Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Healing ke Labuan Bajo

Ari Lasso

Kabar baik, Ari Lasso baru saja dikabarkan sembuh dari penyakit ganas kanker limfoma. Demi merayakan kesembuhannya, Ari Lasso berjalan-jalan ke Labuan Bajo, di Pulau Bajo, Nusa Tenggara Timur.

“Kemana kita ?? #arilasso #alass1strip #alass2022 #akhirnyapergi,” tulis Ari Lasso di Instagram @ari_lasso, Jumat 15 April 2022.

Ari Lasso Healing Bersama Keluarga

1100745 720

Dalam foto yang tersebut nampak Ari dengan kepalanya yang mulai dipenuhi uban bersama putri sulungnya. Ari Lasso diketahui memang tidak sendirian ke Labuan Bajo. Ia berangkat bersama keluarganya yang terlihat sangat antusias.

Instagram Ari keesokan harinya dipenuhi dengan foto-foto pemandangan inda Labuan Bajo. Mulai dari suasana pagi hari hingga senja yang hangat. Dalam postingannya ia juga menjelaskan kalau dirinya sedang healing (istilah masa kini untuk jalan-jalan melepas penat selama liburan).

“Istilahnya Healing … #bajo #alass2022,” tulis Ari Lasso dalam foto yang diunggah Sabtu, 17 April 2020.

Dengan foto berlatar belakang laut dan Pulau Bajo, Ari Lasso terlihat bahagia. Di unggahan foto lainnya, ia mengungkapkan rasa syukur yang amat sangat karena masih memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan dari pulau yang terkenal dengan keindahannya tersebut.

Baca juga:  Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Terciduk Saat Sedang Memakai Ganja!

“Rasa syukur tak terhingga ❤,” ungkapnya sambil menikmati senja di Labuan Bajo.

Ungkapan Bahagia

Nikah 3 Kali, 10 Potret Perjalanan Cinta Ari Lasso & Istri

Ari seperti tidak ingin terlewat mendokumentasikan segala kebahagiaan yang ia lihat di Labuan Bajo. Dia juga mengunggah video singkat sambil berucap, “Menyenangkan banget, menyegarkan. Selamat pagi dari Labuan Bajo. Ahhh…. Sepi banget. Selamat menjelang paskah untuk yang merayakan, Tuhan memberkati”.

Unggahan tersebut kemudian mengundang ucapan salam dari selebriti lainnya. Penyanyi Dangdut Kristina menuliskan di kolom komentar, “Salam Sehat n Bahagia Selalu masseee.”

“Akhirnya kamu halan-halan lagi,” ucap ibunda Al El Dul, Maia Estianty.

“Ikut seneng liat videonya.. Macam pantai milik sendiri yaaa.. Have a great time there!” tak ketinggalan ucapan selamat dari Titi DJ.

Ari Lasso Jalani 5 Kali Kemoterapi

Perjuangan Ari untuk sembuh dari kanker cukup panjang. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut dikabarkan kalau harus menjalani kemoterapi sebanyak lima kali sebelum kemudian dinyatakan sembuh.

Pria berusia 49 tahun tersebut didiagnosa Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL) yang merupakan salah satu jenis kanker limfoma. Kanker jenis ini tergolong langka. Menurut dokter yang menangani Ari Lasso, DLBCL  hanya terjadi pada 2 banding 4 ribu kasus kanker.

Baca juga:  Doni Salmanan Disebut Netizen Tak Tulus Waktu Minta Maaf, Begini Komentar Ahli Pakar!

Pada tanggal 27 Desember 2021 adalah kali terakhir Ari melaksanakan kemoterapi. Kini, sudah tidak ada lagi sel kanker yang aktif dalam tubuhnya. Kendati demikian, Ari masih harus melakukan proses pemulihan dengan banyak istirahat dan menjalani pengobatan ringan.

Tak Lagi Gondrong

Sejak menjadi bagian dari Dewa 19 hingga bertahun-tahun sebagai Solois, Ari dikenal dengan rambut gondrongnya yang rapi dan klimis. Penampilan tersebut tidak berubah selama kurang lebih 30 tahun Ari meramaikan industri musik tanah air.

Saat menjalani kemoterapi, rambut ari lasso berangsur berkurang. Warnanya pun kini telah memutih.

Mulan Jameela: Ari Lasso Mirip Bule

Banyak kerabat Ari yang rindu ingin bertemu dengannya. Salah satunya adalah istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Kami, 14 April 2022, Mulan Jameela berkesempatan bertemu dengan sahabatnya tersebut. Ia merasa Ari Lasso kini semakin segar dan mirip bule.

Baca Juga : 3 Orang Penyemangat Ari Lasso Saat Melawan Kanker Limfoma

“Bismillahirrahmanirrahim. Seneng banget akhirnya bisa ketemu Mas @ari_lasso Alhamdulillah Mas Lasso kelihatan sehat, seger, dan aku kaget kenapa jadi kayak buleee mazzeeehhh,” tulis Mulan Jameelah.

Baca juga:  Haji Faisal Komentari Soal Isu Pihak Yang Mencampuri Urusannya Dengan Doddy Sudrajat

Ingin Konser Lagi

Dalam kesempatan buka bareng Ari, Mulan Jameelah juga mengungkapkan keseruan pertemuan mereka. Ia berharap Ari Lasso selalu sehat dan semangat. Kita selalu selalu mendoakan kesehatanmu yang terbaik.. Biar cepet nyanyi lagi yak,” sambungnya.

Di momen yang sama, Ari juga berjumpa dengan sahabat karibnya Ahmad Dhani . “Kedatengan anggota dan pendiri Dewa19,” tulisnya.

Tak bisa dipungkiri, Ari tak bisa jauh dari kehidupan bermusik. Saat pertama kali muncul di media sosial usai sembuh, bapak-bapak keren tersebut menyampaikan keinginannya untuk kembali konser di atas panggung. Para penggemarnya juga berharap kesehatan selalu menyertai bapak lima anak tersebut.

You May Also Like

About the Author: Yodik