Robby Purba Kecelakaan? Ini Kabarnya, Fakta Nomor 2, Scary !

innalillahi robby purba berduka cita 201202o

Robby Purba Kecelakaan? Ini kabarnya, fakta Nomor 2, Scary !

Robby Purba alami kecelakaan! Ini dia faktanya, kabarnya bikin menakutkan. Dalam dunia artis tentu kita banyak mengenal akan tokoh yang sangat berperan aktif dalam pekerjaan ini. Salah satu orang yang kita kenal ialah Robby Purba, beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa ia mengalami kecelakaan yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit. lantas bagaimana kabarnya?

Bacalah juga!

Sandiaga Uno Komentari Indomie Sebagai Produk Terenak Dunia

Robby Purba dikabarkan melaui akun istagramnya bahwa ia mengalami kecelakaan. Robby pun langsung dibawa ke IGD dan mendapatkan perawatan intensif usai kecelakaan. Dikutip melalui akun Instagram miliknya, presenter X Factor ini mengakui bahwa dirinya sendiri harus mendapatkan lima jahitan di bagian tangannya usai terjatuh.

lalu bagaimana kondisi terkini Robby Purba? Supaya kamu tidak ketinggalan akan informasi yang terkait, maka disarankan supaya untuk membaca artikel ini sampai tuntas hingga mendapatkan jawabannya! Lantas, inilah kondisi Robby saat mengalami kecelakaan di jam dini hari yang lalu.

Robby Purba Kecelakaan? Ini Kabarnya, Fakta Nomor 2, Scary !

Di bawah ini informasi lengkapnya!

Baca juga:  Alami Tumor Payudara, Ini Gejala Awal Yang Dialami Oleh Robby Purba

Profil Robby Purba

Aktor berdarah lampung ini, Robby Caesar Titian Surya Purba atau yang biasa disebut dengan robby purba ialah pria kelahiran pada tanngal 25 Juli 198. Robby prba juga di kenal sebagai seorang pembawa acara dan aktor berkebangsaan Indonesia. Robby pertama kali mengawali kariernya ialah sebagai seorang penyiar di radio OZ Lampung.

Robby Purba nampaknya telah menjadi terkenal di dunia hiburan setelah dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ pada ajang MTV VJ Hunt di MTV Indonesia pada tahun 2008. Sebagai orang yang pernah bermain dalam dunia radio, Robby juga pernah membintangi beberapa film yang berhasil tampil dilayar kaca, ia sering kali sukses dalam memainkan peran yang di milikinya. Robby juga pernah tampil dalam film terkenal pada tahun 2012 dengan judul cipularang. Dengan keterampilannya di dunia film, Robby juga tampaknya lihai dalam membawakan sebuah acara. Dalam masa kariernya , ia juga sempat menjadi pembawa acara untuk ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama, kedua, dan ketiga.

Tak hanya itu Robby juga menjadi pembawa acara Rising Star Indonesia musim kedua dan ketiga. Dalam masa kariernya, Robby Purba pernah mendapatkan penghargaan  yaiotu sebagai presenter paling ngetop pada tahun 2018 yang lalu. Dari berbagai pengalaman yang di milikinya, Robby Purba ternyata juga mempunyai banyak penggemar. Hal tersebut terbukti berapa banyaknya followers yang mengikuti akun instagramnya. Hal itu menjadikan nya sukses di dunia kariernya selama ini.

Baca juga:  Alami Tumor Payudara, Ini Gejala Awal Yang Dialami Oleh Robby Purba

Kejadian peristiwa

Pria bernama Robby Purba telah mengalami kecelakaan. Atas terjadinya peristiwa tersebut, lalu presenter Robby dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertamanya. Robby juga mengatakan bahwa ia baru saja mengalami kecelakaan serta terpungkur dari kendaraannya. Hal tersebut membuatnya haris dijahit, dan menerima beberapa luka pada bagian tangannya.

“Pada akhirnya aku punya jahitan sebanyak 5 saja. Pada pukul setengan 3 pagi akhirnya aku berakhir di IGD guys,” tutur  Robby Purba di Instagram, di kutip dari Suara.com, pada hari Rabu 15 Desember 2021.

Robby purba juga ,mengatakan bahwa pada sat ia terjatuh, tangannya selalu menahan atas luka yang ada. Maka dari itu, ia mendapatkan 5 jahitan pada area yang terluka itu. Pada saat diperiksa oleh dokter, Robby sempat meengalami kesakitan pada area luka tersebut. Oleh karena itu, ia berusaha menahannya sembari mengobrol dengan2 orang yang telah membawanya kerumah sakit untuk menjalani perwatan secara medis.

“Jantungnya berhentu guys, untung masih hidup” lawak salah satu pria.

Baca juga:  Alami Tumor Payudara, Ini Gejala Awal Yang Dialami Oleh Robby Purba

Setelah pemeriksaan dan proses penjahitan atas luka paska kecelakaan, Robby kembali berkata soal kejadian yang telah ia alami.

“Mengapa bang?” tanya detail seseorang.

“Soal kecelakaan mah biasa, orang namanya aktor di film lutung kasarung,” jawab balik Robby.

Diketahui bahwa pada sat mengalami kecelakaan, darahnya sempat mengucur deras. Lalu ia mencoba untuk menekan supaya tidak terlalu banyak yang keluar. Hingga pada kahirnya, ia di temukan oleh 2 orang dan langsung dibawanya menuju rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini