Sinopsis Grid

Sekilas Sinopsis Grid yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menonton Drama Ini

Posted on

Drakor Terbaru – Halo K-drama lovers, sudah tahu belum ada drama yang akan tayang lho dalam waktu dekat. Drama Korea terbaru Grid akan tayang perdana secara eksklusif pada hari Rabu, tanggal 16 Februari 2022 di channel Indonesia. Untuk memenuhi rasa penasaran kamu akan seperti apa ceritanya, sekarang akan kita jelaskan sekilas sinopsis Grid yang harus kamu tahu sebelum menontonnya.

Grid bergenre thriller yang akan terasa sangat menegangkan. Bagi kamu yang menyukai genre thriller dan sangat menegangkan drama ini dapat kamu jadikan pilihan di daftar tunggu. Deretan aktor dan aktris yang ternama menjadikan film Grid ini sangat menarik untuk ditunggu.

Sekilas Sinopsis Grid yang Harus Kamu Tahu

16100 poster drakor grid hancinemanet

Sebenarnya inti dari Sinopsis Grid adalah mengenai kisah sekelompok pemburu sosok misterius yang dikenal dengan nama “The Ghost”. Para individu beserta orang dari lembaga pemerintahan diharuskan bekerja sama untuk melacak dan mengungkapkan kebenaran yang tersimpan dibalik The Ghost yang dilaporkan terlibat aksi pembunuhan. Sosok The Ghost sendiri mulai muncul setelah 24 tahun lalu menciptakan system Grid yang menyelamatkan planet dari bencana angin surya.

Baca juga:  Park Jaechan dari DONGKIZ Main Drama BL Semantic Error Walaupun Agensi Menentang

Awal mula ceritanya bermula ketika Kim Sae Ha yang diperankan oleh Seo Kang Joon sebagai seorang pegawai agensi pemerintahan misterius dengan nama Biro. Dia telah menghabiskan waktunya selama ini unuk melacak keberadaan Ghost selama 24 tahun lamanya. Selain itu ada juga peran detektif Jung Sae Byeok yang diperankan oleh Kim A Joong.

Detektif ini juga ikut menyelidiki kasus The Ghost. Dia kemudian ikut terseret dalam perburuan itu setelah menemukan petunjuk dan kembali membuka kasus buntu. Di dalam cuplikan trailer nya terdapat perbincangan serius antara Kim Sae Ha dan Jung Sae Byeok.

Begini kira – kira percakapan diantara mereka. “Kita seharusnya memang tidak mencarinya, tapi kita biarkan saja mereka untuk datang kesini sendiri” kata Kim Sae Ha dalam trailer. Kemudian Jung Sae Byeok menjawabnya dengan lantang.

“Kenapa dia bisa muncul di depanku? Kenapa juga dia menyerang aku? Ujar Jung Sae Byeok. Ketegangan semakin terasa di puncak pada saat pasangan ini mencoba untuk menangkap sosok The Ghost.

Mereka berusaha menangkap sosok The Ghost ini dengan agenda sendiri – sendiri. Mereka memiliki pemikirannya sendiri untuk apa mereka menangkap sosok ini. Kemudian seluruh rahasia dan kebenaran selama proses perburuan tersebut akan mereka temukan.

Baca juga:  Teaser The King Of Pigs Sudah Keluar, Ceritakan Balas Dendam Kim Dong Wook Sebagai Korban Bully

Lee Si Young yang memerankan The Ghost merupakan sosok utama dalam Grid yang selalu dikejar oleh 4 karakter yang lain. Dia mampu memerankan The Ghost yang sangat misterius dan susah untuk dilacak. Dari mulai sikap dan ekspresinya sangat mencerminkan karakter yang diperankannya.

Obsesi Menjadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan Tahun Ini

Dalam keterangan di posternya tertulis “Sosok itu hilang 24 tahun yang lalu. Kini dia kembali” disebutkan demikian. Grid adalah serial thriller misteri yang ditulis naskahnya oleh Lee Soo Yeon, yaitu seorang penulis naskah yang sering mendapat penghargaan.

Drama popular yang telah ditulisnya adalah Forest of Secrets (Strangger) serta disutradarai oleh Lee Khan dan Park Cheol Hwan dari The Divine Move 2: The Wrathful. Grid dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama yaitu Kim A Joong, Kim Moo Yul, Seo Kang Joon, Kim Sung Kyun dan Lee Si Young. Mereka berkolaborasi dan menghasilkan sejumlah karya yang menarik untuk dilihat.

Lewat aksi drama dan alur cerita yang menegangkan serta cepat, membuat rasa penasaran penonton akan terpancing. Sinopsis Grid dipenuhi akan alur yang tidak terduga, berbagai kejutan yang spesial, adegan – adegan yang benar- benar menegangkan serta deretan aktor ternama dari episode awal sampai akhir.

Baca juga:  Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Ambisi Grid untuk bisa menarik perhatian penonton sangat kentara di drama ini. Grid ingin menjadi tayangan yang paling banyak dibicarakan oleh orang banyak tahun ini. Dari sinopsis Grid ini bisa dike mempunyai ambisi untuk menjadi tayangan thriller terbaik tahun ini yang akan ditandai dengan banyaknya penonton.

Demikianlah sekilas tentang sinopsis Grid yang akan dapat kamu nikmati. Bila kamu penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, persiapkan dirimu untuk menyambut kedatangannya. Tentunya drama yang bagus adalah yang membuat penonton akan larut dalam setiap ceritanya dan tidak mudah bosan, selamat menonton.