Twenty Five Twenty One

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3, Ternyata Identitas Teman Online Na Hee Do Adalah Orang Ini?

Posted on

Drakor Twenty Five Twenty OneEpisode ketiga dari drama Korea Twenty Five Twenty One sudah rilis! Seperti yang sudah diketahui, saluran tvN selalu merilis episode terbaru Twenty Five Twenty One tiap minggunya.

Dalam Twenty Five Twenty One episode ketiga ini, kita bisa melihat kedekatan Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri), Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk), dan Go Yu Rim (diperankan Bona WJSN). Akankah ada hubungan cinta segitiga?

Dalam episode sebelumnya, Na Hee Do dan Baek Yi Jin akhirnya berteman dan semakin dekat. Tapi, di sisi lain ternyata Baek Yi Jin juga dekat dengan Go Yu Rim, atlet anggar yang dikagumi Na Hee Do.

Dalam cuplikan episode ketiga drama ini, tvN sendiri membocorkan momen menegangkan diantara mereka bertiga.

Oke, tanpa menunggu lama-lama lagi, inilah sinopsis Twenty Five Twenty One episode 3!

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3

719373354

Sebelumnya, diceritakan Na Hee Do sudah pindah ke SMA Tae Yang dan berusaha berteman dengan Go Yu Rim. Ia mengaku sebagai salah satu penggemar Go Yu Rim. Tapi, ternyata Go Yu Rim sangat ketus.

Kemudian, sebenarnya keluarga Baek Yi Jin awalnya berhubungan dekat dengan Go Yu Rim. Pada saat itu keluarga Baek Yi Jin belum bangkrut.

Baca juga:  Serial Drama “All of Us Are Dead” Dapat Rating Sempurna Menurut  Situs Rotten Tomatoes

Keluarga Baek Yi Jin yang mendukung masa depan Go Yu Rim sebagai atlet terkenal itu membuat penasaran soal bagaimana hubungan mereka bertiga nantinya.

Dalam episode 3, terlihat momen tegang antara Go Yu Rim, Na Hee Do, dan Baek Yi Jin.

Ketiganya sedang ada di toko sewa buku tempat Yi Jin biasanya bekerja.

Situasi itu terasa tak nyaman dan terlihat jelas kalau hal yang dramatis akan terjadi.

Di cuplikan adegan episode 3 yang dirilis sendiri terlihat Na Hee Do yang marah besar. Ia juga meninggikan suara dan membuat Baek Yi Jin bingung menghadapinya.

Go Yu Rim sangat kaget saat melihat Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Baek Yi Jin lalu coba menenangkan perasaan keduanya, tetapi Na Hee Do dan Go Yu Rim bersikap tak acuh dengannya.

Go Yu Rim pada akhirnya bertanya kepada Baek Yi Jin, “Kakak pilih aja. Mau aku atau dia?”

Ketegangan semakin menjadi-jadi diantara mereka bertiga.

Sebelum episode ini dirilis, pihak produksi Hwa dan Dam Pictures sendiri membocorkan kalau Na Hee Do, Baek Yi Jin, dan Go Yu Rim akan memiliki konflik dalam hubungan mereka.

“Silahkan tonton episode 3, karena kalian akan melihat keadaan panas dan perang psikologis halus anak-anak muda yang bersemangat,” kata pihak Hwa dan Dam Pictures.

Baca juga:  Gong Yoo Main Film “The Silent Sea”, Begini Pendapatnya Tentang Film Ini

Sementara itu, artikel ini akan membocorkan sedikit lagi tentang drama Twenty Five Twenty One episode 3.

Episode ini juga akan membahas teman virtual Na Hee Do yang selama ini selalu jadi teman curhatnya.

Drama Twenty Five Twenty One memang beberapa kali memperlihatkan Na Hee Do yang sering berhubungan dengan teman online-nya.

Na Hee Do dan teman virtualnya itu sangat akrab meski tidak tahu wajah satu sama lain. Mereka berdua juga saling memahami kepribadian masing-masing.

Dalam platform chatting itu, Na Hee Do memakai nama palsu Ryder37, sementara itu teman online-nya yang lain juga memakai nama palsu Injoelmi.

Setia pada peristiwa, entah itu menyenangkan atau menyedihkan, Na Hee Do selalu bercerita kepada teman virtualnya.

Na Hee Do juga bilang kepada Injeolmi kalau ia bercita-cita menjadi atlet anggar, sama seperti idolanya Go Yu Rim.

Injeolmi seperti sebuah rumah yang menenagkan bagi Na Hee Do. Kondisi keluarga Na Hee Do membuatnya susah curhat tentang kesehariannya.

Tidak hanya teman ngobrol, Injeolmi juga adalah sosok yang menyemangati Na Hee Do dalam menuju masa depan.

Injeolmi sangat paham dengan apa yang Na Hee Do rasakan dan peka dengan apa yang dimaui Na Hee Do tanpa perlu diberitahu.

Baca juga:  Lee Jung Jae Bahas Titik Balik Kariernya Sebagai Aktor

Bisa jadi karena usia mereka yang sepantaran, mereka akhirnya lebih gampang paham dengan perasaan satu sama lain.

Secara mengejutkan, ternyata identitas dari Injeolmi tidak lain adalah Go Yu Rim, orang yang diidolakan Na He Do. Padahal di sekolah, Go Yu Rim tampak tidak suka dengan Na Hee Do.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana ya kalau mereka akhirnya tahu identitas masing-masing? Apa mereka akan bisa bersahabat seperti yang biasa mereka lakukan di platform chatting?

Untuk tahu kelanjutannya, tonton terus drama Twenty Five Twenty One tiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix ya!