Song Hye Kyo

Sibuk Syuting Drama Terbaru, Song Hye Kyo Dapat Kiriman Seru dari Park Hyung Sik

Posted on

Kdrama Terbaru – Song Hye Kyo baru-baru ini tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya, The Glory. Ini menjadi penanda proyek dramanya setelah syuting Now We Are Breaking Up (2021) bersama dengan lawan mainnya Jang Ki Yong.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Song Hye Kyo akan mendalami karir beraktingnya di genre thriller. Ini menjadi drama thriller yang akan dibintanginya bersama Lee Do Hyun (18 Again, Still 17).

The Glory sendiri memberi pengalaman memainkan drama thriller pertama bagi Song Hye Kyo. Meski sebelumnya Song Hye Kyo telah debut sebagai seorang aktris di tahun 1996. Hampir 26 tahun berkarir, Hye Kyo langganan bermain drama romantis.

Drama The Glory akan digarap langsung oleh Netflix. Itu pun menjadi drama reuninya dengan penulis drama populer yang ia bintangi dengan sang mantan suami (Song Joong Ki), Descendants of The Sun.

Di drama ini, Hye Kyo akan berperan sebagai wali kelas siswa sekolah dasar. Dimana si siswa (Lee Do Hyun) tersebut memiliki masa lalu yang kelam. Ia akan membantu Lee Do Hyun untuk membalas dendam.

Meski sedang sibuk bermain drama, Song Hye Kyo sendiri dikenal memiliki personality yang baik. Termasuk pada juniornya di satu agensi atau rekan-rekannya di dunia akting.

Baca juga:  Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Song Hye Kyo begitu baik, sehingga saat syuting The Glory berlangsung salah satu junior dan rekannya, Park Hyung Sik mengirimkan truk kopi padanya di lokasi syuting. Ini diketahui di instagram story Hye Kyo pada Minggu (24/4/2022).

Song Hye Kyo Dapat Kiriman Coffee Truck

Song Hye-kyo supports Park Hyung-sik for 'Suits'

Menunjukkan rasa bahagia, Song Hye Kyo memamerkan kiriman coffee truck dari Park Hyung Sik. Melalui instagram story miliknya @kyo1122, Hye Kyo mengabadikan kiriman kopi itu pada Jumat (24/4/2022). Meski penggemar pun tak banyak yang tahu kedekatan keduanya.

Baik Park Hyung Sik maupun Hye Kyo, keduanya pernah berada di bawah United Artist Agency yang membesarkan kedua namanya. Sebagai aktor yang sudah 26 tahun, tentu saja Song Hye Kyo mendapat pengakuan yang kuat di agensinya.

Hye Kyo dan Park Hyung Sik saling mengenal dan berteman baik. Walaupun pada Oktober 2021 silam, Park Hyung Sik meninggalkan United Artist Agency. Ia beralih ke P&Studio (didirikan oleh UAA) bersama sang manajer, Sung Yoo Bin.

Namun tak menghentikan pertemanannya, Park Hyung Sik justru memberikan kiriman seru pada Hye Kyo di lokasi syuting.  Hyung Sik mengirimkan truk kopi untuk Hye Kyo agar bisa dinikmati bersama rekan lainnya.

Baca juga:  Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Mine 2021

“Guru Moon tidak menakutkan~ Dia sangat cantik~,” tulis Park Hyung Sik lewat banner yang dikirimkannya via truk kopi Minggu (24/4/2022).

Merespon pemberian Hyung Sik, tak berselang lama Hye Kyo membalas lewat insta story miliknya. “The Glory: minumlah, minuman menyegarkan ini dan dapatkan semangat! Dari Hyung Sik,”

Hye Kyo terlihat bersemangat memberikan respon tersebut. Ia mengucapkan terima kasih dan pujian pada Hyung Sik.

Bukan Pertama Kali

Pada 12 November 2021 lalu, Park Hyung Sik memberikan buket bunga pada Hye Kyo. Kiriman bunga ini bertujuan untuk memberikan selamat atas penayangan episode perdana Now We Are Breaking Up yang dibintangi oleh Hye Kyo.

Keduanya saling memberikan dukungan. Sedangkan Hye Kyo dengan sengaja juga turut mempromosikan drama yang Hyung Sik mainkan, Happiness.

“Terima kasih (Park Hyung Sik) ‘Happiness’!” tulis Hye Kyo di instastory miliknya (12/11/2021) lalu. Ia menampilkan fotonya membawa buket bunga dan kartu ucapan yang ditulis Hyung Sik itu.

Sinopsis The Glory

The Glory bercerita mengenai pengalaman traumatis siswa yang bernama Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo). Mimpinya menjadi arsitek terpaksa tenggelam, karena trauma kekerasan yang pernah dialaminya.

Baca juga:  Gong Yoo Main Film “The Silent Sea”, Begini Pendapatnya Tentang Film Ini

Ini merupakan drama yang menjelaskan psikologis korban. Meski sudah bertahun-tahun si korban tidak akan melupakan pengalamannya mendapat kekerasan.

Bertahun-tahun setelahnya, Dong Eun melampiaskan diri menjadi seorang wali kelas. Disini ia akan memulai aksinya untuk membalaskan dendam pada anak perundungnya yang duduk di bangku sekolah dasar. Aksi ini akan dibantu oleh Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun akan memerankan karakter Yeo Jung. Ia digambarkan sebagai pria yang ceria dan ramah. Menjadi lebih cool, pria yang berasal dari keturunan chaebol itu akan menjadi alat balas dendam seorang Dong Eun.