BLACKPINK

BLACKPINK Akan Comeback, Sudah Ditunggu-Tunggu BLINKS, Jennie Akhirnya Konfirmasi

Posted on

Kpop Terkini – Comeback-nya grup BLACKPINK adalah sesuatu yang sudah lama ditunggu para penggemar. Grup dari Lisa dan kawan-kawan itu terakhir merilis comeback di akhir tahun 2020 dengan lagu utama mereka, ‘Lovesick Girls’.

Kabar membahagiakan akhirnya datang untuk para fanbase BLACKPINK, atau BLINKS. Tampaknya comeback BLACKPINK akan segera dilakukan di waktu dekat.

Jennie Beberkan BLACKPINK Sedang Mempersiapkan Comeback

22bd5ce9e1e3c8e67db6b1513066cbf4

Dalam episode terbaru ‘The Game Caterers 2’ yang diunggah di kanal YouTube PD Na Young Suk tanggal 4 Maret 2022, Jennie mengonfirmasi kabar comeback BLACKPINK ini.

“BLACKPINK sedang bersiap-siap buat comeback. Aku nggak tahu apa boleh bilang begini, tapi karena aku lagi disini sendirian, aku bakal bilang apapun sesukaku. Tolong dukung kami ya,” kata Jennie.

Setelah video ‘The Game Caterers 2’ itu tayang, banyak penggemar yang mengekspresikan rasa bahagia mereka. Para penggemar mengharapkan adanya pengumuman resmi tentang waktu comeback itu dari agensi YG Entertainment.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Jennie membicarakan kabar comeback itu. Sebelumnya, sang idol mengirim pesan suara di Weverse pada fans dan berkata, “Aku lagi siap-siap buat comeback BLACKPINK nanti,”

Tidak hanya itu, lagu untuk comeback BLACKPINK juga belakangan ini tak sengaja dibocorkan Jeon Somi. Awalnya, Somi melakukan live di Instagram dan mau memperlihatkan studio di agensinya.

Somi kira tak ada orang di studio, tapi ketika ia membuka pintu, terdengar lirik lagu yang sedang diputarkan.

Banyak orang menduga kalau suara yang ada di lagu itu adalah suara Jennie. Somi langsung panik dan keluar dari studio. Live ini juga dihapus oleh YG Entertainment.

Sekedar informasi, 3 anggota grup tersebut sudah merilis lagu solo masing-masing dan sukses besar. Sekarang tinggal Jisoo yang belum merilis debut solo, tetapi usut punya usut, ia akan debut di tahun 2022 ini.

Sikap Jennie BLACKPINK Waktu Mau Pergi ke Paris Ini Tuai Pujian

New Korean Influencers

Belakangan ini Jisoo BLACKPINK sedang tenar karena sosoknya di Paris Fashion Week. Ia membuat heboh penggemar karena model rambut terbarunya.

Setelah itu, giliran Jennie yang mendapat banyak perhatian penggemar karena sosoknya di bandara. Diketahui Jennie juga pergi ke Paris untuk ikut di acara Fashion Week dan mewakili brand mewah, Chanel.

Jennie tampil kasual untuk penampilannya. Idol satu itu memakai gaun yang sederhana, stocking hitam, dan sepatu boots yang panjang.

Jennie ingin tubuhnya tetap hangat dengan memakai jaket baseball berwarna hitam yang dipadukan dengan bros Chanle.

Tidak hanya itu, Jennie juga bersikap sopan. Sebelum masuk ke pesawat, Jennie menunduk kepada para wartawan dan fans lalu melambaikan tangannya.

Para fans jadi merasa terharu dengan sikap Jennie yang tak sombong meskipun sudah terkenal secara global.

“Dia masih hormat dan sopan,” komentar seorang fans.

“Dia berusaha menyapa banyak orang,” ujar warganet yang lain.

“Ada anak kecil yang melambai ke kamera pada Jennie, dan Jennie melihatnya kemudian melambai ke anak itu. Ia juga menunduk ke wartawan sebelum ia pergi … sikap ini sangat tulus dan manis,” sambung fans yang lain.

Jennie juga mengabadikan momen sebelum ia berangkat ke Paris dan ada di pesawat.

“Semuanya, aku akan melakukan perjalanan yang aman,” tulis Jennie dengan emotikon hati.

“Bye,” sambungnya sambil memperlihatkan video singkat.

Gaya Jennie BLACKPINK ke Paris Fashion Week Dibilang Unik, Terkece?

Untuk acara Paris Fashion Week tahun ini, Jennie tampil di bandara dengan busana yang tidak kalah keren dari tahun lalu.

Jisoo sebelumnya hadir di acara Dior’s Fall/Winter tahun 2022. Karena Rose terkena virus Covid-19, ia pun tak jadi pergi ke Paris. Celina juga tidak menggelar acara untuk Fashion Week belakangan ini, karena itu tak diketahui apa Lisa punya kegiatan sekarang ini.

Jennie menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang pergi ke Paris. Di tanggal 5 Maret, Jennie terlihat di bandara dan siap untuk mewakili Chanel di tanggal 8 Maret 2022.

Kali ini, Jennie terlihat dengan pakaian yang tidak terduga. Idol tersebut hanya memakai dress kemeja, stocking hitam, tas Chanel, sepatu bot dari plastik, dan jaket baseball hitam.

Di jaketnya, Jennie memakai pin berbentuk mutiara, busur, serta logo brand, terutama brand-nya Chanel.

Biasanya Jennie membuat rambutnya tergerai dan menutup mukanya dengan topi. Tapi kali ini Jennie tampak imut dengan kuncir kudanya.