5 Rekomendasi Film Tentang Menggapai Mimpi

5 Rekomendasi Film Tentang Menggapai Mimpi, Semangat Auto Naik Lagi

Pernah gak sih kamu merasakan hilang semangat, lalu kamu merasa putus asa dalam menggapai mimpi? Eits tapi sebelumnya, tahukah kamu menurut survei dari berbagai sumber kalau ternyata dengan menonton film…

Read more »
Jenis Jenis Ending Dalam Film Fiksi

Jenis-Jenis Ending Dalam Film Fiksi, Mana Favoritmu?

Kok endingnya gini sih? Padahal cerita awal udah oke banget greget deh. Siapa yang pernah ngalamin hal kayak gini ketika baca atau nonton film fiksi? Eitsss, kamu jangan suudzon dulu…

Read more »
5 Film Dokumenter Seniman Yang Menginspirasi

5 Film Dokumenter Seniman Yang Menginspirasi

Hai GenK! Gimana weekend-mu seru atau membosankan? Kalo terasa membosankan, cobain deh kalian menonton film-film yang bergenre tentang dokumenter seniman dijamin tambah inspirasi dan dapat mengatasi kebosanan di weekend ini….

Read more »