Sering Sombong Soal Kekayaannya, Ini Sejumlah Ucapan Indra Kenz yang Buat Warganet Gregetan

indra kenz

Info Youtubers – Sering dikenal dengan title Crazy Rich Medan, Indra Kenz terkenal sombong. Hal itu pun juga diakui oleh tetangga yang tinggal di sekitar rumahnya di Medan, Sumatera Utara.

Indra Kenz juga orang yang sesumbar. Seringkali ucapan-ucapannya membuat warganet marah.

Karena itu, ketika ia resmi menjadi tersangka dan ditahan atas kasus dugaan penipuan lewat aplikasi trading binary option, Binomo, semakin banyak warganet yang menyerangnya.

Banyak orang menilai bahwa masalah yang menimpa Indra sekarang adalah karma.

Jadi, apa saja perkataan Indra yang membuat pria itu jadi dicap menyebalkan?

Indra Kenz Pernah Ngomong Miskin Itu Previlege

Indra Kenz 1

Dari akun Instagram @indrakenz, sang Crazy Rich pernah bilang kalau orang miskin punya priviledge, yakni bisa merasakan perjuangan sampai jadi orang sukses.

“Sejujurnya terlahir miskin itu privilege, karena bisa ngerasain berjuang dan jadi sukses, tekanan mentalnya juga lebih gede. Kalau udah terlalu kaya nggak bakal bisa jadi miskin, yang harus dilakukan adalah jadi lebih kaya lagi dan hal itu berat,” kata Indra dalam postingannya.

Baca juga:  Begini Reaksi Duka Para Artis Yang Mendengar Kabar Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Pendapat Indra itu menuai kritikan dari warganet. Pria itu dianggap tak paham soal arti dari kata priviledge, yang artinya hak istimewa.

Membalas warganet, Indra bilang definisi miskin itu berbeda untuk semua orang.

“Banyak orang yang gagal paham tentang miskin itu privilege. Sudah bisa ditebak,” tulis Indra Kenz dalam akun Twitter-nya, @indraakenz.

Pernah Bilang Tuhan Bingung Cara Membuatnya Miskin

Crazy Rich Abal-Abal Disentil Halus The Real Konglomerat, Grace Tahir  Parodikan Gaya Khas Indra Kenz

Video TikTok Indra yang membawa-bawa nama Tuhan jadi viral lagi setelah pria itu sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam video tersebut, Indra membalas sebuah komentar warganet di TikTok yang bertanya jika ada kemungkinan Tuhan mengubah nasib sang Crazy Rich sampai kembali jatuh miskin.

Menurut Indra, Tuhan bakalan bingung kalau ingin membuatnya jatuh miskin lagi karena ia selalu bersedekah meski dirinya sering sombong akan harta.

“Misalnya kalau Tuhan merubah nasib gue jadi jatuh miskin gimana? Nggak bisa dong, kenapa? Karena waktu gue sombong, gue pamer, Tuhan mau miskinkan aku, mendadak aku berbuat yang baik-baik, suka beramal, sedekah, dan ngebantu orang-orang, bingung tuh,” kata Indra Kenz di TikTok-nya,  @indrakenz.

“Habis itu aku kaya lagi, tambah kaya, mendapat rezeki, akhirnya sombong lagi, pamer lagi, mau dimiskinkan lagi akunya, tapi aku beramal dan bersedekah lagi, Tuhan pun jadi bingung ambil keputusan, nggak tahu mau diapain akunya,” tambahnya.

Baca juga:  Doddy Sudrajat Lapor ke Komnas Anak, Begini Tanggapan Ayah Bibi Andriansyah

Indra Nggak Mau Beli Apa-Apa Lagi, Tapi Mau Bayarin Utang Indonesia

Sebelum Indra terkena kasus dugaan penipuan lewat aplikasi Binomo yang membuatnya jadi berstatus tersangka, Indra Kenz pernah ngaku mau bayar utang negara.

Di dalam sebuah video viral yang ternyata bagian acara tayangan Lapor Pak, Surya Insomnia pernah bertanya soal keinginan Indra Kenz yang belum terwujud sampai sekarang.

Indra bilang semua impiannya sudah tercapai, cuma tinggal bayarin utang negara.

“Anda sekarang punya uang banyak banget, apa ada barang yang anda mau tapi belum sempat kebeli sampai saat ini?” kata Surya.

“Nggak ada, semuanya sudah kebeli, tinggal utang negara belum dibayar,” ujar Indra Kenz.

Balasan Indra membuat Andre Taulany dan Wendy Cagur kaget.

“Punya rencana ngebayarin utang negara?” tanya Surya.

“Bertahap aja, nanti” ucap Indra.

Tapi, ucapan Indra nyatanya cuma sesumbar. Sekarang semua asetnya sudah disita dan ia jatuh miskin.

Aset-aset Indra yang disita antara lain rumah mewahnya yang seharga 30 miliar rupiah sampai mobil Tesla dan beragam supercar lainnya.

Baca juga:  Ashanty Bongkar Keadaan Selama Aurel Hermansyah Melahirkan, Katanya ASI Banyak Keluar

Slogan ‘Murah banget’

Sebelum menjadi tersangka, Indra sering pamer kekayaannya lewat konten-konten miliknya.

Yang dipamerkan mulai dari pakaian yang dipakai sampai mobil yang dikendarainya.

Tak hanya itu, banyak barang-barang mewah berharga mahal yang dibilang, “murah banget”. Indra pun terkenal dengan 2 kata itu.

Kasihan Dengan Para Korban Trading

Indra Kenz memperlihatkan rasa ibanya pada orang-orang yang rugi besar karena trading.

Hal itu dikatakannya saat hadir di acara podcast Denny Sumargo.

Tapi, Indra juga bilang semua itu bisa terjadi karena kesalahan korban.

“Kadang-kadang kepikiran, mereka kasihan juga ya. Tapi kembali lagi, gue lihat sudut pandang lainnya. Mereka sudah diingatkan, dan mereka juga ngelakuin itu dengan sadar,” ujar Indra.

You May Also Like

About the Author: Yodik