Serial Snowdrop Akan Segera Tayang, Ini Fakta-Fakta Kim Mi Soo, Teman Sekamar Jisoo Blackpink!

serial Snowdrop

Drakor Ongoing – Belakangan ini ada satu serial korea yang mengundang antusias orang-orang, yaitu serial Snowdrop. Kenapa? Itu karena film serial yang satu ini dibintangi oleh Jisoo, yang seperti yang diketahui, dia adalah salah satu dari member grup terkenal BLACKPINK bersama Lisa, Rose, dan Jennie.

JTBC sebagai perusahaan penyiarannya sudah merilis poster pertama dari film yang satu ini. Dalam poster tersebut terlihat Jisoo BLACKPINK dan lawan mainnya, Jung Hae In sedang berdansa dibawah sorot lampu pesta.

Trailer singkat dari drama Snowdrop juga telah dirilis oleh JTBC. Meskipun hanya dalam bentuk cuplikan pendek, orang-orang dapat melihat bagaimana Jisoo Blackpink dan Jung Hae In beradu akting.

Dalam drama korea ini, Jisoo BLACKPINK akan memerankan seorang gadis bernama Eun Yeong Ro. Yeong Ro adalah seorang mahasiswi dari jurusan sastra yang memiliki hobi menulis surat sambil melamun melihat ke luar jendela.

Yeong Ro adalah seseorang yang memiliki kepribadian ceria. Dia suka mencerahkan orang-orang disekelilingnya.

Dalam drama ini, Jisoo tinggal di asrama no. 207 yang terletak di Universitas Wanita Hosu. Disini dia tinggal bersama 4 orang temannya.

Nah, pada tanggal 14 Desember 2021, Jisoo sempat memperlihatkan kedekatannya dengan teman-teman sekamarnya di drama Snowdrop ini.

Jisoo dan teman-teman sekamarnya itu berkumpul sebelum syuting dimulai dan berlatih bersama untuk menyempurnakan chermistry dari persahabatan yang mereka jalin di drama ini.

Pada waktu sebelumnya Jisoo sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Jung Hae In dalam video trailer JTBC. Kali ini, Jisoo membagikan momen kedekatannya dengan para pemain yang menjadi sahabatnya dalam serial Snowdrop.

Salah satu teman sekamarnya adalah aktris Kim Mi Soo. Kim Mi Soo ternyata tergolong sebagai seorang aktris baru di dunia perfilman Korea Selatan.

Mengenal Peran Kim Mi Soo Dalam Serial Snowdrop

6Jisoo Jung Shin Hye Kim Ji Soo Choi Hee Jin snowdrop chara

Bukan hanya Jisoo BLACKPINK, pemeran aktris lainnya juga perlu diberikan perhatian. Salah satunya adalah aktris yang satu ini.

Kim Mi Soo adalah aktris yang baru merintis debutnya pada tahun 2019, dimana dia pertama kali bermain film di Drama Festa : Human Luwak.

Kim Mi Soo juga sempat membintangi drama berjudul Hellbound yang baru dirilis tanggal 19 November 2021 lalu. Setelah drama Hellbound, Kim Mi Soo melanjutkan karir aktingnya di drama yang dikeluarkan JTBC. Drama tersebut adalah serial Snowdrop ini.

Dalam drama ini, Kim Mi Soo bermain sebagai salah satu pemeran pendukung. Perannya adalah seorang gadis bernama Yeo Jung Min. Sama seperti peran Jisoo, dia juga adalah seorang mahasiswi.

Tetapi disini jurusan kuliahnya berbeda dengan Jisoo. Yeo Jung Min berkuliah di jurusan sejarah Universitas Wanita Hosu dan di film tersebut dia sedang dalam tahun keempat kuliahnya.

Yeo Jung Min adalah seorang gadis yang kutu buku. Dia kurang memperhatikan penampilan. Karena itulah dia terkesan tomboy.

Dalam film ini, Yeo Jung Min memiliki sebuah ciri khas, yaitu selalu memakai kacamata dan sandal. Tidak peduli musim apa yang sedang berlangsung, dia selalu berpenampilan seperti itu.

Dia juga memiliki karakter yang bijak. Dalam deskripsi perannya tertulis kalau Yeo Jung Min lebih mengkhawatirkan mengenai cara membuat dunia yang dia tinggali menjadi sebuah tempat yang lebih baik, dibandingkan berpikir mengenai kencan dengan laki-laki atau memedulikan penampilannya seperti perempuan pada umumnya.

Selain Yeo Jung Min, teman sekamar Jisoo yang lain adalah Go Hye Ryung dan Yoon Seol Hee.

Go Hye Ryung nantinya akan diperankan oleh Jung Shin Hye. Sedangkan Yoon Seol Hee akan diperankan oleh Choi Hee Jin.

Keempatnya memiliki jurusan yang masing-masing berbeda. Perbedaan sifat keempatnya juga sangat unik.

Dalam drama Snowdrop, tidak hanya akan diperlihatkan mengenai chermistry Jisoo dan Jung Hae in, tapi juga akan banyak memperlihatkan kedekatan keempat gadis yang menjadi teman sekamar di Asrama No. 207 ini.

Sementara itu, trailer singkat pertama Snowdrop dirilis di stasiun TV JTBC, pada ujung acara Sea of Hope. Dalam trailer itu terdapat tulisan “Cerita cinta sejati yang melampaui batas waktu”.

“Penulis Sky Castle telah beraksi lagi. Drama ini juga sama pedasnya dengan drama sebelumnya. Kalian perlu menantikan ini.” ujar MC di acara Sea of Hope yang memberi keterangan soal drama Snowdrop.

Drama ini dijadwalkan akan segera tayang pada tanggal 18 Desember 2021 mendatang.

You May Also Like

About the Author: Yodik