53074 mucikari selebgram te

Selebgram Inisial TE Terciduk Kasus Prostitusi, Netizen Duga Sosok Ini!

Posted on

Lagi-lagi selebgram tanah air tertangkap atas kasus prostitusi online lih guys! Kali ini, inisial selebgram yang terciduk tersebut adalah TE (26). Meskipun ini bukan lagi berita baru tentang prostitusi kalangan artis. Namun, tetap saja berita seperti ini membuat sebagian kalangan menjadi miris. Bagaimana tidak, selebgram inisial TE saja masih membuat banyak orang bertanya-tanya, kan?

 

Siapa selebgram inisial TE ini? Apakah kamu mengetahuinya? Nah, mimin juga sebenarnya masih penasaran dengan inisial yang dibeberkan oleh pihak kepolisian ini. Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, banyak yang menduga TE sebagai salah satu selebgram hits. Dimana dirinya juga pernah digosipkan dengan berita tidak enak di pertengahan tahun ini, penasaran siapa? Yuk simak beritanya lebih lengkap.

 

Kronologi Penangkapan Selebgram TE 

Selebgram inisial TE

Menurut Ditreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro yang diwawancarai tanggal 20 Desember 2021. Polisi memang mendapatkan laporan mengenai adanya praktik prostitusi online. Bahkan, ketika digrebek, selebgram inisial TE ini tengah berhubungan badan dengan seorang pria. Diketahui, tarif dari selebgram ini cukup mahal yakni 25 juta. 

 

Mereka melakukan proses tersebut di salah satu hotel di kawasan Semarang. Namun, tarif tersebut tidak sepenuhnya masuk ke rekening sang selebgram inisial TE ini. Melainkan dipotong juga untuk sang mucikari. Tidak hanya sang selebgram saja yang tertangkap tengah melayani pria hidung belang di hotel tersebut. Ternyata ada PSK lainnya yang merupakan WNA. 

Baca juga:  CA Kena Kasus Prostitusi, Ternyata Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana

 

Wanita asing yang juga ikut tertangkap saat melayani pelanggan mereka tersebut berinisial FBD (26). FBD sendiri diketahui tengah melakukan hubungan badan dengan laki-laki lain di kamar sebelah TE. Sang mucikari juga berhasil diamankan tak jauh dari lokasi hotel ini. Mucikari yang memiliki inisial JB ini sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian.

 

Menurut penuturan JB sebagai seorang mucikari pada kasus prostitusi online kali ini, dua PSK tersebut sebenarnya sudah dibooking. Pembayaran DP untuk tarif yang ditetapkan sudah terjadi semenjak tanggal 10 Desember 2021. Dimana JB sudah mendapatkan transferan sebanyak 20 Juta untuk DP TE dan FBD.

 

Uang tersebut digunakan untuk membeli tiket kamar hotel yang akan digunakan sebagai tempat melayani laki-laki yang memesan jasa mereka. 3 juta sudah diberikan untuk pemesanan tiket hotel. FBD dan TE juga sudah ditransfer oleh sang mucikari sebanyak 5 juta untuk masing-masing PSK. Sedangkan 7 juta sisanya masih digunakan oleh mucikari ini.

 

Kemudian, saat duo PSK ini mulai bertemu dengan sang pemesan jasa maka akan ditransfer lagi sebanyak 6 juta untuk JB. perjanjian JB dengan masing-masing PSK sendiri terdiri dari tarif FBD senilai 10 juta dan tarif selebgram inisial TE sebanyak 16 juta.

Baca juga:  CA Kena Kasus Prostitusi, Ternyata Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana

 

Saat ditangkap, diketahui sang selebgram sendiri sudah bersiap-siap dengan lingerie hitam yang dikenakannya. Sang polwan yang datang masuk sempat berbincang-bincang dengan selebgram tersebut. Terlihat rambutnya agak panjang dengan warna kecoklatan dan ada tahi lalat pada bagian punggung. Penampakan sprei kamar tidur hotel juga sudah berantakan. Meski demikian, selebgram inisial TE ini masih berstatus korban.

Ramai Diperbincangkan, Diduga Selebgram Insial TE Adalah Tisya Erni?

images 53

Walaupun tengah ramai diperbincangkan, namun belum ada pengumuman resmi dari pihak kepolisian terkait inisial selebgram ini. Hanya saja, tidak sedikit netizen yang menduga bahwasanya TE tersebut adalah Tisya Erni. Memang, sebelumnya dirinya juga pernah diterpa gosip miring.

 

Dimana artis kontroversial Nikita Mirzani mengatakan bahwasanya Tisya adalah wanita simpanan. Bahkan secara mengejutkan Tisya tidak menyangkal tentang tuduhan Nikita tersebut. Dirinya malah terlihat tersenyum tipis dan membenarkan jika memang pernah menjadi wanita simpanan. Mirisnya lagi, Tisya dianggap sebagai salah satu penyebab retaknya hubungan Sule dan istrinya Natalie.

Baca juga:  CA Kena Kasus Prostitusi, Ternyata Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana

 

Pada saat itu, Natalie sedang hamil muda dan memutuskan untuk pulang ke rumah neneknya. Tentu saja, Sule mengaku jika ingin memperbaiki keretakan rumah tangganya ini. Namun, sekarang mereka sudah kembali bersama dan tengah menikmati menjadi orangtua atas kelahiran putra pertama bersama Natalie. Bahkan, Instagram Tisya sendiri sampai sekarang masih aktif loh! Banyak yang menanyakan perihal ini kepadanya di akun IG wanita tersebut. Hmm.. menurut kamu, selebgram inisial TE itu, Tisya atau bukan?

Baca Juga : Tania Ayu dan 4 Artis ini Mendadak Terkenal Terkait Dugaan Prostitusi Online di 2020