090552300 1535367106 dualipa

Rose BLACKPINK Keperogok Nonton Konser Bersama Seorang Pria, Siapa Ya?

Posted on

Kpop Terkini – Rose BLACKPINK datang ke konser Dua Lipa dengan seorang pria. Setelah berbagai teori yang muncul, identitas pria tersebut akhirnya terungkap.

Rose BLACKPINK Apakah Nonton Dengan Pemain Film Barat? Atau..

Rose BLACKPINK

Setelah sembuh dari Covid-19, Rose pergi ke Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles. Meski jadwal spesifik Rose di Amerika Serikat masih belum diketahui secara spesifik, tiap pergerakan sang idol menjadi topik yang hangat.

Belakangan ini, fans kebetulan melihat Rose BLACKPINK di konser Dua Lipa bersama seorang pria yang tidak dikenal. Akhirnya, semua perhatian langsung tertuju padanya.

Awalnya, para fans kira pria yang bersama Rose BLACKPINK itu adalah Mateo Arias, aktor yang terkenal dengan peran Jerry di serial Disney ‘Kickin’ It’. Mateo merupakan adik dari aktor Moises Arias di serial Disney terkenal bernama ‘Hannah Montana’.

Sebelumnya Rose BLACKPINK pernah bilang kalau Mateo adalah gurunya belajar gitar. Sepertinya, mereka memang bersahabat baik. Tetapi, ternyata pria yang bersama Rose BLACKPINK di konser itu bukan Mateo.

Komunitas fans BLACKPINK langsung tahu siapa pria yang pergi ke konser bersama Rose. Dia adalah Jeremy Erlich, Kepala Strategi dari platform Musik Spotify. Dia juga adalah mantan CFO Interscope, merek dari rekaman Universal Music Group.

Baca juga:  Orang Yang Mengaku Sebagai Korban Bully Soojin Eks (G)-IDLE Dinyatakan Tidak Bersalah, Kontrak Dengan Cube Resmi Selesai

Meski aktivitas Rose di Amerika Serikat masih misterius, setelah mengetahui pertemuan idol yang lahir tahun 1997 itu dengan Jeremy Erlich, fans sangat bersemangat untuk project apapun yang sudah dipersiapkan olehnya.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya akan segera comeback di awal tahun 2022. Tetapi, pihak agensi YG Entertainment belum merilis pernyataan apa-apa soal comeback grup beranggotakan 4 orang ini.

Akun Instagram Universal Music Group sendiri adalah perusahaan induk yang mempromosikan grup BLACKPINK di Amerika Utara dan Eropa, mengisyaratkan kalau grup ini sepertinya akan segera comeback di musim semi mendatang.

Setelah sekian lama menunggu BLACKPINK comeback, fans langsung berasumsi kalau idol mereka mungkin akan segera comeback di tahun depan.

Hah, Rose BLACKPINK dan Suzy Ada Rumor Kencan?

Ke Los Angeles, Rose BLACKPINK Update Nonton Konser Dua Lipa - Kabar  Wonosobo

Banyak warganet menyimpulkan apa selebriti sedang berkencan atau tidak dengan menyelidiki postingan-postingan media sosial selebriti itu. Dengan metode tersebut, Rose BLACKPINK dari grup BLACKPINK dan Suzy dianggap bisa dikira berpacaran dengan satu sama lain. Hah?

Warganet sering menemukan petunjuk 2 selebriti yang berkencan lewat akun ‘Lovestagram’, yang berisi postingan Instagram yang menunjukkan kasih sayang kedua selebriti itu terhadap satu sama lain. Terkadang, para selebriti ada di lokasi yang sama pada waktu yang sama atau tampak memakai pakaian yang mirip atau memperlihatkan petunjuk yang hanya diketahui mereka berdua.

Baca juga:  Jungkook BTS Hapus Semua Postingan Instagram dan Buat Tatoo Baru di Tangannya, Ada Apa?

Belakangan, akun media sosial bernama Idol Issue mengunggah postingan yang menyatakan kalau Suzy dan Rose BLACKPINK bisa terkena rumor kencan kalau mereka adalah lawan jenis. Hal ini karena mereka berdua punya banyak postingan Instagram yang mirip dengan ‘Lovestagram’ dan membuat mereka terlihat seperti sedang berpacaran.

Unggahan itu menjelaskan, “Suzy pernah melontarkan ‘Rose’ saat membicarakan tentang saus Rose di sebuah variety show. Kalau mereka laki-laki dan perempuan, bakal ada rumor kencan dan keributan besar. Semua ini hanya kebetulan… Ini alasan kenapa kamu tak boleh percaya teori Lovestagram atau rumor kencan random,”

Idol Issue menyimpulkan bahwa ‘Lovestagram’ tak bisa menjadi sumber utama untuk mengetahui apa selebriti sedang berpacaran karena mereka tidak dapat dipercaya. Netizen pun mengaku setuju dengan isi postingan itu.

Rose Pakai Outfit Berharga Setengah Miliar Untuk Pergi ke LA

Ketika pergi ke Los Angeles, California, Rose BLACKPINK menjadi sorotan karena penampilannya di bandara Incheon.

Sebagai brand ambassador dari merek Saint Laurent, Rose BLACKPINK memakai Motorcycle Jacket In Plunged Lambskin. Dengan ritsleting yang ada  di seluruh bagian depan dan sampingnya, jaket rocker-chic ini memiliki harga $3,962 USD (jika dirupiahkan sekitar 56,8 juta rupiah).

Baca juga:  Diterpa Isu Sakit Mental, Jeongyeon Twice Kembali Hiatus dan Vakum dari Konser

Memadukan atasan berwarna gelap yang dipakainya, Rose BLACKPINK memakai celana yang $88 USD (sekitar 1,2 juta rupiah) dari produksi InstantFunk.

Kemudian, untuk alas kakinya, Rose bergaya sederhana dengan sepatu kets putih bersol karet vulkanisir yang didesain oleh Jil Sander dan dibanderol dengan harga $690 USD (sekitar 9,8 juta rupiah). Ia juga memakai City Backpack In Econyl dari Saint Laurent yang dibuat dari kulit halus dan nilon yang harganya mencapai $1,283 USD (sekitar 18,3 juta rupiah).