Sinopsis Thirty Nine Episode 3, Chan Young Sedih Karena Hidupnya Sudah Tidak Lama Lagi

3906000813

Drakor Terupdate – Drama Korea Thirty Nine merilis episode ketiganya pada tanggal 23 Februari 2022.

Dalam episode ketiga, akan ada banyak konflik dan pastinya ada momen yang bisa menarik emosi penonton.

Di cuplikan yang dirilis Netflix, sudah diperlihatkan kalau akan ada banyak orang yang menangisi episode ketiganya. Sebelum membahas sinopsis Thirty Nine episode 3, mari kita reka ulang cerita di episode sebelumnya.

Di episode kedua Thirty Nine, banyak kisah menarik yang dibahas dalam drama ini. Mulai dari pertemuan tidak sengaja Cha Mi Jo dan Seon Woo yang ternyata sama-sama dokter.

Seon Woo akan menggantikan posisi Mi So selama ia pergi ke Amerika untuk ikut kelas golf.

Pertemuan itu akhirnya membuat Mi So menjadi kaget dan tidak nyaman karena sebelumnya mereka pernah bermalam berdua dan ingin melupakan kejadian itu.

Tetapi, pada akhirnya Mi Jo memilih untuk bersikap profesional dan tak mau baper dengan Seon Woo.

Di sisi lain, Chan Young ingin memutuskan hubungannya dengan Kim Jin Seok.

Ternyata selama ini Chan Young adalah selingkuhan dari Jin Seok. Ia merasa sudah mengganggu kehidupan Kim Jin Seok dan istrinya.

Chan Young lalu meminta Kim Jin Seok untuk hidup bersamanya meskipun tahu pria itu tak akan setuju.

Baca juga:  Jisoo dan Kawan-Kawan di Drama Snowdrop Beri Kejutan Untuk Jung Hae In, Ternyata Idenya Almarhum Kim Mi Soo

Sementara itu, Joo Hee mulai jatuh cinta dengan pemilik kedai yang baru buka di dekat rumahnya.

Episode ketiga dari drama Thirty Nine yang dirilis tanggal 23 Februari 2022 berhasil mencapai kenaikan rating dari penonton nasional, yaitu 7,4%. Angkanya semakin meningkat dari episode pertama yang tayang pada tanggal 16 Februari.

Penonton terus penasaran dengan cerita Thirty Nine 3 sahabat Jung Chan Young (diperankan Jeon Mi Do), Cha Mi Jo (diperankan Son Ye Jin), dan Jang Joo Hee (diperankan Kim Ji Hyun) yang semakin menarik saja. Apalagi setelah tahu bahwa salah satu dari mereka akan meninggal.

Yak, langsung saja, inilah sinopsis Thirty Nine episode 3!

Sinopsis Thirty Nine Episode 3

Thirty Nine

Episode 3 Thirty Nine dimulai dengan adegan Cha Mi Joo, Jang Joo Hee, dan Chan Young yang berdebat soal siapa orang yang akan hidup paling lama diantara mereka bertiga. Mereka pun melakukan suit untuk menentukannya.

Saat itu, Chan Young adalah orang pertama yang kalah dalam suit. Ketika Cha Mi Jo mengingat ini, ia menjadi sedih.

Sementara itu, Cha Mi Jo marah kepada Kim Jin Seok (diperankan Lee Moo Saeng) ketika ia melihat istri pria itu, Kang Sun Joo (diperankan Song Min Ji) berkata kasar kepada Jung Chan Young di ruang kerjanya.

Baca juga:  Rekomendasi Drama Korea Dari Kisah Nyata Ini Curi Perhatian Penonton

Tak hanya menampar pipi Kang Sun Joo, Cha Mi Joo juga sampai menjambak wanita itu. Tidak membalas perbuatan Cha Mi Joo, Kang Sun Joo langsung melapor ke polisi yang langsung menggiring mereka bertiga.

Ini ketiga kalinya Chan Young dan Mi Jo datang ke kantor polisi di usia 39 tahun.

Karena hal itu, Kim Jin Seok akhirnya datang dan menuntaskan masalah di kantor polisi. Setelah itu, Kang Sun Joo dan Mi Jo akhirnya pulang, tapi Chan Young ingin bicara sebentar dengan Kim Sun Woo (diperankan Yeon Woo Jin) yang ternyata membuntuti mereka ke kantor polisi.

Adegan berganti ke Chan Young yang disuruh pulang ke Yangpyeong oleh sang Ibu.

Cha Mi Joo pun bertemu dengan Jang Joo Hee yang ingin mendiskusikan penyakit mematikan Chan Young sekaligus curhat dengan sang sahabat. Tetapi, ia batal melakukan itu karena Joo Hee bilang harus mengantar Ibunya ke rumah sakit.

Untungnya, Cha Mi Jo punya doinya, Kim Sun Woo yang selalu setia menghiburnya. Cha Mi Jo pun curhat kepada Kim Sun Woo.

Tetapi, ada sisi negatifnya, Jang Joo Hee jadi agak sakit hati karena Mi Jo terlihat menyembunyikan sesuatu darinya. Joo Hee akhirnya mabuk-mabukan di restoran Chinatown dan mempermalukan dirinya di hadapan pemilik restoran.

Baca juga:   Drakor Snowdrop Dituntut Berhenti Tayang, Apa Putusan Pengadilan Sekarang

Setelah sudah lama, Cha Mi Jo pun bertemu dengan Jung Chan Young yang berada di ruangan kerja. Sebelum bilang apa-apa, Chan Young sudah mengira-ngira kalau Cha Mi Jo mau memberitahunya kabar jelek.

Tetapi, Chan Young tak menduga kalau kabar itu tentang dirinya.

Episode 3 diakhiri dengan dua sahabat yang meluapkan rasa sedih bersama. Keduanya bisa mengerti satu sama lain meskipun tidak berbicara.

Apa yang dikatakan Cha Mi Jo pada Jung Chan Young? Ini hanyalah potongan cerita. Kalau penasaran dengan episode lengkapnya, tonton drama Thirty Nine di Netflix ya!

 

You May Also Like

About the Author: Yodik