalui akun Instagramnya. Dalam postingan foto Instagramnya, terlihat tangan bayi mungilnya itu sedang menggenggam jari telunjuk Lesti Kejora.

Sebelumnya diprediksi bahwa buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar akan lahir pada bulan Januari 2021. Namun buah hatinya ini ternyata lahir lebih awal dari yang diperkirakan.

Ucapan Syukur Rizky Billar

Billar memberitahu para warganet di akun Instagramnya bahwa dia merasa beryukur meskipun buah hatinya lahir secara prematur.

“Alhamdulillah buah hati kami telah hadir di dunia sejak minggu malam, 26 Desember 2021. Ini adalah kejadian yang tidak kami duga sebelumnya karena 3 hari sebelumnya istri saya cuma disarankan buat ikut rawat inap setelah alami flek dan kontraksi karena kelelahan.” tulis Billar dalam caption fotonya pada tanggal 27 Desember 2021.

Rizky Billar berkata bahwa tiba-tiba kemarin dokter memberi saran agar dilakukan operasi CITO sehingga anak kedua pasangan suami-istri tersebut dipercepat.

Baca juga:  Thariq Halilintar Klarifikasi Soal Dirinya Yang Dituduh Pacaran Bohongan Dengan Fuji, Ternyata?

“Dokter nyaranin untuk segera dilakukan waktu hari dimana kami harusnya pulang. Ternyata dari hasil CTG, bayi kami harus cepat-cepat dikeluarkan untuk kesalamatan istri dan anak kami tersebut. Akhirnya dijalankanlah persalinan di waktu usianya masih 34 minggu.” tulis Billar lagi dalam captionnya.

Menangis Saat Buah Hati Lahir

Rizky Billar mengaku bahwa ia dan istrinya menangis ketika sang anak sudah lahir ke dunia.

“Memang dibilang dini … Tapi tidak apa-apa karena inilah yang sudah terjadi. Meskipun begitu, alhamdullilah anak saya sudah lahir dengan kondisi yang sehat dan terlengkapi tanpa adanya satu kekurangan apapun. Tangisannya pecah memenuhi ruang persalinan malam itu dan langsung melengkapi perasaaan bahagia kami yang tidak bisa menahan air mata kami yang menetes jatuh.” sambung Billar dalam caption-nya.

Dalam unggahan foto ini, Rizky Billar ingin membagikan momen bahagia keluarganya ini kepada publik. “Itulah kabar membahagiakan yang saya ingin kalian juga mengetahuinya.” tulis Billar.

Berterima Kasih

Sahabat dari Atta Halilintar tersebut juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan mendoakan agar persalinan sang istri, Lesti Kejora berjalan lancar.

Baca juga:  Quwenjojo Bahas Lagi Soal Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Ternyata Tidak Benar

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua orang yang baik di lingkungan kami ataupun orang-orang yang tidak mengenal kami secara pribadi tetapi selalu mendoakan agar Lesti dan anak saya tetap sehat.” tulis Rizky Billar.

Rizky Billar berharap agar semua orang yang mendoakan keluarganya tersebut dibalas kebaikannya.  “Semoga semua kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT.” tulis Billar sebagai penutup.

Ada Rasa Kecewa

Meskipun Rizky Billar merasa sangat bahagia dengan momen kelahiran anaknya ini, ia mengaku bahwa juga ada rasa kecewa yang mengganjalnya. Hal ini dikarenakan kelahiran ini diputuskan untuk dipercepat oleh sang dokter kandungan.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku kecewa karena jadi gagal mem-booking satu lantai dari rumah sakit yang ditempatinya. Billar memang sudah berencana untuk menyewa satu lantai rumah sakit saat hari H kelahiran sang bayi, tepatnya yang diprediksikan terjadi pada akhir Januari 2021 nanti.

“Tadinya kita rencana mau nyewa satu lantai rumah sakit. Tapi nggak jadi karena kehamilannya dadakan.” kata Rizky Billar dalam kanal YouTube-nya Leslar Entertainment. Rizky Billar berkata dia juga sudah sampai merencanakan tanggal pasti untuk menyewa lantainya.

Baca juga:  Gofar Hilman Klarifikasi Kalau Pengakuan Terbaru Quweenjojo Itu Bukan Paksaan Darinya

“Kita mau nyewa lantai di tanggal 29 Januari. Tetapi kejadian ini sudah di luar kuasa kita.” tutur Rizky Billar lagi. Karena hal ini, dokter Puspa sebagai PIC dalam rumah sakit tersebut akhirnya ikut menanggapi. Ia meminta maaf kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar karena gagal memenuhi keinginan mereka berdua itu.

“Kami tidak bisa meminjamkan satu lantai karena ada pasien lain di lokasi yang sama dan di satu tempat yang sama, karena itu maaf. Yang bisa kami kasih hanya satu sayap.” ujar dokter Puspa. Saat ini bobot bayi pasangan suami istri tersebut diketahui ada di angka 2,2 kg.