Tegur Salah Satu Member WJSN, SinB VIVIZ Langsung Trending, Ini Sebabnya!

WJSN

Kpop Terkini –  Mnet merilis video ekslusif dari preview acara ‘Queendom 2’ pada tanggal 24 Maret 2022. Video tersebut memperlihatkan pertemuan pertama dari para peserta yakni VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyorin selaku mantan anggota grup SISTAR.

Lantaran Ditegur Bukan Senior

2974781153

Salah satu momen menarik dalam pertemuan tersebut adalah saat kedatangan VIVIZ. Kompak memakai gaun putih, kemunculan tiga mantan anggota grup G-FRIEND membuat peserta ‘Queendom 2’ jadi terkagum-kagum dan menyebut mereka seperti dewi

Tetapi, status VIVIZ yang baru debut langsung dibahas oleh anggota WJSN yang duduk di dekat mereka. Eunha dan yang lain dianggap masih termasuk junior karena baru debut di tahun 2022.

VIVIZ pun mendengar bahasan anggota WJSN itu. Kemudian, SinB pun menegur mereka.

Yeoreum-ah, kamu yakin kita itu bukan senior? Kasih tahu membermu tentang hal itu sana,” kata SinB yang cukup membuat Yeoreum kaget dan salting.

Meskipun, grup VIVIZ baru debut, mereka merupakan mantan idol grup yang sudah berpengalaman selama 8 tahun di industri K-Pop.

Dalam wawancara yang terpisah, Yeoreum mengomentari momen tersebut, “Sepertinya, waktu itu aku mau pingsan.”

Akhirnya, member WJSN yang lain meminta maaf atas perkataan mereka tersebut.

Baca juga:  Kazuha LE SSERAFIM Akui Kagum Jimin BTS hingga Ikut Audisi Gunakan Lagu BTS

Momen SinB yang menegur girl grup juniornya itu tak disangka-sangka membuatnya jadi trending di Twitter dan menuai banyak respon tidak terduga.

“Dia keren banget,” komentar seorang warganet.

“Bau-baunya dia akan mendapat banyak screentime,” kata netizen yang lain.

“SinB itu ketua dari evil editing,” kata netizen lainnya.

“Editor Mnet harus senang karena punya SinB,” tambah yang lain.

“Kayaknya dia mendominasi programnya haha,” tutur netizen lainnya.

Sementara itu, banyak penggemar yang menganggap SinB dan Yeoreum sedang drama palsu. Mareka sebenarnya adalah sahabat dan perkataan SinB ke Yeoreum cs sebenarnya cuma candaan supaya membuat program ‘Queendom 2’ semakin seru.

Diketahui, grup WJSN atau Cosmic Girls sudah memamerkan kemampuan mereka dalam menguasai panggung di Opening Performance di ‘Queendom’ Season 2. Meskipun tak bisa tampil dengan member lengkap, Seola cs membuat konsep utuh girl group mereka di dalam pertunjukan selama 90 detik itu.

Belakangan ini, media setempat menyorot cara WJSN menampilkan performance mereka dalam satu panggung. Panggung itu dibuka dengan munculnya kotak musik yang mewakili setiap rasi bintang, beriringan dengan intro lagu ‘Secret’ yang diputar.

Lagu tersebut adalah comeback pertama mereka setelah Yeonjung bergabung.

Di panggung, Seola, sebagai member yang mewakili zodiak Capricorn memanggil member lain dengan membuka kotak musik dan meniupkan glitter di atas panggung yang gelap. Lalu, saat lampu mulai dinyalakan, 7 member lainnya berbaring di atas gambar zodiak mereka masing-masing dan mempraktikkan koreografi pembuka.

Baca juga:  ARMY!! Tom Holland Akui Dirinya Memang Penggemar Berat BTS Sejak Lama

Grup WJSN sukses menjadi sorotan karena konsep fantasi dan sinkronisasi dance mereka. Performance mereka juga mendapatkan ulasan positif dari warganet Korea Selatan. Ekspektasi fans untuk penampilan mereka semakin meningkat seiring waktu.

Setelah Trending Karena Tegur Grup WJSN, SinB Akui Mnet Kejam

maxresdefault

Acara ‘Queendom 2’ belum resmi ditayangkan, tetapi acara ini sudah trending di beragam platform. Salah satu momen yang paling banyak disorot adalah saat SinB menegur WJSN yang menganggap member VIVIZ bukanlah senior.

Banyak yang menduga teguran SinB itu sebenarnya tak terlalu keras, tetapi pihak Mnet sengaja melakukan evil editing supaya mendramatisir suasana.

Nyatanya, SinB dan beberapa member WJSN lain cukup dekat dan sering jalan-jalan bersama.

Setelah menegur WJSN, momen lain SinB yang tidak kalah disorot saat dirinya terang-terangan menyebut Mnet kejam dalam video ekslusif preview ‘Queendom 2’.

“Mnet kejam,” kata SinB.

SinB juga seperti sengaja memberi materi untuk evil editing Mnet dengan memperlihatkan ekspresi mengintimidasi yang membuatnya tampak sedang menyeringai saat kamera sedang menyorot ke arahnya sampai saat ia sedang melirik anggota grupnya sendiri.

Baca juga:  Girls Generation Sedang Syuting Reality Show untuk Persiapan Come Back di Anniversary ke-15

Melihat sikap SinB yang blak-blakan di ‘Queendom 2’ itu, warganet pun ramai memberi pujian.

“Mnet beruntung sekali karena punya SinB dalam acara itu,” kata seorang warganet.

“Episode itu membosankan, tapi untung ada SinB menyelamatkannya,” sambung netizen yang lain.

“SinB kasih Mnet apa yang mereka mau,” tambah netizen lainnya.

Program ‘Queendom’ sendiri adalah program survival yang memperlihatkan barisan idol K-Pop yang saling melawan di beragam kompetisi sebelum masuk ke puncaknya, yakni “pertempuran comeback” yang sengit.

Diketahui, season pertamanya sudah ditayangkan pada tahun 2019 lalu dan sukses besar.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik