Seo Ye Ji

Sudah Diam Selama Hampir Setahun, Akhirnya Seo Ye Ji Buka Suara Soal Masalah Pacar Posesifnya

Posted on

Kabar Drakor – Tahun lalu, Seo Ye Ji sempat menjadi viral karena disebut sebagai mantan pacar Kim Jung Hyun yang posesif. Akibat tindakan Seo Ye Ji, kabarnya Kim Jung Hyun sampai bersikap tak sopan ketika syuting di drama ‘The Time’.

Kontroversi Seo Ye Ji itu kemudian merembet sampai kabar bohong tentang berkuliah di Spanyol dan lain-lain.

Akibat kontroversinya, Ye Ji absen dari dunia entertainment selama hampir setahun.

Di tahun 2022 ini, akhirnya Ye Ji akan muncul lagi di layar kaca. Ia akan tampil di drama ‘Eve’s Scandal’. Belakangan ini, foto Ye Ji yang datang ke acara pembacaan naskah juga tersebar di media sosial.

Seo Ye Ji Minta Maaf Soal Kontroversinya

seo ye ji 3 43

Di tanggal 27 Februari 2022, Ye Ji akhirnya angkat suara setelah 10 bulan terdiam.

Ye Ji meminta maaf karena kontroversi yang sudah melibatkan namanya.

“Ini Seo Ye Ji, pertama saya sangat menyesal karena keterlambatan saya dalam menulis surat ini,” tulis Seo Ye Ji sebagai pembuka.

Ye Ji juga meminta maaf karena sudah membuat orang-orang khawatir. Kali ini, ia berjanji dirinya akan menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca juga:  Drama Snowdrop Tambah Kena Imbas Karena Adegan di Episode Keempatnya

“Melihat banyaknya hujatan dan semua yang dikatakan mengenai saya, saya sudah mengisi waktu untuk merenungi diri saya sampai saat ini. Dengan ini, saya tulus meminta maaf karena sudah membuat orang-orang tak nyaman dengan kekurangan saya. Saya sekali lagi, tulus menunduk dan memohon maaf karena fakta bahwa saya sudah mengecewakan kalian,” sambung Seo Ye Ji.

“Semua ini terjadi karena ketidakdewasaan saya. Karena itu saya akan berusaha keras untuk lebih berhati-hati dalam tingkah laku saya di masa depan, dan memperlihatkan versi diri saya yang sudah lebih dewasa,” tambah Seo Ye Ji.

Goldmedalist selaku pihak agensi yang menaungi Ye Ji juga meminta maaf karena kontroversi aktris mereka.

Goldmedalist berjanji akan selalu mendukung Ye Ji dan memperlihatkan sisinya yang sudah lebih baik.

“Dengan tulus kami meminta maaf karena sudah membuat banyak orang resah dengan Ye Ji. Kami pun akan berusaha yang terbaik untuk memperlihatkan sisi Ye Ji yang sudah lebih baik dari sebelumnya,” kata pihak agensi Goldmedalist.

Tanggapan Orang-Orang Terkait Kembalinya Seo Ye Ji ke Dunia Akting

10 Bulan Pasca Skadal Gaslighting, Seo Ye Ji Akhirnya Buka Suara Halaman  all - Kompas.com

Klarifikasi minta maaf Ye Ji setelah 10 bulan bungkam membuat banyak orang kaget.

Baca juga:  Drama Korea Jinxed at First, Seohyun Girls Generation dan Na In Woo Beradu Akting

Ternyata, sejak lama sudah banyak orang yang menunggu Ye Ji memberi pernyataan resmi.

Ini adalah pertama kalinya Ye Ji meminta maaf setelah sejumlah kontroversinya, seperti sikap kasar kepada staff, gaslighting, dan memalsukan tempat akademis.

Seo Ye Ji pun memohon maaf lewat agensi Goldmedalist di tanggal 27 Februari.

Beberapa orang menilai permintaan maaf Ye Ji itu dengan pandangan negatif. Hal ini karena Ye Ji baru meminta maaf ketika ia mau kembali ke dunia akting. Tetapi, Ye Ji memang harus bertanggung jawab untuk meringankan situasi sebelum ia kembali berakting.

Sebagai aktris, selain harus berakting dengan baik, Seo Ye Ji juga dituntut untuk punya sifat yang baik. Banyak orang berasumsi kalau kembalinya Ye Ji di dunia akting merupakan hal wajar setelah sudah lama ia berusaha memperbaiki diri dan memperbaharui kontrak dengan agensi di tahun 2021.

Kemudian, tidak bisa diragukan lagi kalau para fans mengagumi kemampuan akting Ye Ji. Inilah yang menjadi pertimbangan besar bagi masyarakat untuk menerima permintaan maaf Ye Ji, meskipun disampaikannya terlambat.

“Akting Seo Ye Ji benar-benar hebat sampai membuat saya merinding,” kata salah satu pihak dari produksi drama.

Diketahui bahwa drama garapan tvN, ‘Eve’s Scandal’ akan dibintangi oleh Ye Ji. Drama ini mengisahkan balas dendam yang mempertaruhkan nyawa.

Baca juga:  Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Dalam drama ini, Ye Ji memerankan tokoh Lee Ra El yang ingin membalas dendam atas kematian Ayahnya.

“Saya rasa kemampuan akting yang kuat dan kontribusinya di drama ini penting karena drama ‘Eve’s Scandal’ menceritakan balas dendam yang pintar. Ye Ji merupakan aktris yang punya citra kuat untuk berperan sebagai Lee Ra El,” kata tim produksi.

“Dia menganalisis naskahnya paling teliti dari yang lain sejak awal pertemuan. Dia punya pemahaman yang besar soal karakter dan kecintaan pada pekerjaannya,” sambungnya.