medina zein

Mertua Vanessa Anggel Tolak Pemberian Rumah Mewah dari Medina Zein untuk Gala Sky

Posted on

Kabar Artis – Rupanya bantuan masyarakat untuk Gala Sky semakin hari semakin bertambah. Bagaimana tidak setelah penggalangan dana oleh netizen untuk dibelikan rumah bagi Gala Sky, seorang selebgram bernama Medina Zein juga ingin membelikan satu rumah mewah juga untuknya. Akan tetapi mertua Vanessa Anggel menolak pemberian rumah mewah dari Medina Zein untuk Gala Sky tersebut.

Sebelumnya, seperti telah diketahui bersama bahwa Gala Sky baru saja memperoleh rumah juga hasil dari penggalangan dana netizen yang bersimpati. Keluarga mengaku sangat senang dengan pemberian ini dan berjanji akan menjaganya untuk kehidupan Gala kedepannya. Medina Zein turut merencanakan memberi rumah mewah untuk Gala Sky karena merasa dekat dengan keluarga.

Medina Zein Berencana Memberikan Sebuah Rumah Megah

Jika Tak Diterima Keluarga Gala Sky, Ini yang Dilakukan Medina Zein Kepada  Rumah Senilai Rp 3 M

Rencana Medina untuk membelikan satu rumah mewah untuk Gala Sky itu rupanya telah sampai ke telinga keluarga mertua Vanessa Angel. Lewat sebuah wawancara di daerah Kembangan wilayah Jakarta Barat pada hari Rabu tanggal 29-12-2021, ibu mertua Vanessa memberikan tanggapannya terkait berita itu. Dewi Zuhriati, mertua Vanessa mengaku sangat senang dan menyambut baik rencana Medina.

Baca juga:  Chandrika Chika Ngaku Nggak Nyaman Kalau Terus Disinggung-Singgung Soal Thariq Halilintar

“Apapun itu, selama ada niat baik, tentu akan kami terima pemberian simpati dari siapapun. Tetapi baru saja kami sudah membelikan rumah untuk Gala Sky. Jadi kami tidak mau dianggap serakah kalau masih menerima pemberiannya, kami sangat tidak ingin serakah” tutur ibu almarhum Bibi menambahkan.

Tidak hanya itu, bapak H. Faisal juga menambahkan penuturan dari istrinya dengan bahasa yang sopan. Mertua Vanessa Angel ini menuturkan, bahwa dia tidak ingin mendapatkan anggapan yang buruk dari masyarakat untuk keluarganya. Walaupun menolak pemberiannya, tetapi kakek dari Gala Sky ini masih tetap menghargai segala niatan baik yang diberikan oleh Medina.

“Bagaimanapun kita masih tetap menghargainya. Kalau kita gak menerima nanti mayarakat ngomongnya gimana, sedangkan kalau kita menerima nanti kami dibilang serakah. Kami gak mau dianggap seperti itu” ujar H. Faisal.

Tanggapan Medina Zein Terkait Bantuannya

Selebgram Medina Zein mengungkapkan keinginannya untuk memberikan rumah mewah untuk Gala Sky dengan harga 3 milyar rupiah di kawasan Tebet daerah Jakarta Selatan. Walaupun sempat dianggap remeh oleh netijen, namun dia tetap tak menggubrisnya. Dia tetap memiliki niat baik untuk membantu Gala Sky karena rasa cinta dan kasih sayangnya untuk Gala.

Baca juga:  Ari Lesmana Fourtwnty Bikin Takjub Saat Kumandangkan Adzan

Medina menjelaskan bahwa apabila pemberiannya itu ditolak oleh keluarga Gala, maka dia akan mempergunakan rumah itu untuk kegiatan yang bermanfaat lainnya ke depannya. Karena dia berpikir masih banyak yang lebih membutuhkan. Niat baiknya tentu akan sangat berguna bagi yang membutuhkan.

Berikut penuturannya “Jika keluarga mertua Vanessa Anggel menolak, gak masalah! Aku mau gunakan rumah itu untuk yang lebih bermanfaat pastinya. Jangan khawatir, masih banyak kok yang gak punya rumah dan lebih layak dibantu” jelas Medina.

“Yang jelas itu, donasi atau bantuan apapun itu harus mendapat ijin dari keluarga. Mau nantinya diterima ataupun gak, bukan menjadi persoalan buatku. Hanya itu keinginanku nanti” lanjut Medina menuturkan di Instagramnya.

Menanggapi Cibiran Netijen

Terkait niat baiknya dengan Gala Sky, ternyata banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen. Mereka menganggap Medina hanya numpang tenar dan tidak bersungguh-sungguh. Bahkan ada yang menganggap simpati yang diberikannya itu telat dan salah sasaran.

Medina pun mengeluarkan statemen terkait hinaan tersebut. “Halo jen, kenalin ya gue Medina Zein! Boleh kiranya saya jawab sedikit koment anda supaya kamu ngerti? Begini ya aku dibilang telat beliin Gala rumah, Aku bilang memang dari awal udah niat beli rumah buat Gala, salah to? Aku sayang banget sama Gala, Almarhum dan Almarhumah tentunya” tulis Medina menanggapi.

Baca juga:  Putra Ahok Laporkan Selebgram Ayu Thalia Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

“Kalaupun keluarga Gala gak mau terima, it’s oke fine! Aku bakalan kasih itu ke orang yang lebih butuh. Rumah itu nantinya bakalan aku manfaatkan ke hal lain yang lebih berkah” lanjut Medina.

Medina merasa selalu salah dimata netizen. Prinsip Medina didalam hidup itu penting untuk menjadi orang yang baik, berusaha untuk membantu orang lain yang membutuhkan bantuannya dan dia berharap netizen memahami serta mau mengerti prinsip hidupnya ini. Semoga niat baik itu didengar oleh Tuhan dan dikabulkan segala keinginan baiknya untuk semua.