Susyen Regina Temani Indra Kenz Waktu Hidupnya Sulit, Sayang Mendadak Dicampakkan

susyen regina

Kabar Selebriti – Sebelum Indra Kenz ditahan polisi akibat terseret kasus penipuan trading Binary Option, ternyata ia punya kisah asmara yang kompleks. Salah satunya dengan Susyen Regina.

Indra Kenz sebelumnya berpacaran dengan seorang wanita yang bernama Susyen Regina. Mereka menjalin hubungan sejak tahun 2018 sampai akhirnya bertunangan di tahun 2020.

Tetapi, setelah sudah lama berhubungan, Indra Kenz malah memutuskan untuk meninggalkannya.

Padahal, Susyen Regina adalah seseorang yang menemani Indra Kenz saat masih berjuang di hidupnya yang pas-pasan.

Meskipun sudah putus hubungan dari Indra Kenz, Susyen masih menyematkan cincin tunangan pemberian mantannya itu di jari manisnya.

Ia mengaku diputuskan Indra Kenz setelah Vanessa Khong muncul.

Cerita Hubungan Indra Kenz dan Susyen Regina, Sudah Pernah Sampai Dilamar

6 c2d38d1957f7777aa8e5e6f7c64344da

Susyen ternyata pernah hampir menjadi istri Indra Kenz. Ia dilamar oleh sang mantan di bulan Maret 2020.

Kejadiannya sangat romantis. Indra Kenz melamar Susyen Regina di negara Rusia.

Kala itu, Indra Kenz memberi cincin bermerek Tiffany and co yang berharga 44 juta rupiah kepada Susyen.

Setelah 8 bulan sudah bertunangan, ekspektasi Susyen untuk menikahi Indra Kenz harus hancur.

Pada bulan November 2020, Indra Kenz berkata ingin putus dengan Susyen.

Sebulan pasca putus, Indra Kenz sudah berpacaran dengan Vanessa Khong.

Meskipun sudah putus dari Indra Kenz, Susyen Regina masih memakai cincin tunangan dari sang mantan.

Feni Rose sebagai host kemudian bertanya soal perlakuan buruk Indra Kenz kepada Susyen. Tetapi, Susyen tidak mau membuat citra Indra Kenz lebih jelek lagi di hadapan publik.

Sementara itu, ketika ditanyai Uya Kuya, Susyen Regina mengaku dirinya masih belum bisa sepenuhnya move on dari mantan kekasihnya itu.

“Masih cinta atau nggak?” tanya Uya Kuya yang bisa dilihat dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

“Nggak, tapi masih banyak kenangannya, jadi kadang suka keinget. Aku belum bisa yang bener-bener (move on),” balas Susyen Regina.

Susyen Regina Beritahu Jumlah Saldo Indra Kenz saat Masih Hidup Susah

sikap indra kenz main trading dibongkar habis sang mantan susyen regina RMn8MyE7a5

Baru-baru ini, Susyen juga menceritakan kehidupan Indra Kenz di masa lampau.

Ini diketahui dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

“Dia itu orang miskin?” tanya Uya Kuya.

“Kalau miskin yang miskin banget sih nggak, cuma dia itu bener-bener pas-pasan. Habis itu, nggak lama pacaran, dia ketipu, disana dia jadi minus,” ujar Susyen.

“Sebenarnya aku lebih suka waktu dia masih hidup pas-pasan, karena kepribadiannya beda banget. Sekarang dia jadi anggap semua hal sepele, tapi dulu waktu nyanyi dia dapet gaji yang nggak gede. Baru setelah dia trading semua jadi gampang banget,” tambah Susyen.

Susyen juga mengenang momen ketika Indra Kenz masih ada di titik nol.

Kala itu, semua harta dan uang Indra Kenz habis karena kena tipu dari investasi.

“Waktu itu, aku yang nge-support dia. Dia kena tipu dari investasi dan uangnya jadi ludes semuanya. Dia kasih lihat aku saldo di mbanking-nya, cuma ada 17 ribu rupiah,” kata Susyen Regina.

“Bahkan, dia nggak ada uang buat sekedar makan di luar aja. Jadi selama 2 mingguan dia makannya di tempatku. Mama juga masak buat dia,” sambungnya.

Susyen juga membeberkan pekerjaan Indra Kenz sebelum ia menjadi trader Binomo.

Ternyata dulu Indra Kenz bekerja sebagai pegawai kantoran.

Tak hanya bekerja di kantor, Indra Kenz juga menjadi penyanyi di sebuah kafe.

Sangat gigih dalam urusan mencari uang, Indra Kenz mengamen di berbagai kafe.

Hal itu dikerjakan Indra Kenz sambil ditemani Susyen Regina.

“Dia itu tipe yang pekerja keras, semangat hidup dia juga tinggi. Dulu dia itu kerja satu kantor bareng aku, tapi dia juga bisa kerja sambilan, misalnya nyanyi,” cerita Susyen Regina.

“Memangnya suaranya bagus?” ucap Uya Kuya.

“Bagus kok. Dia itu kan juga pernah ikut ajang The Voice,” ungkap Susyen.

Susyen lebih menyukai sosok Indra Kenz ketika masih hidup susah daripada saat sudah kaya raya.

“Lebih suka waktu dia (Indra Kenz) masih jadi penyanyi di kafe-kafe gitu atau waktu dia jadi sultan?” kata Uya Kuya.

“Waktu dia masih jadi penyanyi,” balas Susyen.

Susyen Pernah Penasaran Soal Sumber Kekayaan Indra Kenz

Susyen pernah bertanya soal penyebab sang kekasih tiba-tiba kaya mendadak.

Saat itu, Indra Kenz menjawab kalau uang itu ia dapat dari hasil mengajar kelas trading.

Susyen pun tidak curiga dengan informasi yang ia dapat dari Indra.

“Dia pernah ngomong dapet dari kelas yang ngajar itu. Aku cuma tahunya begitu aja,” tutur Susyen.

You May Also Like

About the Author: Yodik