Ruben Onsu

Ruben Onsu Jatuh Terdorong Kru TV Saat Live, Netizen Heboh

Posted on

ARTISKINI – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video Ruben Onsu tersungkur karena terdorong kru TV ketika sedang live di salah satu acara televisi. Terlihat suami dari Sarwendah ini tersungkur di bawah meja.

Akibat kejadian tersebut, ayah 3 anak ini sempat menjerit dan merasa kesakitan.

Tanggapan Ruben Onsu Soal Nasib Kru TV yang Mendorongnya

ruben jatuh didorong

Berkaitan dengan kejadian tersebut, Ruben Onsu memilih tak ingin menanggapinya lebih dalam dan tidak mau mengambil pusing. Ia lebih memilih menyerahkan kejadian itu kepada pihak stasiun televisi yang menaungi acara tersebut.

“Itu biar pihak TV nya saja (yang mengurus),” kata Ruben Onsu seperti dikutip dari Intens Investigasi (12/7/2022).

Ketika ditanya lebih lanjut oleh awak media, suami Sarwendah ini tidak ingin memberikan keterangan lebih lanjut lantaran merasa tidak enak terhadap kru TV yang bersangkutan. Ruben Onsu lebih memilih fokus pada kesehatannya ketimbang memikirkan kejadian tersebut.

“Wah, enggak enak saya ngomongnya. Saya udah mulai di fase, penting untuk saya pikirkan atau tidak. Jadi, segala insiden yang terjadi, saya udah nggak mau yang ‘aduh ini kenapa, ya?’, papar Ruben.

Baca juga:  Digerogoti Penyakit, Dorce Gamalama Minta Bantun Berobat

Selain tak ingin ambil pusing, Ruben juga mengaku tak ingin membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

“Enggal lah, enggak ada waktu saya. Lebih fokus ke kesehatan aja,” tegasnya.

Kronologi Insiden Ruben Onsu Tersungkur

95816 ruben onsu dan sarwendah ditemui di lebak bulus jakarta selatan sabtu 972022

Saat insiden terjadi, Ruben sedang mengisi acara Ketawa Itu Berkah. Kala itu, Ruben Onsu yang didandani memakai handuk didorong oleh Kru TV masuk frame, padahal ia belum siap. Dorongan yang kuat tersebut menyebabkan Ruben terjatuh di bawah meja.

Pada saat kejadian, ada pula Nunung, Rafi Ahmad, dan bintang tamu lain. Semua yang hadir menyaksikan insiden tersebut dan Rafi Ahmad sempat menyindir kru TV yang mendorong Ruben Onsu.

Rafi yang saat itu berada di dekat Ruben langsung berinisiatif membantu. Terlihat Ruben mengeluhkan sakit di bagian kaki hingga harus diberi perawatan berupa koyo.

Saat kejadian, Ruben tidak mampu menyembunyikan rasa sakit. Sehingga, dengan jelas terdengar teriakan Ruben yang menyebut dirinya belum siap dan sekaligus merintih kesakitan.

“Gue belum siap,” teriak Ruben Onsu sesaat setelah jatuh.

Setelah kejadian tersebut, Ruben memilih meninggalkan frame dan panggung.

Baca juga:  Digerogoti Penyakit, Dorce Gamalama Minta Bantun Berobat

Rekaman Video Ruben Onsu Tersungkur Viral

Viral Video yang Didorong Kru TV, Ruben Onsu Bilang Belum Siap

Rekaman video ketika Ruben Onsu tersungkur karena didorong kru TV viral di media sosial baru-baru ini. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali.

Salah satu akun netizen mengomentari tragedi tersebut.

“Keterlaluan gak sih!” tulis akun bernama @bukaaaan13.

Salah satu media sosial yang ramai mengomentari insiden ini ialah TikTok yang mana video diunggah pada hari Jumat (8/7/2022) lalu. Tak heran jika banyak netizen yang mengecam aksi kru TV yang mendorong Ruben Onsu.

Alasan Netizen Mengecap Kru TV yang Mendorong Ruben Onsu

Bukan tanpa alasan jika banyak netizen yang mengecam insiden yang menyebabkan Ruben Onsu Tersungkur tersebut. Pasalnya, diketahui bahwa saat ini Ruben Onsu sedang sakit dan harus mendapat pengobatan intens.

Baca Juga : Desy Ratnasari Dilamar Nassar, Settingan atau Kenyataan? Begini Klarifikasinya

Tak hanya Ruben, sang istri juga dikabarkan sakit dan diharuskan menjalani operasi. Keduanya dikabarkan akan dirawat di rumah sakit di Singapura secara bersamaan.

Meski demikian, Ruben Onsu dan Sarwendah tidak akan dirawat di satu rumah sakit yang sama. Hal ini tidak menjadi kendala bagi keduanya untuk melakukan pengobatan karena masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi.

Baca juga:  Digerogoti Penyakit, Dorce Gamalama Minta Bantun Berobat

Ruben menjelaskan bahwa ia akan segera mengambil cuti untuk menjalani perawatan di Singapura tersebut.

“Di minggu ketiga saya mulai cuti untuk berobat,” terang Ruben Onsu pada Sabtu (9/7/2022) ketika ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sayangnya, hingga kini Ruben Onsu dan Sarwendah masih merahasiakan sakit yang sedang mereka derita. Namun, keputusan untuk berobat ke Singapura diambil oleh bapak 3 anak ini lantaran mendapat berbagai saran.

Salah satu alasan yang kuat lantaran di Singapura terdapat dokter spesialis menangani penyakit yang ia dan sang istri derita. Selain itu, peralatan di rumah sakit dituju juga memiliki fasilitas yang memadai.