Sinopsis Film After (2019) Lengkap, Kehidupan Nakal Dan Suka Bercocok Tanam

- 18++
  • Bagikan
After 2019

Esok harinya kita kembali diperlihatkan Tessa yang sedang menjalani sebuah kelas dan pada kelas ini Tessa memberikan pendapatnya tentang sebuah buku namun tanpa diduga disini hardin menolak pendapat Tessa dan memberi pandangan sendiri disini akhirnya mereka pun sedikit berargumen yang membuat Tessa makin kesal pada Hardin.

Dan pada malam hari Tessa sedikit berbincang dengan Steph dan pada percakapan ini kita mendapatkan sebuah kesimpulan bahwa selama ini seluruh hidup Tessa telah diatur oleh ibunya sendiri bahkan dari dia kecil dan Noah merupakan satu-satunya pria yang pernah Tessa dekati hal tersebut menjadi jawaban atas Tessa yang selama ini punya pribadi yang lugu dan polos.

Singkat cerita pada esok hari Tessa yang sedang membeli sebuah kopi ini nggak sengaja ngelihatin Hardin dan Hardin yang sadar pun langsung nyamperin Tessa disini Hardin minta maaf ke Tessa karena selama ini dia udah bikin kesel. Dan sebagai permintaan maaf Hardin pun mengajak Tessa untuk pergi ke sebuah tempat Tessa awalnya nolak tapi karena Hardin ini ganteng akhirnya Tessa pun tetap ikut.

Dan mereka akhirnya berangkat menuju ke sebuah tempat dan tak lama kemudian mereka pun tiba di sebuah hutan. Mau ngapain di hutan? enggak tahu dan tak lama setelah tiba Hardin menunjukkan sebuah danau yang ternyata merupakan tempat favorit Hardin untuk menenangkan diri.

Baca juga:  Sinopsis Film 365 Day, Taklukkan Cinta Ala Boss Mafia

Di sini Hardin langsung ajakin Tessa untuk berenang dan Tessa yang sempat nolak akhirnya tetap ikut berenang bersama Hardin. Gak lama setelah berenang mereka pun akhirnya adu mulut dan dari sinilah semuanya dimulai.

Sepulangnya dari danau mereka pun singgah untuk makan di sebuah tempat di sini terlihat hubungan Tessa dan hardin yang tiba-tiba terasa begitu dekat dan gak lama setelah makan tiba-tiba datang teman-teman Hardin dan ketika temannya datang Hardin ini langsung menunjukkan sikap yang berbeda alias malu atas kedekatannya dengan Tessa dan disini Hardin bilang ke Tessa jika apa yang dilakukannya tadi siang hanya sebatas untuk senang-senang aja dan gak ada hubungan apa-apa diantara mereka.

Tessa yang mendengar hal ini pun langsung marah dan pulang, pada esok hari Tessa yang akan berangkat kuliah ini tiba-tiba didatangi oleh pacarnya si Noah Ini dan disini Tessa membawa Noah ke sebuah pesta yang mana disana sudah ada Hardin dan teman-temannya.

Dan Hardin yang melihat Tessa bersama Noah pun menunjukkan sikap yang gusar seperti yang lagi cemburu atas kehadiran Noah Ini. Tak lama setelah berkumpul Tessa ini sedikit digoda oleh temannya Hardin dan Hardin yang melihat hal tersebut pun langsung menghajarnya.

Baca juga:  Alur Cerita Film After We Collided 2020, Perjuangan Bercocok Tanam Bersama Mantan

Dan sepulangnya dari pesta Tessa tiba-tiba dapat telepon dari Landon yang nyuruh Tessa datang kerumahnya untuk menenangkan Hardin sekedar informasi jadi Landon dan Hardin ini merupakan saudara angkat karena ayah Hardin dan ibu Landon akan menikah minggu depan dan diceritakan bahwa Hardin memiliki masa lalu yang buruk dengan ayahnya jadi dia dan ayahnya ini enggak terlalu bersahabat.

Singkat cerita Tessa akhirnya mendatangi Hardin dan mencoba untuk menenangkannya namun percobaan tersebut tidaklah berhasil. Akhirnya Hardin memecahkan sebuah botol minuman, Tessa yang mencoba untuk membersihkan botol tersebut tidak sengaja terluka oleh pecahan kaca tersebut.

Hardin yang merasa bersalah pun akhirnya mencoba untuk mengobati luka tersebut, eehh tapi bukannya diobatin di sini mereka malah bercocok tanam dan apa itu bercocok tanam saya juga enggak tahu.

Setelah melakukan perbuatan nikmat Tessa akhirnya terbangun besok hari dan Tessa yang teringat akan Noah pun segera pulang dan dalam perjalanan mereka akhirnya bertemu di sini Noah yang kebingungan atas hilangnya Tessa semalam langsung paham bahwa Tessa ini telah berselingkuh darinya.

Baca juga:  Alur Cerita Film After We Collided 2020, Perjuangan Bercocok Tanam Bersama Mantan

Noah yang kecewa lantas pergi dan meninggalkan Tessa, setelah putus asa ini terlihat tidak begitu bersedih karena sebenarnya Tessa ini menyayangi Noah sebagai adiknya sendiri bukan sebagai pacar dan beberapa hari setelah putus Tessa ini malah semakin dekat dengan Hardin dan hari-hari pun kian dilalui Tessa dengan berduaan serta bermesraan dengan Hardin layaknya anak muda pada umumnya.

Dan tiba hari dimana Tessa dan Hardin hendak melakukan cocok tanam namun sayangnya mereka dikejutkan dengan kedatangan Ibu Tessa, Ibu Tessa yang melihat hal tersebut pun lantas syok karena Tessa ini berubah menjadi pribadi yang lain dalam waktu kurang dari seminggu.

Ibu Tessa lantas memberi ultimatum kepada Tessa untuk putus dengan Hardin atau Tessa ini tidak akan berhubungan dengan ibunya lagi. Tessa yang selama ini hidupnya membosankan pun akhirnya memilih untuk tetap bersama Hardin setelah kepergian ibunya Tessa ini malah semakin hidup dengan bebas bahkan kini ia tinggal berdua dengan Hardin layaknya suami-istri dan kedekatan Tessa dengan Hardin semakin dapat kita lihat dalam adegan-adegan romantis yang ditunjukkan.

  • Bagikan