images 27 8

Berikan Kado Cucu Kedua Dengan Jumlah Fantastis, Ternyata Ini 4 Sumber Kekayaan Rieta Amalia!

Posted on

Siapa sih yang belum kenal dengan nenek muda satu ini? Rieta Amalia kembali membuat heboh dengan hadiah yang diberikan kepada cucu kedua dari pasangan Raffi-Gigi. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan oleh nenek muda kepada Rayyanza Malik Ahmad ini mencapai 1 miliar loh!

Wah, masih bayi yang merah saja dapat hadiah sebanyak itu dari sang nenek. Jadi, tidak heran jika banyak warganet yang terheran-heran dengan sumber kekayaan Rieta Amalia ini. Apakah kamu juga penasaran, guys? 

Jika iya, yuk simak apa saja sih bisnis atau usaha ibunda Gigi ini? Kok bisa punya uang sebanyak itu? Nah, agar kamu tidak ragu dan menebak-nebak lagi. Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

FrameRitz

Sumber kekayaan Rieta Amalia

Sumber kekayaan Rieta Amalia yang pertama adalah FrameRitz. Ibunda Nagita Slavina ini memiliki salah satu rumah produksi yang sudah berdiri dari tahun 2005. Bahkan, ada banyak film pendek seperti FTV dan film panjang yang diproduksi di sini.

Tidak sedikit juga artis-artis terkemuka jebolah rumah produksi ini. Hingga saat ini masih selalu eksis dan mendapatkan banyak penghargaan. 

Pernahkah kamu menonton film seperti : 

  • Persahabatan bagai kepompong.
  • Kembang perawan
  • Rahasia bintang
Baca juga:  Davina Veronica Kritik Raffi Ahmad

Atau, sinetron seperti :

  • Mini series cookies
  • Rumah kardus
  • Kepompong
  • Sissy ajah
  • Juragan jengkol

Nah, semua judul-judul film dan sinetron di atas hasil garapan dari rumah produksi ini, loh! Ada puluhan FTV juga yang bisa kamu nikmati.

Wyndham Tamansari Jivva Resort

images 28 6

Resort mewah ini bisa kamu jumpai di Bali. Tentu saja, dengan layanan mewah dan harga sewa fantastis. Letaknya yang strategis, mewah dan luas ini membuat banyak penduduk asli Nusantara ingin selalu berkunjung dan menikmati suasana di sana.

Belum lagi, keindahan tepi pantai kawasan Bali ini membuat banyak wisatawan asing selalu silih berganti datang menikmatinya. Konsep yang digunakan sangat bagus dan mewah. Tidak sedikit juga pengusaha yang sekedar datang untuk membicarakan tentang bisnis mereka sembari berlibur.

Kawasan yang masih asri, jauh dari kebisingan kota membuat banyak orang tertarik untuk menginap dan menghabiskan waktu di sana. Belum lagi, pemandangan pantai yang memukau dikelilingi hamparan sawah di Bali Timur ini membuat resort tersebut ternama dan jarang sepi pengunjung.

Rumah Luwih

images 27 6

Lagi-lagi netizen dibuat tercengang dengan properti mewah milik mama Rieta ini. Masih di Bali, nenek muda ini memiliki hotel luas dan terlihat sangat megah. Bangunan yang dinamakan dengan rumah Luwih ini memiliki luas 3.4 ha. Lokasinya yang langsung bisa menikmati pemandangan dari Pantai Lebih, Gianyar ini membuat nuansa nyaman tiada dua.

Baca juga:  Bikin Iri, 10 Artis Indonesia Ini Pamer Foto Bareng Bintang Kpop

Sebab, daerah ini masih asri belum banyak terjamah oleh tangan-tangan nakal. Tidak heran jika bangunan hotel tua ini terlihat antik dan masih banyak yang selalu ingin datang lagi dan lagi. Konsep dari hotel antik ini masih mengusung tema zaman kolonial, dan perpaduan budaya Bali beserta Tionghoa.

Ritz Kitchen dan Ritz Star

images 28 3

Ditinggalkan oleh mantan suami dan sudah lama tidak mendapatkan nafkah, nenek muda ini dikenal sebagai pebisnis handal. Ada banyak bisnis yang digelutinya. Dari berbagai properti mewah hingga bisnis kuliner. Sumber kekayaan Rieta Amalia selanjutnya adalah Ritz Kitchen. Uniknya lagi, mama Rieta tidak sembarangan dalam membuka bisnis kuliner. Pasalnya, restoran miliknya dikenal dengan makanan yang langsung dibuat oleh koki ternama.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, dirinya berhasil mendatangkan chef berbakat dari luar negeri. Tujuannya agar menu yang dihasilkan dari dapur resto mewah miliknya ini lebih banyak dan variatif. Sehingga, lidah masyarakat Nusantara bisa merasakan sensasi makanan yang dimasak langsung oleh chef pilihan. 

Baca juga:  Sebelum Terkenal, Honor Artis Ini Cuma Segini

Para chef yang bekerja di resto milik mama mertua Raffi Ahmad ini tergabung di dalam asosiasi Indonesian Chef Association (ICA) loh! Sudah tidak diragukan lagi tentang keahlian masak memasak mereka, ya kan? Apakah kamu juga tertarik ingin mencoba menu yang ada di dapur mama Rieta ini? Jangan khawatir, semua pelanggan atau pekerja di resto ini dituntut mematuhi protokol kesehatan yang ketat kok! Jadi, jangan takut akan kebersihan di sini, ya!

Wah, ada banyak sekali ternyata sumber kekayaan Rieta Amalia ini, ya? Dengan ini kamu pasti tidak heran lagi kenapa mama Rieta taji melintir ya!

Baca Juga : Rafathar & Rayyanza Bikin Raffi Ahmad Makin Kaya