Selamat! Aurel Melahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik, Berikut Prosesinya

images 81

Setelah ramai pemberitaan tentang orang tua Atta larang Aurel lahiran secara operasi. Ternyata tepat di hari Selasa, 22 Februari 2022 Aurel melahirkan anak pertamanya. Kelahiran baby A ini disambut suka cita oleh keluarga dan kerabat dekat serta teman-teman mereka. Namun, sayangnya kabar Aurel melahirkan pasti tidak terlalu disukai oleh mertuanya. Sebab, ternyata Aurel akhirnya tidak bisa melahirkan secara normal loh guys. 

Aurel Melahirkan Dengan Metode Caesar

Kelahiran anak pertama pasangan Aurel-Atta ini ternyata diketahui menggunakan metode caesar. Baby A yang biasa disapa oleh para kerabatnya ini diketahui lahir di RSU Bunda Jakarta. Kabar Aurel melahirkan ini sudah tersebar semenjak tadi pagi. Pasalnya, Papata atau panggilan sayang kepada Atta sudah mengunggah postingan tentang anak pertamanya tersebut. 

“22-2-2022 Malaikat hidupku” tulis Atta pada akun Instagram pribadi miliknya (22/2/22).

Di dalam postingan tersebut terlihat jari jemari kecil sang anak yang diekspos oleh Atta. Tidak hanya itu, terlihat penampakan lain dari Baby A yakni rambut hitamnya yang sangat lebat. Walaupun belum bisa melihat secara utuh wajah Baby A. Namun, banyak yang takjub dengan rambut lebat miliknya tersebut.

Aurel melahirkan dengan operasi caesar ini dipilih bukan tanpa sebab. Karena, pada dasarnya keluarga menginginkan hal terbaik baik ibu dan bayi. Bahkan, jika kamu mengikuti YouTube milik Atta, kamu pasti melihat cuplikan pemeriksaan sebelum Aurel melahirkan. 

Di dalam cuplikan tersebut nampak ditampilkan keduanya (Atta-Aurel) tengah berkonsultasi dengan dokter kandungan. Mereka terlihat menyimak dengan seksama perkataan sang dokter. Dan, ternyata menurut dokter bayi mereka diperkirakan memiliki bobot di atas 3 kg. Dan, karena ini dokter mengatakan kemungkinan Aurel melahirkan secara caesar.

“Jadi kalau kita lihat sekarang, kita sudah di 38 minggu lebih, dan beratnya juga udah 3 kg lebih. Nggak bisa tepat banget sih kalo sekarang 3,2, belum tentu juga. Tapi dari segi fisiknya, kelihatannya kayaknya 3 kg lebih” ungkap Dokter di akun Youtube Atta Halilintar (20/2/22).

Dokter tersebut juga menjelaskan bagaimana proses melahirkan normal atau pervaginam. Dan tentu saja berat bayi dari hasil pemeriksaan (USG) tidak selalu tepat. Namun, dari tampilan yang didapatkan, maka diperkirakan berat bayi baby A tersebut cukup besar. Bahkan, dokter juga menjelaskan kemungkinan ukuran panggul Aurel tidak cukup untuk dilalui oleh kepala bayi.

“Makanya tadi saya bilang, mungkin enggak cukup nih antara kepala dan panggulnya” lanjutnya.

Keluarga Bantah Isu Booking RSU Demi Lahiran Aurel Hermansyah

Aurel melahirkan

Tidak hanya heboh tentang pernyataan dari mertua Aurel yakni orang tua Atta. Dimana mereka terlihat menyakinkan agar bisa lahiran secara normal saja. Penampakan persiapan Aurel melahirkan di RSU Bunda Jakarta ini juga mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Atta terlihat tengah memperlihatkan beberapa kamar yang khusus digunakan oleh keluarga besarnya. 

Sehingga, banyak yang menyangka jika mereka telah booking RSU agar Aurel melahirkan tanpa gangguan. Karena berita ini kian meluas, maka Ashanty sebagai istri dari pipi Anang menegaskan kabar tersebut. Saat ditemui awak media, nyatanya Ashanty tidak membenarkan berita tersebut. Dirinya juga mengaskan jika Atta hanya menyewa kamar rumah sakit yang luasnya lebih besar saja.

“Aku sampai pernah diwawancara kayak ‘Bun, gimana? Katanya Abang sama Kak Loli (Aurel) mau booking satu rumah sakit.’ Aku sampai bingung sendiri, bagaimana sih booking satu rumah sakit?” ujar Ashanty.

Bahkan, Ashanty juga menegaskan jika keluarga terutama antara Krisdayanti dan mereka tidak pernah mengusulkan untuk booking rumah sakit. Ashanty juga mengatakan jika keluarga hanya ingin berkumpul bersama agar bisa saling support saat Aurel melahirkan tersebut. Sebab, diketahui mereka sudah berkumpul di RSU semenjak senin (21/2/22). Tentu saja, bagi Aurel yang akan melahirkan anak pertamanya ini hal tersebut adalah sebuah support besar.

“Enggak pernah ada ngomong kita mau booking satu rumah sakit. Cuma mungkin akan sewa kamarnya agak yang lebih besar.Jadi mungkin akan (sewa kamar besar) karena akan ada Mbak KD pasti sekeluarga, kami sekeluarga, belum lagi nanti siapa-siapa, gitu” terangnya.(*)

You May Also Like

About the Author: nessa