images 64 9

Sebut Artis Jaman Purba, Denise Chariesta Akan Dilaporkan!

Posted on

Konflik antara keluarga Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi suaminya makin panjang. Bahkan, ada banyak orang baru yang ikutan pansos dari masalah ini. Sebut saja Denise Chariesta yang belakangan mendapatkan kasus tentang artis jaman purba. Dirinya yang beberapa waktu belakangan dikenal dengan tuduhan sebagai penipu ini kembali heboh. Nama Denise kembali mencuat karena pernah membandingkan Fuji dan Chika. Bahkan, dirinya pernah mengatakan bahwasanya Fuji adalah pelakor. Tentu saja hal ini membuat Emma Waroka geram. Namun, Denise kembali berulah. Akibat balasan dari Emma, Denise Chariesta mengejek dirinya dengan julukan artis jaman purba. Sayangnya, hal ini membuat sederet artis senior selain Emma Waroka geram. Bahkan, tidak  yang setuju jika Denise dilaporkan agar bisa merasa jera.

Dampak Hujatan Artis Zaman Purba

 

Ternyata, ujaran sindiran yang dilontarkan oleh Denise untuk Emma ini tidak hanya menyakiti hati satu orang saja. Bahkan, ada banyak artis senior yang namanya mungkin sudah lama tidak muncul ke publik kembali buka suara. Tidak sedikit yang merasa geram dengan ujaran kebecian yang dilontarkan oleh Denise ini. Selebgram yang namanya makin tenar akibat banyaknya kontroversi yang ia tampilkan tersebut kembali berulah.

Baca juga:  Heboh, Pengakuan Yati Surachman Pindah Agama

 

“Teruntuk artis jaman purba, inget yah jaman purba, karena dia bilang artis gue kagak tahu. Mungkin jaman purba seperti dinosaurus, pernah ada pada masanya. Dan teruntuk untuk teman-temannya Vanessa cuma ngaku teman doang, karena mereka itu jahat. Coba pikir pakai logika dan otak, kalau mereka baik, nggak mungkin ngatain si Doddy, sama bininya Doddy, berarti dia ngatain kakek dan neneknya Gala” ujar Denise.

 

Hingga akhirnya beberapa sahabat Emma Waroka memberikan support dan ingin membela dirinya. Bahkan tidak hanya para sahabat yang notabene artis senior saja yang memberikan dukungan. Bahkan para fans yang merasa geram dengan ulah Denise juga memberikan dukungan tanpa henti.

Novia Ardhana Geram

Artis jaman purba

Ternyata, reaksi dari cibiran Denise tentang Artis jaman purba ini membuat Novia Ardhana merasa geram. Melalui sebuah video singkat artis senior ini terlihat memberikan teguran halus kepada Denise. 

 

“Assalamualaikum untuk neng DC yang cantik, tadinya mau bilang baik tapi kalau dari sisi saya cantiknya jadi hilang, lucunya jadi hilang. Karena makin ke sini diperhatiian makin sombongnya luar biasa ya,” ujar Novia. “Statement kamu menghina para seniman yang sudah banyak karya-karyanya di pelosok negeri ini dengan kamu menyebut zaman purba, kamu menyebut para senior yang sudah tidak laku. Jadi hati-hati sama mulut kamu, saya hanya mengingatkan. Kalau Tuhan sudah menjentikkan jarinya segala sesuatunya bisa kebalik sayang. Sekarang kamu bisa merasa tinggi dengan harta yang kamu punya, dengan kamu merasa kamu terkenal, tapi kalau Tuhan sudah begini (menjentikkan jari), begitu aja dari saya” ungkap Novia yang banyak di repost ulang oleh akun gosip.

Baca juga:  Tanggapan Denise Chariesta Soal Ancaman Somasi Haji Faisal : “Gue Nggak Merasa Salah”

Terancam Dilaporkan

 

  1. Sayangnya, teguran halus yang diberikan oleh Novia seolah dianggap angin lalu saja oleh Denise. Bahkan, dirinya merasa tidak takut atas kumpulan artis senior yang kabarnya akan melaporkan dirinya tersebut. Dengan bangga dan ciri khas yang ia miliki, Denise tetap mengoceh tentang artis jaman purba pada akun sosial medianya. Bahkan, dirinya secara terang-terangan mengatakan jika artis jaman purba adalah artis fossil pada akun Instagram miliknya.

 

Tentu saja, hal ini mengundang banyak perdebatan. Terutama bagi fans yang tidak terima idola mereka dianggap fossil oleh Denise. Denise mengungkapkan jika sebutan artis jaman purba adalah hal yang salah. Yang benar adalah fossil atau artis yang kembali “hidup”. Bahkan, di video TikTok miliknya tersebut dengan lantang Denise membuat latar Wikipedia tentang definisi Fossil.

 

Tapi, para artis senior yang gerah dikatakan sebagai artis jaman purba juga tidak tinggal diam. Bahkan, di suatu kesempatan terlihat beberapa artis senior melakukan video call dengan Emma Waroka.

Baca juga:  Sosok Ini Bandingkan Kecantikan Fuji dan Chika Hingga Tuduh Pelakor, Emma Waroka Geram

 

“Coba vt vt yang dia memberikan ujaran kebencian yang sebetulnya ditunjukkan ke mamski tapi dia nyebut-nyebut artis senior jaman purba yang sangat nyelekit coba dikumpulin” ucap Novia.

 

“Potongan-potongannya nanti mamski coba bikin surat aja surat terbuka yang akan disampaikan ke Kominfo ya. Nanti kita akan tanda tangan” lanjut Novia.

 

“Gue lebih suka yang joged-joged gila lho dari pada lu, ada masalah dikit senggol, ada masalah dikit senggol maksudnya gini mamski ga ada urusan sama dia terus tiba-tiba dikatain sama dia” sambung Ira Riswana. (*)