Sissy Dan Vanesha, 2 Aktris The Best Film Backstage

terkuak ide film backstage bermula saat 1c3e9c

Sissy Dan Vanesha, 2 Aktris The Best Film Backstage

Sissy dan Vanesha siap beradu di film Backstage! Gimana lakonnya? Kakak beradik Sissy dan Vanesha siap beradu akting dalam film backstage. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini merupakan film drama musikal yang pada awalnya direncanakan akan tampil di bioskop Indonesia tahun 2020, namun karena terdampak pandemi, akhirnya film ini ditayangkan pada bulan Desember 2021.

Bacalah juga dengan selesai!

Sandiaga Uno Bahagia! Mie Indomie Goreng Menjadi Produk Best Quality Di Dunia

Lalu bagaimana kabar Sissy dan Vanesha dalam bermain akting pada film backstage? Supaya menemukan jawabannya secara lengkap, maka silakan untuk membaca sampai selesai akan informasi ini! Lantas, inilah Sissy dan Vanesha, kakak beradik yang bermain dalam film backstage.

Sissy Dan Vanesha, 2 Aktris The Best Film Backstage

Di bawah ini ialah detail informasinya!

Profil lengkap kakak beradik

  • Lyssies Priscillia

ad1f7336a716c7af0200b4855f87d313

Lyssies Priscillia atau yang biasa disebut dengan Sissy Priscillia merupakan wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1985. Ia adalah putri sulung dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan. Diketahui bahwa Sissy mengawali kariernya sebagai grup vokal, dan ia juga sempat menjadi model yang diselenggarakan oleh kawanku pada tahun 1999. Sissy Priscillia merupakan wanita lulusan Esmod International Jakarta, pada universitas tersebut Sissy Priscillia mengambil jurusan desainer pakaian sejak 2003 dan dinyatakan lulus pada 2006.

Baca juga:  Sissy Prescillia Siap Terjun ke Dunia Musik

Pada tahun 2010 Sissy Priscillia resmi menikah dengan Rifat Sungkar yang notabenya ialah seorang pembalap. Pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama El Mayka Rifat Sungkar. Sissy Priscillia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik pada film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga pada tahun 2019.

  • Vanesha Prescilla

genap berusia 22 tahun intip potret transformasi vanesha prescilla dari dulu hingga

Wanita yang kerap kali dipanggil Vanesha merupakan wanita kelahiran 25 Oktober 1999, dan menjadi seorang adik dari Sissy Priscillia. Dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan, Vanesha merupakan anak terakhir. Pendidkan terakhir yang di tempuh Vanesha ialah SMA Negeri 104 Jakarta (2014—2017). Diketahui bahwa Vanesha mengawali kariernya pada tahun 2018 sbagai pemeran Milea dari film Dilan 1990.

Dikutip dari beberapa sumber, Vanesha sendiri pernah meraih penghargaan sebanyak 3 kali yaitu sebagai aktris pendatang baru terfavorit, pemeran pasangan terfavorit bersama Iqbal Ramadhan dan karya produksi original soundtrack terbaik dalam film Dilan 1990.

Film Backstage

Film Backstage merupakan film drama musikal Indonesia yang mengisahkan tentang kakak beradik yang membangun karier sebagai penyanyi, dan dalam alur filmnya memiliki pengorbanan yang luar biasa. Film ini menjadi sebuah film yang awalnya merupakan pemikiran Alber Ronny yang tercetus pada tahun 2016. Pada awal pra produksi Robert menunjuk Sissy sebagai pemainnya, namun tatkala itu Sissy menginginkan Vanesha sebagai lawan mainnya, yang pada saat itu Vanesha belum dikenal sebagai seorang aktris.

Baca juga:  Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Tampil Memukau, Ternyata Ini Konsep dan Makna Lagu Menghapus Jejakmu Noah

Akhirnya pada tanggal 22 Agustus 2020 lalu, film ini selesai akan proses produksinya. Dan siap tampil di layar bioskop pada bulan Desember 2021.

Adu akting dalam film Backstage

Bagaimana sinopsis kakak adik ini. Sissy dan Vanesha dalam film backstage.

Pertama tampil berdua dalam layar bioskop, kakak-beradik Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla terlibat dalam film yang berjudul Backstage. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini rencananya akan ditampilkan pada 30 Desember 2021. Bukan hanya itu, Sissy dan Vanesha, Backstage ini juga akan menampilkan apik dari Achmad Megantara, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, dan Ferry Salim.

Backstage sendiri mengangkat kisah mengenai sibling rivalry yang dibalut unsur musik. Dalam alur ceritanya, diceritakan bahwa, ada seorang kakak-beradik, yakni Sandra dan Elsa yang memiliki berbagai mimpi dalam hidupnya.

Elsa sebagai seorang adik berkeinginan untuk menjadi seorang wanita bintang terkenal. Dalam menggapai impiannya tersebut, pada akhirnya Elsa mengikuti seleksi untuk film dengan peran penyanyi.

Baca juga:  Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Tampil Memukau, Ternyata Ini Konsep dan Makna Lagu Menghapus Jejakmu Noah

Mendengar hal tersebut, Elsa dengan sigap melakukan pengiriman vidio dengan suara sang kakak yaitu Sandra. Dalam perihal romantis dari film Backstage, Michael Nara lalu jatuh cinta kepada Elsa. Di scane inilah Sandra sebagai sang kakak mulai kehilangan seorang adiknya.

Sandra lalu meminta kepada sang adik, Elsa untuk mengakhiri semua kebohongan yang telah dibuatnya. Dengan berbagai penghargaan yang telah dimilikinya, Michael Nara terungkap bahwa ia telah memanfaatkan Elsa.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini