Lucinta Luna
Lucinta Luna

SAH! Lucinta Luna Datang ke Kediaman Fadly untuk Melamar, Siap Ramaikan dengan Gendang Marawis dan Roti Buaya!

Posted on

Kabar Artis – Lucinta Luna kembali berulah. Kali ini ia membuat kehebohan dengan menggoda adik ipar Alm. Vanessa Angel, Fadly Faisal.

Heboh di linimasa, aksi Lucinta Luna ini justru dinilai menghibur para warganet. Bahkan, Lucinta rela nekat mendatangi kediaman Fadly untuk meminta restu pada orang tua, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Baik H. Faisal maupun Dewi, keduanya memang dikenal ramah oleh banyak orang. Mereka menyambut kedatangan Lucinta Luna dengan wajah ramah dan sumringah.

Dengan mengenakan baju muslim dan hijab, Lucinta mengajak keduanya foto bersama. Ia juga sungkem pada H. Faisal dan Dewi Zuhriati itu untuk mendapatkan restu.

Lucinta mengaku senang sekali lantaran mendapat restu dari kedua orang tua Fadly. Lewat akun instagram miliknya ia mengunggah kebahagian itu.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan sinyal kebahagiaannya itu dengan menandai akun keluarga H. Faisal. Lucinta juga mengaku telah mendapatkan sinyal positif dari Fuji (adik Fadly) untuk melamar sang kakak.

“alhamdulilah udah dapet lampu hijau dapet restu dari bu haji pa haji calon mertua ku… sungkem dulu sama mama papa @dewizuhriati @opah_faisal kemaren kemaren udah dapet restu dari @fuji_an … aku sekarang jadi menantu idaman aii @fadlyfsl_segera yah kita langsungkan lamaran pake bedug marawis pa haji faisal,” tulis Lucinta pada akun instagramnya @lucintaluna_manjalita pada Jumat (22/4/2022).

Lucinta Luna Meminta Restu

Lucinta Luna Unggah Video Halu Ditembak Fadly Faisal, Parasnya Bikin  Terpana: Cantik Banget! | MataMata | LINE TODAY

Lucinta Luna mendatangi kediaman H. Faisal untuk meminta restu. Ia terlihat berdandan super cantik sembari mengenakan jilbab berwarna cokelat.

Lucinta Luna melakukan sungkem pada kedua orang tua Fadly. Lucinta menunduk sopan dan bersalaman pada keduanya. Dengan gaya humoris khasnya, Lucinta juga mengeluarkan suara versi laki-lakinya itu.

“Alhamdulilah akhirnya aku dipertemukan lagi sama calon mertua aku. Bu haji, assalamualaikum bu haji, restui aku ya bu haji. Terima kasih bu haji. Pak haji, restui aku pak haji. Semoga menjadi sakinah mawadah warohmah,” kata Lucinta pada H. Faisal dan Dewi Zuriati.

Mengabadikan momen itu, Lucinta mengunggah video berdurasi 20 detik di akun instagramnya. Tak lupa warganet juga ramai-ramai memberikan komentar pada aksi Lucinta. Tidak sedikit warganet yang justru fokus dengan suara versi laki-laki miliknya hingga mengundang gelak tawa.

“Suara duel mode,”

“Ratu kodamnya depan mertua gak bisa dikontrol ya,”

“Hahahaha, ngakak!”

“Ketawa mpe ngompol,”

“SAH!!!”

Aksi Lucinta Luna ini mendapatkan atensi dari penonton. Warganet banyak yang merestui aksi lamaran itu. Terbukti video ini sudah dilihat oleh 2 juta penonton instagram dan mendapatkan 76,1 ribu likes dari warganet.

Baca juga:  Penuh Sensasi Ini Dia 3 Kasus Terbaru Dodi Sudrajat!

Sinyal dengan Fuji

Sehari sebelumnya, baik Lucinta maupun Fuji nampak bersama. Selain berkaitan dengan konten LUCINTA TV yang mengungkap “Klarifikasi Pernikahan Fuji & Thoriq”, keduanya juga terlihat membuat konten Tik Tok bersama.

Mereka terlihat melakukan dance battle membawakan lagu Willow Smith ‘Wait A Minute!’ versi remix.

“finally ya dekkk kita battle dance collabs @fuji_an,” tulis Lucinta pada video unggahannya (21/4/2022).

Sedangkan sinyal restu dari Fuji pun diungkapkan Lucinta pada saat berkunjung ke kediaman H. Faisal sehari setelah keduanya berkolaborasi.

“kemaren udah dapet restu dari @fuji_an,” ungkap Lucinta.

Permintaan Khusus

Setelah mendapat restu dari H. Faisal dan Dewi Zuriati, Lucinta makin gencar memberikan kode pada Fadly untuk segera melamarnya. Tak ragu, Lucinta pun melayangkan permintaan khusus pada Fadly.

“Aii @fadlffsl_ segera yah kita langsungkan lamaran pake bedug rebana marawis ke rumah pa haji faisal,” lanjut Lucinta.

Sebagai kelengkapan lamaran Lucinta menawarkan roti buaya khas Betawi untuk melengkapi prosesi lamaran keduanya. Mengingat Lucinta berasal dari Jakarta dan Fadly merupakan orang Padang.

Baca juga:  Lucinta Luna Operasi Wajah di Korea Selatan, Mau Terlihat Seperti Idolanya

“nanti Lucinta datang bawa roti buaya yang besar yahh… bismillah… nanti live di @opraentertainment… @rlklopper becca jangan iri ya nakk… akulah pemenangnya,” sambung Lucinta.

Lucinta berjanji akan membawakan roti buaya besar untuk Fadly. Tak hanya itu, ia juga akan melangsungkan lamaran itu secara langsung di kanal Opra Entertainment, agensi yang membesarkan namanya.

Mendapat respon dari Fadly karena merasa diperebutkan oleh Lucinta Luna, ia pun menandai akun Rebecca Klopper @rlklopper. Akun tersebut merupakan pacar asli Muhammad Fadly.

“@rlklopper GIMANA? Lampu hijau?”, tanya Fadly memberikan sinyal ke Rebecca Klopper untuk merespon.