Suga BTS Terkonfirmasi Covid 19! Ini Dia Best Informasinya

suga bts 1 169

 Suga BTS Terkonfirmasi Covid 19! Ini Dia Best Informasinya

Suga BTS diinformasikan positif covid 19, inilah kabarnya. Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, Suga yang menjadi anggota BTS merupakan salah satu personil yang kerap kali tampil dengan khas rapper miliknya. Menjadi anggota BTS bukanlah suatu hal yang mudah, karena harus pergi walaupun dalam masa pandemi yang sekarang ini. Hingga akhirnya Suga terkonfirmasi positif covid 19, yang membuatnya harus menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Media sosial pun dibuat pecah dengan informasi tersebut. banyak kalangan yang tidak suka akan musibah ini. Tentu hal ini akan sangat berpengaruh bilamana diadakannya suatu kegiatan tanpa hadirnya sang rapper Suga ini. hal ini akan memperburuk citra dan performa BTS itu sendiri.

Bacalah juga informasi ini sampai tuntas!

V BTS Pecahkan 2 Rekor Guinnes World Record

Lalu bagaimana kondisi Suga? Bila ingin mengetahui jawaban terkait, maka silakan supaya membaca informasi ini sampai tuntas! Lantas inilah informasi terbaru Suga BTS.

Suga BTS Terkonfirmasi Covid 19! Ini Dia Best Informasinya

Dan di bawah ini alah informasi terkait secara lengkap!

Baca juga:  Hari Ini! Big Hit Konfirmasi Suga BTS Positif Covid-19, ARMY:Get Well Soon Uri Suga!

Profil lengkap Suga

dummy

Personil BTS yang kerap kali dipanggil dengan sebutan Suga BTS memiliki nama asli Min Yoon-gi ialah pria kelahiran tanggal 9 Maret 1993 tepatnya di daerah Distrik Buk, Daegu, Korea Selatan. Dalam mengawali kariernya Suga diketahui ialah seorang rapper, penulis lagu, hingga produser sebuah lagu.Kemudian ia menjadi bagian dari grup band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

Pada mulanya Suga mengawali debutnya di boyband BTS yaitu pada tanggal 13 Juni 2013. Ia berpartisipasi cukup andil dalam berbagai penampilan BTS itu sendiri. Karena latar belakangnya ialah sebagai penulis lagu, Suga BTS juga kerap kali membuat lirik lagu pada semua lagu yang dibawakan BTS.

Karena penampilannya yang cukup baik, pada beberapa bulan setelah terbentuknya BTS, Boyband ini dipanggil ke Jepang, namun sayang Suga tidak bisa ikut dikarenakan sedang menjalani operasi usus buntu yang ia derita.
Dengan bergabungnya Suga di boyband BTS membuat grup ini bisa meroket dan sukses dalam memikat penggemarnya. Hal inilah yang menjadi awal mula karier Suga BTS hingga tampil seperti yang sekarang ini.

Suga terkena covid 19

corona g84c7d03d7 640

Sebagai salah satu anggota yang dikelola oleh Big Hit, Suga BTS terkonfirmasi covid 19 tepatnya pada Jumat tanggal 24 Desember 2021. Konfirmasi tersebut didapatkan setelah Suga selesai melakukan tes PCR sehabis pulangnya BTS dari Amerika Serikat. Dari kondisi itu, maka Suga BTS harus melakukan karantina mandiri bilamana telah sampai di Korea Selatan. Diketahui bahwa sebelum melakukan konsernya, Suga terkait dengan beberapa bisnis yang ia miliki di Amerika.

Baca juga:  Medina Zein Dianggap Sebarkan Covid, Tuduh Suami Selingkuh Hingga Buka Hijab, Pengalihan Isu?

Menurut Big Hit sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat personil BTS, Suga telah melakukan PCR namun hasilnya terbukti negatif. Hal tersebut nampaknya berubah, ketika sedang menjalani karantina karena bepergian jauh maka Suga di tes kembali dan keluar dengan hasil positif covid 19. Lantas, hal tersebut membuat seluruh media terpana akan informasi itu.

Dari kejadian tersebut, seluruh kegiatan BTS ditunda, hingga agensi yang berkaitan dengan BTS membatalkan seluruh jadwal yang ketat supaya tidak terjadi perihal yang tidak diinginkan. Salah satu acara yang dibatalkan ialah debutnya pada kepyir yang akan berlangsung pada 14 Desember mundur jadi 3 Januari 2022. Dengan adanya informasi tersebut maka dapat dipastikan akan berlangsung lama hingga Suga dapat pulih dan dinyatakan negatif covid 19.

Army kirimkan doa

Atas munculnya berita bahwa Suga BTS terkonfirmasi covid 19. Maka para army tidak tinggal diam, mereka bersama-sama mengirimkan doa untuk personil yang digemarinya tersebut diberikan kesembuhan supaya dapat menghibur mereka kembali. Hal ini juga menjadikannya trending topik di twitter. Berbagai dukungan atas kesembuhan Suga, juga menjadi sorotan.

Baca juga:  Medina Zein Dianggap Sebarkan Covid, Tuduh Suami Selingkuh Hingga Buka Hijab, Pengalihan Isu?

Dengan doa berupa ‘Get Well Soon Yoongi’ para army berharap dengan kesembuhannya, Suga dapat menghibur mereka yang akan tampil pada debutnya nanti, menurut beberapa sumber debutnya itu akan dilaksanakan pada bulan awal Januari.

Para army juga berterimakasih karena sudah menghiburnya pada konser yang digarap di Amerika Serikat yang lalu. Karena konser inilah Suga dinyatakan positif covid 19

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini