Sementara Gala Sky Diasuh Sang Nenek Karena Fuji Mulai Sibuk

Gala Sky

Info Selebriti – Bagaimana kabar terbaru dari Gala Sky anak dari almarhum Vanessa Anggel dan Bibi Andriansyah? Fujianti Utami, yang diakui oleh netizen sebagai rich auntynya Gala Sky mulai lebih sibuk dengan pekerjaannya sehingga intensitas pertemuannya dengan sang keponakan menjadi berkurang. Rupanya sang tante yaitu Fuji Utami tampak sangat sibuk dengan kegiatan sehari – harinya, sehingga kini Gala Sky diasuh oleh sang Nenek.

Kehidupan Fuji banyak disoroti oleh netizen. Mereka beranggapan bahwa Fuji kini lebih sibuk dengan endorde produk daripada membagikan momen kebersamaannya dengan sang keponakan Gala Sky. Netizen merasa sangat kehilangan momen kebersamaan mereka yang dulu sering diunggah di media sosialnya.

Gala Sky Diasuh Sang Nenek Karena Fuji Mulai Sibuk

95 fuji dan gala

Netizen saat ini mempertanyakan kebersamaan Fuji dan Gala Sky. Karena seperti diketahui bersama untuk saat ini yang mengasuh anak dari almarhum Bibi dan Vanesa itu adalah neneknya. Kondisi Gala yang tampak lincah dan sehat walaupun dalam pengasuhan neneknya menarik simpati para netizen.

Menyadari kesibukan putrinya belakangan ini, H.Faisal selaku kakek dari Gala pun memberikan tanggapan atas anggapan netizen tersebut. H. Faisal menjelaskan bahwa memang dulu Fujilah yang sering terlihat mengasuh Gala Sky. Ini semua dikarenakan sang istri Dewi Zuhriati, masih sibuk karena dimintanya membantu berdagang di toko.

Baca juga:  Sosok Ini Bandingkan Kecantikan Fuji dan Chika Hingga Tuduh Pelakor, Emma Waroka Geram

Seperti penuturan H. Faisal berikut, “dulu itu memang omanya saya ajak ke pasar. Ya saya suruh bantuin di toko tanah abang. Tapi sekarang sudah full dirumah” tuturnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Untuk saat ini, Dewi sudah fokus untuk mengasuh Gala dirumah. Masalah Fuji yang sudah hampir tidak pernah terlihat dengan sang ponakan. Itu semua karena dia sudah dibebaskan melakukan kegiatannya, selain masa cuti kuliah.

“Omanya sudah tidak pergi kemana-mana, full dari pagi sampai sore dirumah terus. Karena inilah Fuji saya bolehkan sibuk bekerja dan kuliahnya sudah saya cutikan” tutur Faisal. Intinya memang sang ayah sudah membolehkan Fuji untuk berkarir tanpa gangguan dari kuliah.

Faisal telah memberikan kebebasan untuk putri bungsunya ini untuk menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Ini dibarengi dengan keputusannya untuk mempercayakan usaha milik istrinya untuk diurus orang lain. Sehingga sang istri bisa full merawat Gala dirumah seharian.

“Fuji memang sudah saya bebaskan dari urusan dirumah. Kalau dia dirumah pasti akan sangat ramai. Usaha omanya juga sudah saya berikan ke orang, jadi gak ada lagi kekhawatiran berlebihan” pungkasnya.

Baca juga:  Hampir Depresi Hingga Sindir Mayang, Berikut Fakta Terkini Duo Fuji Fadly

Ajak Gala Sky ke Makam Orang Tuanya

Sementara itu beberapa waktu sebelumnya, nampak H. Faisal mengajak Gala untuk berziarah ke makam orangtuanya. Seiring dengan santernya berita mengenai pemindahan makam Vanessa Anggel oleh Doddy Sudrajat yang dikabarkan telah mengantongi izin. Beliau memilih untuk mengajak Gala untuk menyambangi makam kedua orangtuanya, sebelum benar-benar dipisahkan.

Faisal memaparkan ekspresi dan gerak – gerik Gala ketika berada di makam. Pada saat sampai di makam, Gala nampak ragu-ragu dan tidak mengenali foto mama papanya. Semua ini karena foto yang ada disana basah diguyur oleh hujan.

“Kemarin itu kan pas hujan turun. Gala jadi ragu dan tidak mengenali foto kedua orangtuanya. Karena semuanya udah basah kena air hujan” penuturan H. Faisal kepada awak media.

Walaupun begitu, beliau menegaskan bahwa sang cucu tercinta masih sangat mengenali sosok dari kedua orangtuanya. Selain itu, H. Faisal juga mengaku masih tak mempercayai keputusan Doddy Sudrajat yang tega memisahkan kuburan Vanessa dari Bibi. Menurutnya anak dan menantunya itu selalu ingin bersama bahkan sampai ajal menjemput mereka.

Baca juga:  Sunan Kalijaga Paksa Marissya Icha Ungkap Jumlah Donasi Rumah Gala Sky

Seperti penuturan H. Faisal dalam channel Youtube Intens Investigasi selasa, 08-02-2022. “Gala tuh kalau dirumah tetep, kalau ada foto mama papanya langsung menyebut dan mengenali. Untuk pemindahan itu, saya tidak percaya sama sekali, tapi semua kuasa Tuhan,” ujarnya.

“Menurut saya, untuk seseorang yang masih mempunyai perasaan kemudian memisahkan orang yang sudah meninggal itu berat. Bebannya pasti akan dipikul sangat lama. Saya gak nyangka mereka tega” tutur H. Faisal menegaskan.

Masalah Gala Sky dan keluarganya rupanya belum berujung pada perdamaian. Sebagai orangtua, tentunya sangat mudah untuk memahami keinginan anaknya. Semoga perdamaian dapat tercipta untuk kebahagiaan Gala Sky di masa depan.

You May Also Like

About the Author: Yodik