Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Terciduk Saat Sedang Memakai Ganja!

Rizky Nazar

Info Artis Hot – Pada malam Senin (13/12/2021), netizen kembali digegerkan dengan berita seorang artis berinisial RN (Rizky Nazar) yang diringkus polisi karena kasus narkoba. Kabar ini disebarkan oleh akun Instagram @lambeturah_official.

Ini baru beberapa hari sejak dua artis lainnya ditangkap karena kasus narkoba. Yang pertama ada Jeff Smith pada tanggal 8 Desember 2021 dan yang kedua adalah Bobby Joseph pada tanggal 10 Desember 2021.

Ketika ditanyai, Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes membenarkan kabar ini.

“Iya, benar (ada artis dengan inisial RN yang ditangkap karena kasus narkoba).” kata Zulpan kepada awak media.

Komber Pol Mukti Juharsa selaku Direktur Reserse Narkoba juga mengonfirmasi kepada wartawan bahwa artis berinisial RN ini sudah diamankan oleh Polres Jaksel.

Awalnya hanya diberitahu bahwa artis tersebut memiliki pekerjaan sebagai pemain sinetron dan model, serta jenis kelaminnya laki-laki.

Namun, sebelum terungkap para netizen sudah menebak-nebak siapa artis yang dimaksud.

Ternyata artis tersebut adalah Rizky Nazar. Hal ini dikonfirmasi lagi oleh pihak kepolisian.

“Kali ini saya beritahukan kepada semua bahwa yang ditangkap kemarin adalah Rizky Nazar. Usianya 25 tahun, agama Islam, dan profesi artis,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan ketika ditanyai di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Baca juga:  Doni Salmanan Disebut Netizen Tak Tulus Waktu Minta Maaf, Begini Komentar Ahli Pakar!

Meskipun sempat dicurigai, namun penangkapan Rizky Nazar ini tidak berhubungan dengan dua artis Indonesia yang juga ditangkap sebelumnya.

“Kasusnya tidak ada kaitannya sama sekali dengan dua artis yang kemarin ditangkap. Mereka bertiga memakai narkoba yang jenisnya berbeda.” sambung Kombes Pol Endra Zulpan.

Dikabarkan Rizky Nazar ditangkap di rumahnya terkait kasus penggunaan narkoba dalam bentuk ganja. Sedangkan Jeff Smith ditangkap karena pemakaian LSD dan Bobby Joseph ditangkap karena penggunaan sabu.

Awal Penangkapan Rizky Nazar

Menurut kronologi, Rizky Nazar ditangkap polisi di rumahnya yang berlokasi di Kacamatan Keramat Jati, Jakarta Timur pada tanggal 13 Desember 2021. Penangkapan terjadi saat malam hari.

Di rumahnya polisi langsung mengamankan barang bukti narkoba yang ditemukan.

Menurut keterangan, Rizky Nazar tertangkap di TKP tepat ketika sedang menggunakan narkoba yang jenisnya ganja.

“Ketika polisi datang, dia sedang menggunakan narkoba jenis ganja. Kami langsung mengamankan barang bukti ganja dengan berat kurang lebih 1 gram.” kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Saat ini RN masih harus diperiksa lebih mendalam. Pemeriksaan akan dilakukan di Polres Metro Jaya yang terletak di Jakarta Selatan.

Baca juga:  Pihak MUI Komentari Oki Setiana Dewi Tentang Normalisasi KDRT Yang Viral

Rencananya polisi akan menjelaskan kasus ini secara lebih mendetail pada esok hari.

“Sekarang keterangan yang lebih lengkapnya belum bisa diberitahu dulu karena masih diperiksa. Soal darimana dia menemukan narkoba itu masih perlu diusut oleh penyidik.” kata Endra Zulpan mengakhiri.

Reaksi Netizen

Sejak berita kalau ada artis berinisial RN yang ditangkap polisi, para netizen sebenarnya sudah menduga kalau itu mungkin Rizky Nazar.

Oleh karena itu, mereka berbondong-bondong berkomentar ke akun Instagramnya yaitu @rizkynazar20.

Pada postingan terakhirnya, RN memposting sebuah foto yang mempromosikan sebuah merek HP. Komentar di postingan tersebutlah yang langsung dibanjiri komentar-komentar netizen.

“RN bukan kamu kan?” sambung komentar seseorang. Di akhir tulisannya dia menaruh emotikon menangis.

“Gara-gara lambe turah jadi mampir kesini. Main tebak-tebakan aktor inisial RN yang pakai narkoboy.” tutur komentar yang lain.

“Ninu Ninu Ninu. Salah nggak nih?” kata sebuah komentar yang menulis bunyi sirine mobil polisi.

Kemudian setelah akhirnya terungkap bahwa aktor RN adalah Rizky Nazar, kebanyakan warganet Instagram langsung mengungkapkan kesedihan mereka. Mereka merasa tidak ingin percaya kalau RN ditangkap karena narkoba.

“Kamu kenapa? Kok pakai barang itu? Aku jadi sedih.” tulis salah satu komentar di postingan Instagram Rizky Nazar.

Baca juga:  Ferry Irawan Mengaku Capek Setelah Malam Pertama, Venna Melinda Bingung

“Masih nggak nyangka RN Rizky Nazar.” tambah seseorang berkomentar.

“Serius? Padahal aku berharap RN itu bukan kamu..” sambung komentar seseorang.

Selain itu ada beberapa juga yang mengkritik artis yang satu ini setelah berita tersebut keluar ke publik.

“Ganteng-ganteng kok narkoboy.” tulis seseorang.

“Meskipun RN itu Rizky Nazar, santai aja bang karena lo ganteng pasti tetap banyak yang bela. Karena keadilan bagi seluruh rakyat good looking.” kata seseorang yang berkomentar sarkas.

Penangkapan RN ini hanya berselang beberapa hari dari penangkapan Bobby Joseph pada Jumat (10/12/2021) di Kalideres, Jakarta Barat. Dalam kasus Bobby, polisi menemukan sabu seberat 0,49 gram yang disembunyikan di dalam rokok dan terbungkus plastik.

You May Also Like

About the Author: Yodik