Sinopsis Film After (2019) Lengkap, Kehidupan Nakal Dan Suka Bercocok Tanam

Posted on

Seperti yang kita tahu film dengan genre romance sudah banyak bermunculan, namun beberapa tahun belakang ini film romantis yang diangkat dari kisah kehidupan remaja seperti mulai menjadi trend dalam industri perfilman dan film After (2019) adalah salah satu film yang bisa dibilang sukses dalam mengangkat genre tersebut.

Dan di dalam film ini pun terdapat lumayan banyak ada yang bercumbu yang tentunya bikin kalian seneng secara garis besar film ini akan bercerita tentang kehidupan gadis yang membosankan namun kehidupan itu berubah ketika ia bertemu seorang pria tampan yang memikatnya.

Bagi kalian yang belum nonton filmnya kita peringatkan bahwa ini adalah konten spoiler tapi kalau masih bandel ya udah nggak papa, tanpa lama-lama langsung saja kita bahas sinopsis filmnya.

Kisah akan diawali dengan memperlihatkan pemeran utamanya yang bernama Tessa (Josephine Langford) dan disini Tessa diceritakan sebagai seorang gadis lugu dan polos, yang baru akan kuliah perdana nya esok hari dan di sini ada ibunya serta pacar Tessa bernama Noah dan Noah Ini masih anak SMA ya.

Singkat cerita mereka akhirnya berangkat menuju asrama kuliah Tessa. Sesampainya di asrama mereka dikejutkan dengan teman sekamar Tessa yang terlihat seperti berandal dan nama Ia adalah Steph. Melihat penampilan Steph seperti itu ibunya Tessa pun langsung berniat untuk memindahkan Tessa ke kamar yang lebih baik namun disini Tessa meyakinkan bahwa ia bakalan bisa menjaga diri dan dengan sedikit usaha ibunya pun akhirnya percaya.

Singkat cerita akhirnya ibunya pun pulang, pada esok hari perkuliahan pun dimulai ini merupakan hari yang Tessa tunggu-tunggu terlihat Tessa begitu bersemangat menjalani perkuliahan perdananya dan disini Tessa berkenalan dengan mahasiswa lainnya yang bernama Landon.

Berpindah pada malam hari Tessa yang abis mandi dikejutkan dengan kehadiran seorang cowok didalam kamarnya dan cowok ini bernama Hardin (Hero Fiennes Tiffin) yang ternyata merupakan temannya Steph disini Tessa memerintahkan Hardin untuk keluar dan Hardin yang keras kepala pun akhirnya keluar dengan sedikit cekcok dengan Tessa.

Esok harinya Tessa yang lagi sibuk belajar ini tiba-tiba didatangi oleh Steph dan disini Steph minta Tessa untuk ikut ke sebuah pesta pada malam hari. Katanya sih ini sebagai ajang pengenalan Tessa kepada teman-temannya. Tessa yang polos dan lugu ini sebenernya udah nolak, namun karena Steph maksa akhirnya Tessa pun terpaksa untuk ikut dengannya.

Dan malam haripun tiba berpesta dengan minum alkohol dan bercumbu kelihatan seperti hal yang asing bagi Tessa dan Tessa akhirnya dikenalkan dengan teman-temannya Steph dan disana ada hardin cowok yang tadi sempat gangguin Tessa. Disini Tessa diajak untuk merokok dan minum bersama mereka, namun karena Tessa ini gadis yang baik maka ia pun menolaknya.

Akhirnya karena bingung mereka pun menantang Tessa untuk bercumbu dengan Hardin, namun Tessa yang polos pun tentu menolak ajakan tersebut Tessa yang kecewa atas perlakuan teman-temannya pun akhirnya pulang.