Surat Penetapan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka dalam Kasus Pelanggaran UU ITE Tersebar

Nikita Mirzani

Kabar Artis – Sejumlah polisi pada Rabu (15/06) sekitar pukul 03.00 WIB menyatroni kediaman Nikita Mirzani, hal tersebut terjadi setelah Nikita Mirzani dilaporkan atas pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Setelah oknum polisi yang menyatroni kediaman Nikita Mirzani meninggalkan lokasi sekitar pukul 11.45 WIB. Nikita Mirzani beserta kuasa hukumnya Fahmi Bahmi mendatangi Polresta Serang Kota pada pukul 15.00 WIB.

Belum selesai sampai di situ, Nikita Mirzani dikejutkan dengan pertanyaan wartawan mengenai kebenaran kabar bahwa statusnya menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

“Status apa tuh? Masa? Coba lihat!” ucap Nikita Mirzani dengan raut wajah keheranan, dikutip DetikCom.

Salah satu wartawan memperlihatkan surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka, dengan nomor surat S.Tap/56/VI/RES.2.5/2022/Reskrim, yang telah ditandatangani oleh Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma  pada 13 Juni 2022 dan ada cap resmi.

“Tanggal 13 ya, baru tahu ini. Kok bisa keluar surat ini ya? Karna gue juga ada surat juga, tapi itu dikirim tanggal berapa? Baru hari ini? Tapi tanggalnya tanggal 13. Gue juga ada (surat) tanggal 13 tapi jadi saksi, dikirim tanggal 10.” Jelas Nikita Mirzani sambil memperlihatkan surat yang dimilikinya kepada wartawan.

Baca juga:  Begini Reaksi Duka Para Artis Yang Mendengar Kabar Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Menanggapi kegaduhan ini, Polda Banten menduga ada oknum aparat yang sengaja menyebar luaskan surat penetapan tersebut.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga menyampaikan, penyelidikan internal sedang dilakukan.

“Pasti akan diselidiki di internal (kepolisian) ya” Ujar Shinto kepada wartawan Jumat (17/06) malam.

Senada dengan Kombes Shinto, Plt Wakapolresta Serang Kota, AKBP Wahyu Imam mengaku akan mencari tahu pihak yang menyebarkan surat penetapan tersebut, dan menegaskan Nikita masih berstatus saksi, dan belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dikutip DetikCom, Plt Wakapolresta Serang Kota menyampaikan, “Kami menjawab bahwa status NM belum ditetapkan sebagai tersangka.”

“Adanya kebocoran dokumen (surat penetapan) itu akan kami lakukan penyelidikan dan penyidikan.” Sambungnya dilansir DetikCom (17/06).

Bagaimana Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra Bermula?

nikmir23

Berawal saat Nikita ikut campur saat Dito Mahendra tersangkut kasus penganiayaan terhadap petugas keamanan.

“Kena karmanya. Dilaporin Polisi kan lo!. Pak Polisi klo enggak nanganin dgn serius kasus ini. Berarti ada apa2 nya!!!!” Tulis Nikmir di Instagram Stories pribadinya.

Tak sampai di situ, Nikita membuat postingan selanjutnya, dalam postingan tersebut Nikita Mirzani memperlihatkan video seorang pria yang diduga adalah korban kasus penyekapan yang dilakukan Dito Mahendra.

Baca juga:  Resmi Cerai, Ririe Fairus Tak Menyangka Suaminya Ayus Sabyan Selingkuh

“Ini dia korban pemukulan dan penyekapan yang diduga dilakukan org perempuan giling yg sok jagoan beserta kutu kupret yg selalu bawa-bawa propam dlm masalah apapun. Supirnya ini disekap di kos-kosan ibunda tercinta yg gila harta. Ibu kandung si perempuan giling inipun tau klo ada penyekapan. Tapi malah dibiarkan.. bedebah memang itu keluarga.” jelas Nikita Mirzani dilansir DetikCom.

Foto Dito Mahendra sampai dipajang di sosial media milik Nikita dengan caption,

“Ini Dia muka org yg diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah,” tulis Nikita.

Nikita Mirzani ingin kasus yang menyeret kekasih Nindy Ayunda ini diusut sampai tuntas.

Dikutip dari DetikCom “Untuk kasus peyekapan dan pemukulan, sabar, keadilan akan berpihak pada yang benar. Saya akan kawal kasus ini sampai tuntas.”

“Terus pelaku harus menerima hukumannya. Bravo kepolisian Indonesia.” ungkap Nikita dilansir DetikCom.

Tak hanya itu, Nikita sempat memposting isi DM (Direct Message) dirinya dengan salah seorang yang mengaku sebagai kru jet pribadi Dito Mahendra yang belum dibayar gajinya selama 6 bulan bekerja. Berikut isi DM antara Nikita Mirzani dengan AK yang mengaku sebagai kru jet pribadi Dito.

Baca juga:  Istri Zul Zivilia Sedih Ketika Dengar Anaknya Dibully Karena Nasib Ayah Mereka

Dikutip DetikCom “Gaji crew selama 6,5 bulan gak dibayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew,” begitu isi pesan yang tertulis dari AK dan dibagikan kepada Nikita Mirzani.

“Kasihan amat pak nggak digaji-gaji. Tagih dong, udah tahu tukang tipu,” balas Nikita.

“Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa backing kepolisian,” sahut AK.

“Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu.” Tulis Nikita.

“Teruntuk bapak aparatur negara. Kalau masih ngebacking-backing si Dito Mahendra. Berarti kalian udh ikut serta dalam melakukan kejahatan.” Jelas Nikita.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik