Sohwa Halilintar Like Komentar Netizen yang Kritik Penampilan Fuji, Tanda Tak Setuju ?

Sohwa Halilintar

Dunia Seleb – Fujianti Utami dan Thariq Halilintar beberapa saat lalu terlihat menghabiskan liburan bersama di Singapura. Sepulangnya dari sana, mereka kembali melanjutkan liburan dengan melipir ke Pulau Dewata, Bali sebelum kembali ke Jakarta. Selama liburan bersama, Fuji dan Thariq terlihat sering membagikan momen kemesraan mereka di laman Instagram masing-masing.

Meski banyak yang memberikan komentar positif dengan hubungan keduanya, namun tak sedikit pula yang nyinyir dan tak sepakat dengan gaya berpacaran Fuji dan Thariq. Netizen sering mengeluhkan gaya pakaian Fuji yang dinilai terlalu terbuka selama menghabiskan liburan bersama Thariq.

Salah satunya postingan yang cukup menarik perhatian netizen adalah saat Fuji mengenakan dress armless berwarna hitam. Netter ramai beri peringatan karena model pakaian Fuji itu dinilai kelewat seksi karena memperlihatkan bagian dadanya meskipun sedikit. Tidak sampai disitu, cara berpakaian Fuji yang disebut kerap umbar aurat saat ini dinilai tak menjaga nama sang ayah. Netizen juga menyentil Fuji karena ia baru saja pulang umrah.

Sohwa Halilintar Like Komenan Nyinyir Netizen Untuk Fuji

kolase 9

Di tengah perdebatan perihal gaya berpacaran Fuji Thariq di Instagram dan TikTok, muncul satu komentar yang menjadi sorotan netter. Pasalnya, komentar tersebut langsung mendapat like dari kakak perempuan Thariq, yakni Sohwa Halilintar.

Komentar netizen tersebut membahas secara tegas gaya berpakaian Fuji dinilai tak sesuai dengan ajaran di keluarga Gen Halilintar yang dikenal agamis. Netizen tersebut bahkan berani tag langsung akun Instagram keluarga Thariq Halilintar, salah satunya adalah Sohwa Halilintar.

Netter tersebut menuliskan komentar menohok, “Honeymoonnya lanjut nih di Bali ya, semoga segera dapat momongan,”. “Haduh ummi ini anaknya kok bengal sendiri beda jauh melenceng dari ajaran keluarga Gen Halilintar @thariqhalilintar, @fuji_an, @genifaruk, @genhalilintar, @sohwahalilintar.

Sikap Sohwa yang memberikan like pada komentar menohok itu lantas membuat netizen yang lainnya menerka-nerka. Mereka menganggap bahwa Sohwa Halilintar setuju dengan komentar yang menentang hubungan Fuji dengan Thariq itu.

Thariq Halilintar diketahui kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji, adik ipar dari Alm. Vanessa Angel. Hubungan keduanya tengah terjalin cukup lama pasca Fujianti Utami Putri menerima Thariq Halilintar di hari ulang tahun Thariq yang ke 23  tahun pada 29 Januari 2022 lalu.

Thariq Halilintar sendiri menyatakan ia akan berusaha untuk menjaga hubungannya bersama Fuji, terutama karena keluarga Fuji yang sudah mengenal baik dan menyambut hangat dirinya.

Thariq menyebut, “Gue akan jaga sekuat mungkin (hubungan ini) dari orang yang mencoba mengusik.”

Usut punya usut, ternyata Fuji sempat menolak saat Thariq Halilintar menyatakan cintanya. Hal itu diketahui dalam sebuah video di kanal YouTube Atta Halilintar, yang tayang pada Senin (31/1/2022).

Kan aku tanya ‘would you be my girlfriend?’, terus (Fuji) jawabnya cuma ‘nggak tahu’, ditolak deh gue,Drop say,” jawab Thariq Halilintar. Secara bersamaan, adik ipar Vanessa Angel ini lantas membantah dirinya secara sungguh-sungguh menolak cinta Thariq. “Aku nggak nolak, aku tu bilangnya ‘nggak tahu’, bukan berarti nggak,” jelas Fuji.

Fuji menambahkan, “Mukanya (Thariq) tu langsung sedih, pas ngomong ‘nggak tahu’ itu kayak langsung plong gitu loh.” Sehari setelah menggantung jawaban cinta dari Thariq, Fuji lantas menerima permintaan Thariq Halilintar menjadi kekasihnya di hari ulang tahun Thariq.

Tidak hanya memberikan jawaban ‘iya’ kepada Thariq, Fuji juga memberikan kejutan di hari ulang tahun kekasihnya itu. “Si Thariq nggak tahu nih kalau aku buat surprise, aku upload Instagram yang njwab iya itu, baru langsung aku buka pintu terus bilang happy birthday,” ungkap Fuji

Pernah Ingin Putus Karena Tekanan Netizen

Pernah dalam sebuah wawancara, Fuji ditanya soal fitnah atau fakta soal kabar pernah minta putus sebab insecure. Tidak disangka-sangka, Fuji akhirnya mengatakan bahwa ia pernah minta putus dari Thariq. Bukan karena tak sayang, Fuji merasa ia terbebani oleh spekulasi dan ekspektasi publik.

Fuji kerapkali mendapat komentar jahat dari para netizen. “Awalnya aku nggak (insecure), tapi karena komentar netizen yang mendikte-dikte gitu ‘Fuji kayak gitu dong, Fuji jangan gitu dong. Kayaknya aku kurang banget bagi netizen” jelas Fuji.

You May Also Like

About the Author: Yodik