Marshanda

Sempat Heboh Dikabarkan Hilang di LA, Marshanda Beri Klarifikasi

Posted on

ARTIS TERKINI – Belum lama ini, mantan artis cilik, Marshanda, dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sontak kabar tersebut membuat warga Indonesia heboh.

Bagaimana tidak, saat insiden tersebut terjadi, penyakit bipolar yang diderita oleh ibu satu anak itu tengah kambuh. Yang mana, hal ini membuat Caca (sapaan Marshanda) sulit ditemukan.

Namun, setelah beberapa hari dikabarkan hilang, kini Caca muncul di media sosial untuk pertama kali. Kemunculannya ini sekaligus memberi kabar terbaru tentang dirinya yang sempat dikabarkan hilang itu.

Marshanda Bantah Kabar Ia Hilang di LA

028618500 1653911743 Caca 1

Kesempatan ini digunakan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu untuk menjelaskan kabar yang sebenarnya. Secara tegas, Caca menyebut bahwa kabar yang sempat heboh itu hanya fiktif belaka. Ia pun tidak menyangka jika kabar tentang dirinya menjadi sedemikian heboh.

“Hai, jadi gue baru tahu ternyata segitu hebohnya berita gue hilang, apaan sih, fiktif, nggak bener,” ungkap Marshanda seperti dikutip dari YouTube CumiCumi, pada hari Selasa (12/7/2022).

Selain itu, Caca juga mengabarkan bahwa saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja. Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada semua warga Indonesia yang sudah mengkhawatirkan kondisinya.

“Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik aja. Tapi, makasih buat yang udah nge-worry-in gue segitunya,” kata Marshanda.

Sebagai bukti bahwa ia baik-baik saja, CAca menunjukkan wajah dirinya yang memang terlihat bugar dan tidak terlihat seperti orang yang sedang sakit.

I’m fine, tuh lihat muka gue masih baik-baik aja, masih sama kan mukanya kayak Marshanda?” tanya Marshanda.

Setelah mengklarifikasi kabar hilang di LA, Caca meminta warganet untuk menanyakan kondisinya yang terkait dengan bipolar kepada orang yang benar-benar mengetahui kondisinya. Seolah, Caca ingin menyindir seseorang yang merasa sok tahu tentang dirinya.

“Dan untuk yang bilang gue bipolar manik da segala macam, kayaknya mesti tanyanya sama yang ngurusin gue deh,” pintanya.

Keluarga Marshanda Buka Suara Soal Hilang di Los Angeles

3df279025aa1ad9de5868aad4d4ef65a

Seperti yang kita ketahui, Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (27/6/2022). Kabar itu kemudian heboh dan banyak menjadi perbincangan publik.

Terkait kabar tersebut, pihak keluarga Caca yang diwakili oleh adik kandungnya, Allysa Ramadhani, memberikan pernyataan tegas. Ia meminta publik untuk menghormati privasi keluarganya dan tidak memperkeruh keadaan dengan terus menyebarkan kabar yang belum tentu kebenarannya.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Caca hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” pinta Allysa Ramadhani yang disampaikan melalui story di akun media sosialnya @dollyssa.

“Mohon pengertian untuk sementara ii kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tulis adik Marshanda.

Sebelum pernyataan tegas tersebut diunggah, Allysa sudah memberi keterangan bahwa sang kakak tidak hilang di Amerika Serikat seperti kabar yang selama ini beredar. Sebaliknya, ia menyebut bahwa kakaknya dalam kondisi baik-baik saja.

Tak lupa Allysa juga mengucapkan terima kasih atas perhatian, doa, dan bantuan yang telah diberikan oleh semua pihak terhadap kasus itu.

Kronologi Kabar Hilangnya Marshanda Menjadi Heboh

Sebelumnya, kabar hilangnya Caca di Amerika Serikat lantaran sahabatnya yang bernama Sheila Salsabila mengunggah postingan yang menyebutkan bahwa Caca telah hilang selama dua hari.

Dalam unggahan yang sama, Sheila juga menyebut bahwa Caca menghilang dalam kondisi bipolar yang diderita sedang kambuh. Bahkan, Sheila sempat meminta pertolongan Presiden Jokowi untuk membantu proses pencarian sahabatnya itu.

Baca Juga : Marshanda Terjangkit Tumor Payundara, Berikan Pesan Ini untuk Orang-Orang

Hal tersebut juga didukung oleh pernyataan dari mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, bahwa beberapa saat sebelum hilang memang menunjukkan sikap yang tidak sama seperti biasanya. Caca juga dinilai jarang mengangkat panggilan telepon darinya sehingga komunikasi keduanya tidak selancar sebelumnya.

“Kondisi terakhir yang aku lihat ketika sampai di LA yang sejujurnya memang membuatku khawatir. Tapi biasanya aku cuma ngecek kondisinya (Marshanda) lewat adiknya. Karena aku beberapa kali telpon nggak diangkat. Terakhir kali komunikasi nggak lancar,” terang Ben Kasyafani.