Sinopsis Film 365 Day, Taklukkan Cinta Ala Boss Mafia

Posted on

Film 365 Days sukses menjadi judul yang paling dicari oleh pengguna Netflix di berbagai negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, India, Afrika Selatan, Portugal, Swiss, Belanda, Jerman, Swedia, Turki, Austria, Yunani, Belgia, Uni Emirat Arab, dan kanada.

Karya besutan Barbara Bialowas ini berhasil menarik perhatian para penonton lantaran menghadirkan banyak adegan panas. Meski mendapat rating 3,7 dari situs IMDb, film bergenre thriller erotis ini paling banyak dicari di layanan Netflix.

Film 365 Days sendiri diadaptasi dari buku pertama dari novel trilogi karya penulis Polandia Blanka Lipinska berjudul 365 DNI. Nah berikut ini adalah alur cerita singkat dari film 365 Days.

Film 365 Days mengisahkan hidup Massimo yang mendadak berubah akibat sang ayah yang tewas dibunuh oleh lawan bisnisnya. Akhirnya Ia harus mengambil alih bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia.

Laura Biel, seorang direktur penjualan di sebuah hotel di Warsawa, Polandia,  memiliki jalan karier yang baik. Meskipun begitu, hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Martin tak semulus karirnya. 

Martin selalu memperlakukan Laura sebagai pilihan hidup ketiga. Laura kemudian berinisiatif untuk mengajak Martin berlibur ke Sisilia, Italia demi menyelamatkan hubungan mereka. 

Liburan itu dilakukan sekaligus merayakan ulang tahunnya. Meskipun Laura sudah berniat baik mengajaknya liburan, namun sikap Martin malah semakin dingin dan malah menjauhinya.  

Saat merasa jauh dari kekasihnya, tiba-tiba Laura diculik. Ternyata orang yang menculiknya adalah Massimo. Massimo kemudian membawa Laura ke kediamannya yang mewah. Tak disangka hubungan mereka bermula dari sini dan laura memiliki waktu 365 hari untuk jatuh cinta ke massimo.