Tisya Erni
Tisya Erni

Selebgram Berinisial TE Ditangkap Polisi Kasus Prostitusi, Tisya Erni Dicurigai?

Posted on

Kabar Artis – Belakangan ini muncul kabar jika selebgram dengan inisial TE ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Selebgram tersebut ditangkap di salah satu hotel yang berlokasi di daerah Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 15 Desember 2021 lalu. Lantas netizen geruduk Tisya Erni, emang benar?

Sjuhandani Raharjo Puro selaku Kombes Pol Dirreskrimum Polda Jawa Tengah mengkonfirmasi hal ini pada tanggal 20 Desember 2021.

“Saat digerebek, wanita bernisial TE yang berprofesi sebagai selebgram terlihat sedang berhubungan badan dengan seorang pria.” kata Sjuhandani Raharjo saat ditanyai di lobby Dirreskrimum.

Namun pihak kepolisian masih belum mengkonfirmasi dengan jelas siapa wanita yang dimaksud.

Berita ini menjadi heboh di media sosial. Sebuah akun gosip turut memposting berita ini agar dilihat para warganet. Ia mengaku sudah tahu identitas sebenarnya dari selebgram TE.

“Aku tahu, tapi aku diem aja ah.” tulis salah satu akun gosip @nyonya_gossip pada tanggal 21 Desember 2021.

Para netizen pun menduga-duga siapa selebgram TE tersebut. Banyak orang kemudian menghubungkan kasus ini kepada Tisya Erni karena kebetulan inisialnya cocok.

Langsung Diserbu Netizen

Tisya Erni, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Tisya Erni merupakan seorang pedangdut yang pernah bekerja juga sebagai model majalah dewasa. Tisya dikenal sering memposting foto-foto seksinya di akun Instagramnya @erni_tisya.

Akun Instagram Tisya Erni pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah memang artis satu ini yang tertangkap karena kasus prostitusi.

“Yang ditangkep di Polda Jateng, ini?” tulis seorang netizen yang berkomentar.

“Kakak keciduk kah?” tutur seorang netizen lainnya.

“Tolong klarifikasi kak. TE yang di berita itu beneran kakak bukan?” tulis netizen yang lain.

“Kak Erni, lagi heboh nih ada artis yang ditangkep. Itu kakak?” tambah netizen lain.

Namun, sampai saat ini kebenaran hal ini masih belum dikonfirmasi oleh Tisya Erni.

TE Adalah Korban

Pihak kepolisian kemudian memberitahu bahwa selebgram TE yang ditangkap adalah salah satu PSK yang dipekerjakan oleh mucikari berinisial JB.

Tarif yang didapat dari pekerjaan itu dipatok sebesar RP 25 juta. Sang muscikari JB sendiri mendapat komisi sebesar RP 13 juta.

Sekarang TE memiliki status sebagai korban, sementara muscikari JB berstatus sebagai tersangka dari kasus prostitusi.

Selain TE, korban lainnya berinisial WBD yang merupakan warga negara Brazil.

Sjuhandani Raharjo mengatakan bahwa pada awalnya kepolisian mendapatkan informasi adanya prostitusi warga negara asing dan selebgram dari Bandara.

“Awalnya Subdit IV dapat info dari Bandara kalau ada prostitusi yang dilakukan WNA dan artis selebgram. Setelah itu kami menyelidiki lebih jauh dan dapat lokasinya di kamar hotel yang ada di daerah kota Semarang.” ujar Sjuhandani.

Penangkapan tersebut terjadi di dua kamar yang berbeda. Sama seperti TE, WBD yang merupakan warga negara Brazil juga digerebek saat sedang berhubungan badan.

Muscikari JB kemudian ditemukan sedang berada di sekitar hotel. Saat itu JB sudah menerima uang transferan hasil pesanan PSK dari kliennya sebesar RP 20 juta.

“Kemudian bukti transfer PSK itu sudah kami jadikan barang bukti.” jelas Sjuhandani.

JB kini terjerat hukuman pidana 3 tahun, paling lama 15 tahun dengan denda sebesar RP 120 juta sampai RP 600 juta.

Beredar Foto-Foto “Gerebek” Di Hotel

Karena saat ini kasus TE sedang hangat-hangatnya, belakangan ini beredar juga foto-foto polisi yang menggerebek selebgram TE di hotel Semarang.

Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan lingerie berwarna hitam. Wanita itu memiliki rambut berwarna cokelat panjang.

Di foto tersebut wanita itu sedang berhadap-hadapan dengan seorang polisi wanita di depannya dan berbincang.

Foto tersebut membuat netizen semakin ramai menebak-nebak siapa wanita yang ditangkap tersebut.

Sebelumnya Tisya Eri Pernah Jadi Wanita Simpanan

Penyanyi Tisya Erni berkata bahwa dia sering ditawari untuk tidur bareng dengan para pria hidung belang. Tetapi, Tisya Erni mengungkapkan bahwa dia tidak pernah setuju dengan ajakan seperti itu.

Meskipun begitu Tisya Erni mengaku bahwa dia pernah bekerja menjadi wanita simpanan orang lain.

Ketika sedang acara ketemu dan ngobrol-ngobrol dengan artis Nikita Mirzani, wanita kelahiran 24 Juli 1995 ini dengan jujur mengakui hal tersebut. Dia menambahkan juga bahwa dia tidak mendapatkan keuntungan finansial maupun jasmani dari pekerjaan semacam itu.