Yuta NCT 127

Tampil Bad Boy, Yuta NCT 127 Debut Resmi di Film High & Low The Worst X

Posted on

Kabar Kpop – Salah satu personil boyband Korea, Yuta NCT 127, sebentar lagi akan bermain di film pertamanya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang berasal dari Jepang ini akan debut sebagai aktor di negeri asalnya.

Yuta debut perdana di film laga “High & Low The Worst X” yang akan tayang resmi pada 9 September 2022. Di film ini, Yuta akan menjadi pemeran utama membawakan karakter aslinya sebagai Ryo Suzaki. Pada pemutaran trailer pertama film High & Low The Worst X (Cross) yang dilaksanakan pada Kamis (21/4/2022) Yuta dan para pemain lain terlihat tampil menawan.

Dalam trailer resmi yang berdurasi 31 detik, Yuta mengenakan setelan pakaian berwarna merah. Dengan karakternya yang bad boy, Yuta NCT 127 berkelahi dengan ketua geng rival, Kazuma Kawamura (Fujio Hanaoko).

Melalui penayangan trailer film, penonton akan dimanjakan oleh aksi Yuta NCT 127 dan para pemain lainnya yang menegangkan. Perlu diketahui High & Low The Worst X merupakan sekuel dari film sebelumnya High & Low The Worst yang rilis pada 2019 silam.

High & Low sendiri sejauh ini telah memiliki belasan sekuel. Yang terbaru, High & Low The Worst X merupakan sekuel ke-11 dan video cuplikannya telah disaksikan sebanyak 337 ribu penonton.

Sebelumnya film High & Low telah menembus angka 5,56 juta penonton dari berbagai belahan dunia dan membawa keuntungan berkisar 7,8 miliar yen.

Mengusung genre action, High & Low The Worst X menceritakan pertarungan antar geng sekolah yang sengit. Tiap geng akan saling menantang dan bertarung untuk menunjukkan kekuatan mereka.

Debut Perdana Yuta NCT 127

Debut Yuta NCT di HIGH&LOW THE WORST X (Cross), Beradu Akting dengan Para  Bintang Jepang - ShowBiz Liputan6.com

Yuta sendiri berasal dari Jepang. Ia debut sebagai member NCT sejak 2016 silam di bawah naungan SM Entertainment. Tak hanya itu, Yuta juga tergabung dalam sub unit NCT 127.

Cukup berani, Yuta kini mengawali debutnya sebagai aktor. Ia menjadi Ryo Suzaki, murid paling kuat dari Senomon Vocational School dan akan bertarung menghadapi geng sekolah lainnya.

Tak lama dari penayangan trailer, Yuta NCT 127 diwawancara oleh awak media. Ia mengaku sangat senang terlibat dalam proyek ini. Ia juga menyampaikan jika rekan-rekannya memperlakukannya dengan ramah.

“Aku sangat senang. Ketika syuting dimulai, para aktor dan sutradara film ini begitu ramah dan banyak memberiku saran. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan aku sangat menikmatinya. Aku berharap orang akan menontonnya,” ucap Yuta saat diwawancarai media (21/4/2022).

Meski baru pertama kali, Yuta menikmati perannya sebagai aktor. Ia melakukan setiap adegannya dengan serius. Yuta juga mengaku bahwa dirinya sebenarnya gugup dengan debut pertamanya ini.

“Sebetulnya saya khawatir karena ini adalah upaya pertama saya dalam berakting (film action). Namun saya mencoba menerima tantangan film ini…” lanjut Yuta dikutip dari KpopStarz, Kamis (21/4/2022).

Kejutkan Penggemar

Beberapa waktu lalu, Yuta NCT 127 memang santer dikabarkan pulang ke Jepang. Sebelum kembali ke kampung halaman, penggemar dikejutkan oleh foto bubble bahwa dirinya akan mandi. Namun tiba-tiba Yuta sudah berada di Jepang.

Penggemar tidak tahu apa yang sedang dilakukan Yuta saat berada di Jepang. Penggemar hanya berasumsi Yuta akan liburan.

Baru-baru ini Yuta kembali kejutkan penggemarnya di Instagram. Ia mengunggah poster film High & Low The Worst X. Puluhan ribu penggemar langsung menghujani kolom komentarnya Kamis (21/4/2022).

“Can’t wait!!!” tulis akun @bby****

“Aku benar-benar padamu, Nakamoto Yuta!” balas @nctze***

“Ayo, buat nama Yuta terpampang dimana-mana…” tulis akun lain @sugarcat***

“Kapan syutingnya kok tiba-tiba debut?” lanjut @elma***

“Pantas saja dia selfie sama pemain lain… yang pamit mandi itu, kan?” balas @aman****

Yuta mendapatkan dukungan besar dari penggemar. Tak tanggung-tanggung para penggemar pun cukup menunjukkan antusias mereka.

Nama Yuta juga menjadi trending topic di Twitter selama beberapa waktu seiring dengan High & Low The Worst X. Banyak penggemar mengaku bangga dan memuji kemampuan peran Yuta lewat trailer itu.

Dengan debut aktingnya, Yuta NCT 127 menjadi aktor ketiga dari NCT. Sebelumnya anggota lain, seperti Doyoung dan Jaehyun telah meniti karir di dunia akting.