Sisca Kohl dan Jess No Limit Pakai Kaos Couple saat Kencan, Jessica Jane Jadi Nyamuk

Sisca Kohl

Artis Terkini – Sisca Kohl telah mengumumkan hubungan spesialnya dengan Jess No Limit ke publik, mereka tampak beberapa kali mengunggah video kebersamaan mereka di akun Youtube Jess No Limit. Berita tersebut disambut baik oleh para penggemar bahkan warganet juga ikut bahagia dengan hubungan mereka.

Adik Jess No Limit juga ikut mendukung hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit, terbukti dari video yang diunggah Jessica Jane yang rela ikut kakaknya menemui Sisca Kohl. Jessica Jane mengaku dia jadi nyamuk di antara sepasang kekasih itu.

“Kita mau pergi sama Sisca Kohl. Jadi aku hari ini mau jadi nyamuk ya gais. Kita mau pergi ke PIK, di sana ada rumah-rumahan di Amsterdam gitu. Aku mau kesana tapi kokoku ngajakin,” ucap Jessica Jane.

Ternyata Jess No Limit juga mengunjungi tempat yang sama bersama kekasihnya, Jessica memutuskan untuk pergi bersama dengan kakaknya. Meskipun harus jadi nyamuk, Jessica mengaku ikhlas menemani kakaknya berkencan.

Jess No Limit dan Jessica Jane langsung menuju ke rumah Sisca Kohl, berlatarkan akuarium besar. Mereka tampak menyapa para penonton dan mengatakan bahwa mereka akan mampir makan terlebih dahulu.

Jess No Limit Memakai Kaos Couple dengan Sisca Kohl

745x489 img 64102 sisca kohl jess no limit jessica jane youtubejessica jane

Menyambung pertanyaan Jessica Jane yang membahas tentang cuaca yang panas, Jess No Limit ternyata memberi kejutan pada Jessica Jane yang cukup membuat Jessica tersenyum malu. Jess No Limit dan Sisca Kohl telah merencanakan memakai kaos dan jaket couple.

Kaos yang dipakai Jess No Limit dan Sisca Kohl cukup unik berwarna hitam yang bertuliskan “Aku adalah punyamu” dan “Kamu adalah Punyaku”. Jessica Jane tertawa melihat tingkah kakaknya yang sengaja membuatnya panas.

Tidak hanya kaos, ternyata sepatu yang digunakan Jess No Limit dan Sisca Kohl juga couple. Mereka mengenakan sepatu berwarna putih dengan garis kuning. Setelah siap,mereka melakukan swab terlebih dahulu.

Mereka bertiga memutuskan untuk makan es krim, Jess No Limit dan Jessica Jane membeli satu cup es krim yang dimakan bersama sedangkan Jessica Jane membeli satu cup untuk dirinya sendiri. Sepanjang makan es krim, sepasang kekasih itu tampak mengejek Jessica Jane yang sendirian.

Di beberapa kesempatan, Sisca Kohl dan Jess No Limit menunjukkan kemesraan mereka sedangkan Jessica Jane tampak terlihat menyedihkan. Pemilik nama asli Justin ini juga sempat bertanya pada adiknya tentang bagaimana perasaannya jadi nyamuk.

Baca juga:  Drive Thru Dengan Jerome, Jessica Jane Dianggap Tidak Sopan!

“Gimana perasaannya jadi nyamuk?” tanya Jess No Limit.

Jessica menjawab, “biasa aja, tapi gak gini maksud gua,” Jessica Jane sambil tersenyum menjawab pertanyaan dari kakaknya itu.

Perhatian Jess No Limit kepada Adiknya

Setelah makan es krim, mereka bertiga makan di restoran. Jessica Jane duduk di samping Jess No Limit dan Sisca Kohl dengan posisi Jess No Limit berada di tengah. Mereka menikmati hidangan pembuka berupa kue fluffy dan keju baruta.

Disusul dengan garlic bread, steak, dan pasta yang menggoda. Hidangan yang disajikan terlihat menggugah selera dan mereka mencoba makanan tersebut bersama-sama. Sisca Kohl juga terlihat memberi perhatian pada Jessica Jane dengan cara membantu menuangkan makanan.

Tidak kalah perhatian, Jess No Limit juga tampak membantu adiknya untuk menuangkan makanan. Jess sama sekali tidak menganggap adiknya sebagai nyamuk karena sepanjang kencan, Jess membagi rata perhatian untuk kekasih dan adik perempuannya.

Setelah makan siang, mereka menuju ke PIK untuk menikmati pemandangan PIK dan melihat rumah bergaya Amsterdam. Akhirnya mereka memutuskan untuk foto-foto di sekitar PIK kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Pancoran.

Di akhir perjalanan, Jess No Limit mengaku senang karena Jessica ikut bersamanya saat kencan dengan Sisca Kohl. Ia sama sekali tidak keberatan dengan keberadaan Jessica Jane, justru Jess merasa terbantu dengan kehadiran Jessica Jane.

Baca juga:  Drive Thru Dengan Jerome, Jessica Jane Dianggap Tidak Sopan!

Begitu juga dengan Sisca Kohl yang sama sekali tidak terganggu dengan keberadaan adik pacarnya itu. Justru Sisca Kohl senang bisa lebih akrab dengan Jessica Jane dan bermain bersamanya.

Jess No Limit juga menambahkan, Jessica Jane tidak hanya jadi nyamuk tetapi bisa membantunya saat ingin foto bersama Sisca Kohl. Terlebih, Jess bisa mengejek adik perempuannya itu.

“Bisa difotoin, bisa ngeledekin, bisa gangguin lo,” ucap Jess No Limit. Jess juga balik bertanya pada Jessica Jane tentang perasaannya. Jessica juga mengaku senang sudah diajak jalan dan makan bersama.

You May Also Like

About the Author: Yodik