images 70 5

Resmi Menikah, Vidi Aldiano Ungkap Sifat Konyol Sheila Dara

Posted on

Sudah pada tahu bukan jika pasangan konyol yakni Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah resmi menikah. Mereka menikah pada hari Sabtu 15 Januari 2022 lalu. Namun, semenjak resmi menjadi istri Vidi, ada banyak kisah konyol Sheila Dara yang dibagikan oleh sang suami ini. Bahkan menurut Vidi, Sheila Dara termasuk pribadi yang terlalu santai. Istrinya ini terkenal sangat cool dan bahkan Vidi mengatakan jika Sheila terlihat sangat jarang sedih. 

Kaget Karena Sheila Dara Alami Kecelakaan

Sheila Dara

Kisah konyol pertama yang dibagikan oleh Vidi mengenai Sheila Dara sang kekasih ini adalah ketika Sheila pernah kecelakaan. Menurut Vidi, kala Sheila mengalami kecelakaan, Vidi tengah bangun kesiangan. Walaupun biasanya penyanyi dengan suara indah ini mengabarkan jika dirinya selalu bangun pagi. Namun, entah kenapa dihari Sheila mengalami kecelakaan mobil dirinya malah bangun jam 8 pagi alias kesiangan.

 

“I know her very well, tapi kan selama ini kami enggak tinggal serumah. Gue kan tahu banget dia introvert, enggak suka bersosialisasi. Dia bisa duduk di sofa, diam, baca komik atau main game, sudah (itu saja)” ungkap Vidi yang bisa dilihat di channel YouTube KUY Entertainment (5/2/22).

Baca juga:  Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Maharnya Dollar dan Poundsterling

 

Di kanel YouTube Kuy Entertainment ini, penggalan video Vidi yang menceritakan tentang moment kecelakan Sheila Dara direpost banyak akun gosip. Karena memang dua sejoli ini memiliki katar jauh berbeda. Dimana Sheila adalah pribadi yang introvert sedangkan Vidi sendiri adalah extrovert. Sehingga, mereka terlihat seperti Ying dan Yang. Dimana satu sama lain terlihat saling bertolak belakang.

 

Tidak hanya segi sifat yang berbeda. Vidi juga mengatakan jika cara menghadapi masalah antara dirinya dan Sheila juga sangat jauh berbeda. Seperti ketika Sheila mengabarkan dirinya yang habis kecelakaan dengan pesan chatting Whatsapp santai. Bahkan, uniknya lagi Sheila menyatakan jika sudah minum Panadol pada Vidi agar Vidi tidak terlalu panik kala itu.

 

“Dia tuh ada orang yang jarang sedih. Dia pernah heboh yang kayak sampai tangannya robek” ungkap Vidi.

 

“Itu dia kecelakaan 04.00, (kecelakaan) mobil, habis syuting film. Dia tuh orang sesantai itu. Dia kasih tahu gue, telfon sekitar jam delapan, ‘Al enggak usah panik, tadi aku tadi kecelakaan mobil, aku gini-gini, tapi aku enggak apa-apa. Aku sekarang mau ke rumah sakit sudah on the way, tapi Bunda ketinggalan barangnya jadi aku lagi muter balik. Masih sempatnya muter balik” ungkap Vidi dengan ekspresi lucu.

Baca juga:  Lama Tak Terdengar, Ternyata Roro Fitria Akan Menikah Akhir Desember Ini

 

“Eh iya enggak apa-apa. Paling patah, ya sudah lihat dokter saja nanti gimana. Aku sih juga enggak apa-apa, sudah minum panadol’. Panadol enggak, tuh? Indonesia banget yang apa-apa Paracetamol adalah kunci. Hari itu dia operasi segala macem, dia malah haha-hehe. Hidupnya segitunya, enggak pernah sedih enggak pernah apa, sudah itu saja” sambung Vidi.

 

Tentu saja kisah konyol Sheila Dara sehabis kecelakaan ini mengundang tawa banyak orang. Bahkan Vidi juga melanjutkan jika dirinya yang kecelakaan maka dia akan mengabarkan ke seluruh orang bahkan ke dunia jika dirinya tengah sakit dan tidak baik-baik saja.

 

“Kalo itu gue, gue bakalan broadcast WA, live Instagram trus kabarin ke semua orang klo gue abis kecelakaan, tolongin gue guys!” Seru Vidi.

Cerita Dibalik Tanggal Pernikahan

images 69 7

Berbeda dengan beberapa pasangan muda lainnya, ternyata Vidi dan Sheila tidak percaya dengan adanya tanggal “cantik”. Jadi, mereka menikah di tanggal biasa dan tidak memusingkan tentang tanggal-tanggal cantik pernikahan tersebut. Bahkan uniknya, tanggal pernikahan mereka ini dikabarkan mengikuti jadwal MUA pengantin. Jadi, mereka murni tidak merencanakan hari baik atau tanggal cantik untuk menikah. Vidi bahkan mengatakan jika mereka mengalir begitu saja semenjak berpacaran hingga menikah. Tidak ada mitos atau penanggalan menikah yang mereka percayai.

Baca juga:  Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Maharnya Dollar dan Poundsterling

 

“Jadi aku pengin banget dirias sama Kak Marlen (sang MUA). Terus aku tanya jadwal dia yang kosong yang ternyata hanya di tanggal 15 itu. Akhirnya kita tentukan tanggal 15 menjadi tanggal pernikahan kami” ungkap Sheila Dara.

 

“Semua karena MUA. Jadi bukan karena hitungan tanggal Jawa, tapi karena mengikuti jadwal MUA Sheila” lanjut Vidi. (*)