Cho Yi Hyun

Setelah Perankan Manusia Setengah Zombie, Cho Yi Hyun Akan Membintagi Drama Bertema Vampire

Posted on

Drakor Terbaru – Tampaknya Cho Yi Hyun akan kembali menghibur para penggemar di drama terbarunya. Sebelumnya, sang aktris jadi tenar karena membintangi drama ‘School 2021’ dan serial garapan Netflix, ‘All of Us Are Dead’. Kali ini ia ditawarkan untuk membintangi drama berjudul ‘Vampire Chef’.

Kisah Tentang Perempuan Yang Dijebak Oleh Vampire

Jo Ji hyun 100322

Agensi Cho Yi Hyun, Artist Company sudah mengkonfirmasi kabar aktrisnya yang sedang mempertimbangkan tawaran menjadi tokoh utama drama ‘Vampire Chef’.

Drama ini mengisahkan seorang pemilik restoran misterius di daerah Itaewon, Hong Kijoon yang sebenarnya adalah seorang vampire. Ia berusaha menjalani hidupnya sebagai orang biasa yang normal, tapi tetap saja ia haus akan darah manusia.

Kebetulan, seorang teman masa kecil yang pernah ia hisap darahnya datang ke restorannya. Hong Kijoon pun akhirnya menjebaknya.

Cho Yi Hyun akan memerankan tokoh Kang Miro kalau ia jadi membintangi drama itu. Kang Miro merupakan teman Hong Kijoon sewaktu TK, yang pernah memberi darahnya kepada Kijoon.

Tetapi kini Kang Miro sudah berumur 30 tahun dan darahnya terasa tidak enak di lidah Kijoon. Hal ini karena efek kehidupan Miro yang tak teratur.

Baca juga:  Sinopsis Thirty Nine Episode 3, Chan Young Sedih Karena Hidupnya Sudah Tidak Lama Lagi

“Semoga jadi ya, soalnya kangen Cho Yi Hyun main drama lagi. Kalau bisa main sama Lomon lagi hahaha,” komentar salah satu netizen.

“Sebenarnya cocok kalau Yi Hyun jadi tokoh yang bukan manusia gitu,” tambah netizen lainnya.

“Pihak produksinya tawarin ke Lomon juga dong, supaya mereka bisa bareng-bareng lagi. Penasaran deh siapa lawan mainnya … Terus habis ini peranin drama sama Lomon lagi di All of Us Are Dead season 2, yuhuu,” timpal netizen yang lain.

Banyak warganet lainnya yang berkomentar di komunitas online untuk mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap Cho Yi Hyun.

Sekedar informasi, Cho Yi Hyun adalah aktris kelahiran 1999 dan mulai debut di tahun 2017 lewat drama ‘Sweet Revenge’. Kemudian, ia lanjut membintangi sejumlah drama lain, contohnya ‘My Country: The New Age’, ‘School 2021’, dan ‘Hospital Playlist’.

Cho Yi Hyun Ungkap Persiapannya dalam Drama ‘All of Us Are Dead’

3026481781

Belakangan ini, Cho Yi Hyun mengikuti wawancara dengan majalah W Korea. Di kesempatan itu, Yi Hyun buka-bukaan soal persiapannya dalam drama ‘All of Us Are Dead’.

Cho Yi Hyun bilang ia harus melatih fisiknya untuk perannya dalam ‘All of Us Are Dead’.

“Saya latihan selama 3 bulan, dan itu susah banget. Saya sebenarnya agak atletis, tapi sutradara khawatir karena stamina saya nggak bagus. Choi Nam Ra itu tokoh yang jadi kuat di pertengahan film dan ia pun sampai bisa mengalahkan Yoon Gwi Nam (diperankan Yoo In Soo),” tutur Yi Hyun.

Baca juga:  Pemain Serial ‘Squid Game’, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Menang Penghargaan SAG Awards 2022

“Saya pun berlatih ngelempar Gwi Nam di atas bahu saya, dan itu susah meski itu gerakan yang memakai momentum, bukan kekuatan. Tapi, untungnya saya dapat mengasah beberapa kekuatan fisik saya dalam proses film. Pemeran pengganti saya juga banyak menolong,” ucap Yi Hyun.

Saat ditanya soal adegan mana yang paling banyak menguras tenaga Yi Hyun, ia berkata kalau dirinya sangat fokus di adegan episode terakhir berama On Jo (diperankan Park Ji Hu).

“Adegan waktu saya mau menggigit On Jo adalah adegan dimana pikiran saya berkonflik dan berusaha keras untuk nggak menggigitnya. Setelah akhirnya Nam Ra berteriak ‘udah kubilang jangan kesini!’, Nam Ra langsung hilang akal,” jelas Yi Hyun.

“Sebelum saya mulai syuting, saya kepikiran soal adegan itu. Saya bingung bagaimana cara beraktingnya. Sebenarnya itu adalah hari terakhir saya syuting, dan karena sudah lama memerankan tokoh Nam Ra, saya bisa tenggelam dalam tokohnya dengan baik,” sambung Cho Yi Hyun.

“Itu adalah adegan favorit saya. Itu merupakan adegan dimana Nam Ra berpisah dari grupnya setelah sebelumnya banyak melewati waktu bersama mereka. Syuting bersama Ji Hu juga menyenangkan,” tutur Yi Hyun.

Baca juga:  Kim Min Ha Mahir Berbahasa Inggris dan Kemampuan Aktingnya Memukau

Cho Yi Hyun juga bilang kalau ia awalnya ikut audisi ‘All of Us Are Dead’ tanpa tahu sebenarnya project apa itu.

“Awalnya saya ikut audisi untuk memerankan On Jo, tokoh yang diperankan Ji Hu. Lalu disana sutradara meminta saya berakting lebih cerah. Saya bilang, ‘ini adalah diri saya yang paling cerah’, dan ia kemudian bertanya, ‘kamu biasanya sangat tenang seperti ini?’, saya balas, ‘nggak yakin. Saya susah menjelaskan seperti apa sebenarnya diri saya’, setelah itu saya kira sudah dianggap gagal di audisi,” tambah Cho Yi Hyun.