Forecasting Love and Weather

Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 4, Ha Kyung dan Si Woo Mulai Pacaran, Tapi Diam-Diam

Posted on

Drakor Terbaru – Episode keempat dari drama Korea Forecasting Love and Weather sudah tayang sejak tanggal 20 Februari.

Dari pantauan Nielsen Korea, episode keempat drama ini mendapat kenaikan rating dari 6,8% menjadi 7,8%.

Cerita drama yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young ini memang semakin seru saja.

Dalam drama Forecasting Love and Weather, Park Min Young memerankan Jin Ha Kyung, seorang atasan yang cool dan tahu cara memisahkan kehidupan pribadi dengan kehidupan kantor.

Kemudian, Song Kang memerankan Lee Si Woo, seorang pria yang easy-going dan bertekad kuat. Si Woo selalu membangga-banggakan IQ-nya yang tinggi dan kemampuannya dalam memprediksi prakiraan cuaca.

Selain romansa tokoh utama, drama ini juga menceritakan suasana kerja di kantor BMKG Korea Selatan.

Nah, bagaimana ya cerita di episode keempat Forecasting Love and Weather? Berikut cuplikan ceritanya!

Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 4

Forecasting Love and Weather

Episode keempat menceritakan adanya kecelakaan mobil beruntun di pagi-pagi buta. Kecelakaan tersebut disebut terjadi karena adanya kabut tebal yang menutupi pandangan para pengendara mobil.

Sementara itu, Chae Yoo Jin (diperankan Yura) merilis sebuah artikel yang menyalahkan kerja BMKG yang tidak memperingatkan soal kabut tebal tersebut.

Padahal sebenarnya Chae Yoo Jin sudah mewawancarai Ha Kyung sebelum artikel tersebut ia rilis.

Berita yang dirilis oleh Chae Yoo Jin membuat banyak orang di kantor BMKG kesal. Han Ki Joon (diperankan Yoon Bak) yang merupakan mantan kekasih Ha Kyung juga dimarahi oleh atasannya.

Ha Kyung pun melabrak Chae Yoo Jin secara langsung karena sudah menulis artikel yang tidak berdasarkan data sebenarnya. Saat itu, Han Ki Joon melihat perseteruan mereka berdua.

Diketahui Han Ki Joon sekarang adalah suami Chae Yoo Jin. Tapi, ia tidak membela kekasihnya tersebut, dan meminta maaf kepada Jin Ha Kyung atas kesalahannya.

Ha Ki Joon juga memarahi Chae Yoo Jin. Karena dimarahi suaminya sendiri, Chae Yoo Jin pun marah sampai menangis. Ia juga membanding-bandingkan dirinya dengan Jin Ha Kyung yang tak dapat ditandinginya.

Han Ki Joon pun marah besar. Hal ini bukan hanya karena artikel yang ditulis istrinya itu, tapi juga karena Chae Yoo Jin mengaku-ngaku tidak kenal dengan Lee Si Woo. Padahal sebenarnya Lee Si Woo adalah mantan pacarnya Chae Yoo Jin.

Chae Yoo Jin yang diomeli suaminya hanya bisa menangis saja.

Meskipun sudah menjadi suami-istri, jelas terlihat kalau hubungan mereka selalu tertimpa masalah. Episode sebelumnya sudah memperlihatkan hal ini.

Han Ki Joon pernah kesal dengan Chae Yoo Jin karena membiarkan rumah berantakan. Saat Han Ki Joon ingin membersihkan, Chae Yoo Jin malah membuat semuanya lebih berantakan lagi.

Han Ki Joon benar-benar terganggu dengan sifat istrinya. Apalagi, atasannya memarahinya sambil membahas soal status pernikahannya dengan Chae Yoo Jin. Hal itu membuat suasana hatinya semakin buruk.

Han Ki Joon tampaknya menyesal juga karena sudah menyelingkuhi Jin Ha Kyung.

Para karyawan lain seringkali membicarakannya. Mereka bilang bahwa gagalnya pernikahan Jin Ha Kyung dan Han Ki Joon merupakan hal yang bagus. Han Ki Joon disebut tak pantas menikahi Jin Ha Kyung yang pintar dan sempurna dalam segala aspek.

Di lain sisi, Lee Si Woo yang merupakan bawahan Jin Ha Kyung, sering diberikan pekerjaan berat oleh sang atasan. Akhirnya tiga rekan kerjanya menilai Jin Ha Kyung sedang membully Lee Si Woo. Mereka merasa kasihan pada pria itu.

Seperti rekan-rekan kerja itu, yang mana adalah Oh Myung Ju, Kim Soo Jin, dan Shin Seok Ho, penonton mungkin dibuat kesal juga dengan tingkah Jin Ha Kyung kepada Lee Si Woo. Tapi ternyata semua itu cuma settingan dari pasangan ini.

Beberapa saat sebelum episode selesai, terbongkarlah kalau Jin Ha Kyung sudah menerima pernyataan cinta Lee Si Woo sebelumnya. Mereka akhirnya sepakat untuk diam-diam berpacaran dan merahasiakannya dari semua karyawan kantor.

Episode keempat drama ini selesai saat Jin Ha Kyung memperingatkan Lee Si Woo kalau hubungan mereka otomatis berakhir kalau sudah tertangkap basah oleh teman sekantor.

Apakah Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung akan bisa berpacaran tanpa diketahui siapa-siapa?

Ini hanyalah potongan cerita saja. Masih banyak adegan menarik yang bisa disaksikan langsung di dramanya. Oleh karena itu, pantau terus episode Forecasting Love and Weather tiap hari Sabtu dan Minggu jam 22:00 WIB di Netflix!