Squid Game

Sutradara Squid Game Bicarakan Soal Season 2, Karakter Jung Ho Yeon Ternyata Masih Hidup?

Posted on

Drama Terbaru – Belakangan ini sutradara Hwang Dong Hyuk tampil di ajang Producers Guild of America Awards 2022. Dalam acara itu, ia juga sekalian memberi bocoran season kedua drama Netflix Squid Game.

Sutradara Masih Berusaha Mengumpulkan Ide Untuk Season Kedua

squid

Sutradara Hwang Dong Hyuk bilang ia bekerja keras untuk menghasilkan ide-ide untuk season kedua.

Sutradara menjelaskan, “Nanti akan ada game mengerikan yang lebih banyak lagi … cuma itu yang bisa saya bilang. Saya masih berusaha memutar otak dan mengumpulkan berbagai ide untuk season kedua, tapi saya belum mulai menulis ceritanya,”

Saat ditanya apa akan ada flashback atau apakah karakter-karakter di season pertama akan kembali, ia berkata, “Tidak akan, itu karena sebagian besar dari mereka sudah meninggal. Tapi aku akan coba melakukan sesuatu untuk melibatkan mereka di season kedua,”

Sutradara lalu memandang Jung Ho Yeon yang berdiri di sampingnya. Ia bilang bisa saja Jung Ho Yeon akan hadir lagi di Squid Game season kedua meskipun karakternya sudah tewas di season awal.

Baca juga:  Sibuk Syuting Drama Terbaru, Song Hye Kyo Dapat Kiriman Seru dari Park Hyung Sik

Sutradara Hwang Dong Hyuk memberi bocoran terang-terangan, “Bisa saja ia sebenarnya punya saudara kembar, jadi kalian bakal melihatnya lagi nanti,”

Mendengar hal itu, Jung Ho Yeon pun membalas, “Saya bisa ubah warna rambut saya. Kita akan ubah penampilannya sedikit, kayak operasi plastik.”

Kemudian, sutradara Hwang Dong Hyuk juga mengungkap hal yang ia rasakan setelah dramanya sukses.

Ia menyimpulkan, “Siapa yang tahu akan sesukses ini? Saya berjuang keras untuk menghasilkan drama yang sukses, tapi saya nggak pernah mengharapkan ada kesuksesan yang sebesar ini. Ini menjadi kejutan.”

Sekedar informasi, drama Squid Game mengisahkan permainan bertahan hidup yang diikuti 456 orang. Meskipun awalnya terlihat seperti permainan anak-anak biasa, tapi kenyataannya mereka yang kalah akan langsung dieksekusi mati. Pemenang yang telah melewati semua babak permainan akan mendapat uang 45,6 miliar won.

Jung Ho Yeon memerankan seorang pembelot Korea Utara yang bernama Kang Sae Byeok. Ia adalah tokoh yang menonjol di permainan Squid Game sebelum akhirnya dibunuh oleh Cho Sang Woo (diperankan Park Hae Soo).

Sutradara Bocorkan Sedikit Soal Karakter Lee Jung Jae di Season Kedua Squid Game

Squid Game' Season 2: Netflix to Renew for a Second and Third Season? -  What's on Netflix

Dilansir dari Entertainment Tonight and Variety pada tanggal 14 Maret 2022, sutradara Hwang Dong Hyuk bilang ia sedang mempersiapkan season kedua drama Squid Game. Tetapi, ia mengaku ada tekanan yang besar.

Baca juga:  Hubungan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Dibilang Mirip Dengan Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sutradara Hwang mengungkap, “Saya sedang mengerjakan season kedua, saya belum mulai menulis, tapi alurnya ada di kepala saya. Semuanya masih dirahasiakan, saya tak bisa bilang apa-apa sekarang,”

Meski tak mau memberikan spoiler, sutradara Hwang membocorkan peran penting dari tokoh yang diperankan Lee Jung Jae, Sung Ki Hoon.

“Dia lagi-lagi akan melakukan suatu hal untuk dunia,” kata sutradara.

Sutradara Hwang Dong Hyuk lalu mengungkap soal tekanan yang dirasakannya karena season pertama drama Squid Game. Tetapi, hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk membuat season kedua.

“Season pertama adalah drama terbaik di sejarah Netflix. Meskipun itu kasih banyak tekanan pada saya, saya masih mau melakukan yang terbaik untuk menyenangkan para penonton yang menunggu season kedua,” ujar sutradara.

Informasi terbaru, drama Korea Squid Game lagi-lagi mencetak prestasi di kancah Internasional. Drama original Netflix yang diperankan aktor Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Jung Ho Yeon ini telah berhasil meraih piala Critics Choice Awards 2022.

Di tanggal 13 Maret 2022, drama Squid Game dinobatkan sebagai pemenang Best Non-English Language TV Series di acara penghargaan itu. Adapun dalam kategori tersebut, drama ini berhasil mengunggulkan 5 pesaingnya yang lain.

Baca juga:  Sibuk Syuting Drama Terbaru, Song Hye Kyo Dapat Kiriman Seru dari Park Hyung Sik

Membuktikan drama ini bukan cuma kaleng-kaleng, drama Squid Game juga sukses mengalahkan serial kriminal Spanyol, yakni ‘Money Heist’.

Tak sampai disitu, drama ini juga mengalahkan serial komedi dari Meksiko, ‘Acapulco’, dan kisah komedi Prancis ‘Call My Agent’, ‘Lupin’ yang merupakan serial thriller dari Prancis, dan drama kriminal asal Meksiko-Amerika, ‘Narcos : Mexico’.

Kemudian, Lee Jung Jae juga ditetapkan sebagai Best Male Actor in A Drama Series karena performance-nya di drama ini. Ia membawa pulang piala setelah mengalahkan kandidat-kandidat lain, seperti Sterling K. Brown, Mike Colter, Jeremy Strong, dan Billy Porter.