Staff Bocorkan Akhir Twenty-Five Twenty-One, Apakah Sudah Fix Bakalan Sad Ending?

Twenty-Five Twenty-One

Info Drakor – Identitas ayah Kim Min Chae alias putri Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) di Twenty-Five Twenty-One masih jadi misteri. Sebagian besar penonton berharap Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) menikah dengan Na Hee Do dan mengubah marganya menjadi “Kim”.

Tapi, siaran episode terbaru dari drama ini membuat pemirsa sakit hati, karena Baek Yi Jin mendadak mengucapkan selamat karena pernikahan Na Hee Do.

Teori-teori pun muncul dan fans saling melontarkan pendapat yang berlawanan.

Pernyataan Staf Twenty-Five Twenty-One

kim jun ho di twenty five twenty one

Di tengah kericuhan, sebuah artikel yang berjudul “Aku berhati-hati menulis apa yang mau kukatakan” diposting di komunitas online DC Inside pada tanggal 29 Maret 2022. Warganet yang menulis artikel itu memperkenalkan diri sebagai anggota staf drama Twenty-Five Twenty-One.

OP berkata, “Aku sangat hati-hati waktu menulis ini dan berharap dapat sedikit menenangkan penonton.”

Setelah itu, ia secara tak langsung mengungkap ending menyedihkan dari drama ini.

“Aku nggak sering memposting hal-hal beginian di komunitas online karena aku termasuk tim drama, tapi pertama-tama, naskah untuk ending drama ini menyedihkan menurut pendapatku,” tulisnya.

Baca juga:  Ternyata Drama Snowdrop Berakhir Tragis! Adegan Ini Buat Penonton Banjir Air Mata

“Aku rasa penonton akan punya pikiran yang berbeda,” ungkapnya.

“Menurutku, episode drama yang ke-15 dan 16 cukup bermakna dan meyakinkan.”

Ia juga menambahkan, “Tentu saja, tiap orang pasti punya pemikiran mereka sendiri waktu menonton. Tapi setelah bekerja dalam drama selama bertahun-tahun, kurasa ini adalah salah satu karya terbaikku.”

Sementara itu, drama Twenty-Five Twenty-One hanya tersisa 2 episode saja  dan akan segera tamat pada tanggal 3 April 2022. Nantinya slot tayang drama tersebut akan digantikan oleh drama ‘Our Blues’ yang dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Woo Bin.

Postingan Lama Twenty-Five Twenty-One Disorot

Alur misterius dari drama garapan tvN Twenty-Five Twenty-One memang membuat para fans penasaran.

Alur masa kini dan masa lalu yang muncul membuat para fans terus menantikan kisah selanjutnya dari drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini.

SPOILER! Episode terbaru drama Twenty-Five Twenty-One sukses membuat para fans galau. Itu karena Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) yang bekerja sebagai pembawa berita mengucapkan selamat untuk pernikahan Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) meskipun sudah terlambat mengucapkannya di tahun 2009.

Hal tersebut membuat fans mengira kalau karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tak menikah. Tapi, ada juga orang yang masih tetap positif bahwa keduanya bersama karena cuplikan episode terbaru memperliahtkan momen romantis diantara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Baca juga:  Sinopsis Thirty Nine Episode 3, Chan Young Sedih Karena Hidupnya Sudah Tidak Lama Lagi

Pihak Netflix Korea menulis, “Fotonya sangat indah. Gimana perasaanmu kalau kamu bertemu cinta pertamamu setelah 10 tahun?“.

Netflix Korea memakai keterangan yang sama untuk foto yang diposting di Instagram dan Twitter. Pemotretan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri itu juga diposting pada awal bulan Februari lalu, sebelum drama Twenty-Five Twenty-One dirilis secara resmi.

Postingan itu kembal viral di Twitter setelah penayangan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One.

Kalau percakapan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di 2009 adalah pertama kalinya keduanya bertemu setelah berpisah, berarti terhitung sudah 9 tahun berlalu dari latar di episode terakhir yaitu tahun 2000.

“Harus siap-siap menangis,” kata netizen.

“Mereka sebenarnya sudah kasih petunjuk jauh sebelum episode sebelumnya ditayangkan semalam,” ucap netizen lainnya.

“Aku merasa sudah terkhianati,” jelas netizen lain.

“AKU BAKALAN PURA-PURA NGGAK PAHAM ARTINYA,” sahut netizen lainnya.

Meskipun begitu, postingan Netflix Korea itu bukan berarti mengisyaratkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tidak akan bersama di Twenty-Five Twenty-One.

Atlet Anggar Kim Jun Ho Panik Waktu Nam Joo Hyuk Terlihat Cemburu

Pada tanggal 29 Maret 2022, produksi tvN akhirnya membagikan momen Behind The Scene dari episode terbaru drama Twenty-Five Twenty-One.

Baca juga:  Rekomendasi Drama Korea Ini Akan Tayang di Bulan April 2022, Yang Mana Favoritmu?

SPOILER! Sebelumnya, atlet anggar nasional Korea Selatan Kim Jun Ho membuat penonton heboh karena berperan menjadi cameo. Ia juga menjadi karakter pertama bermarga “Kim” yang muncul.

Kim Jun Ho punya adegan mengobrol akrab dengan Kim Tae Ri di depan stadion anggar. Kim Tae Ri menyapanya dengan sebutan “oppa” yang membuat Nam Joo Hyuk jadi cemburu.

Waktu momen Behind The Scene, Kim Jun Ho kira Nam Joo Hyuk benar-benar cemburu waktu melihatnya. Ia pun meminta maaf.

Tapi, Kim Tae Ri menjelaskan kalau sang aktor hanya sedang akting saja.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik