Jisoo BLACKPINK

Tanggapan Jisoo BLACKPINK Waktu Disuruh Pakai Dress Dior Yang Seksi

Posted on

Kabar Kpop – Karena perkembangan image dan reputasi mereka yang besar, grup BLACKPINK juga didapuk sebagai ikon dari fashion. Para fans dari seluruh dunia juga sangat senang melihat mereka memakai pakaian-pakaian yang ikonik. Salah satunya Jisoo BLACKPINK.

Sebagai pihak brand ambassador untuk brand kelas atas, grup BLACKPINK memakai gaya yang berbeda-beda tiap waktu, termasuk Jisoo BLACKPINK.

Sebagai model untuk brand pakaian, belakangan ini Jisoo mengungkapkan jenis pakaian yang menurutnya adalah tantangan.

Jisoo Menganggap Gaun Seksi Dior Sebagai Tantangan Besar

1632839438 jisoomain

Baru-baru ini, Jisoo diwawancara oleh Vogue Korea. Tak hanya wawancara, juga ada sesi pemotretan.

Dalam pemotretannya, penyanyi lagu ‘Lovesick Girls’ itu menjadi model dari sejumlah pakaian Dior yang elegan dan cantik. Ia membuktikan kalau dirinya pantas dijuluki ‘Human Dior’.

Jisoo BLACKPINK memang dikenal sebagai brand ambassador dari merk mewah, Dior. Oleh karena itu, tak heran Jisoo sering ikut berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang mempromosikan Dior.

Ketika diwawancara, Jisoo BLACKPINK memakai gaun Dior berwarna hitam dengan potongan yang lumayan seksi. Ia pun membicarakan soal gaun itu. Meskipun visualnya benar-benar menarik, ia mengaku gaun itu adalah tantangan besar untuknya.

Baca juga:  Sikap Buruk Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Ke Pramugari Jadi Perhatian, SM Entertainment Belum Klarifikasi

“Memakai gaun yang seperti ini merupakan tantangan besar bagi saya. Tapi, tetap saja, saya  berpikir, ‘Baiklah! Ayo kita lakukan ini’,’” ucap Jisoo.

Jisoo lalu menjelaskan alasan pakaian itu menjadi suatu tantangan buatnya. Idol yang lahir tahun 1995 itu bilang kalau pakaian itu membuatnya tampak lebih dewasa.

“Gaun ini membuat saya lebih dewasa kan? Tapi saya jadi merasa mau memberontak dengan penampilan ini,” ucap Jisoo.

“Saya mau mengejutkan orang-orang dan membuat mereka berpikir, ‘Oh, ternyata pakaian ini bisa tampak begini kalau dipakai Jisoo’, sesuatu seperti itu,” tuturnya.

Dan Jisoo BLACKPINK pun akhirnya benar-benar membuat gaun itu seolah-olah dibuat khusus untuknya karena sangat cocok. Hal ini sudah bisa diduga dari sosok brand ambassador Dior satu itu.

Jisoo BLACKPINK Jadi Suka Tanya Soal Ini Setelah Debut Aktingnya di Drama ‘Snowdrop’

865486 720

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea edisi bulan April, Jisoo menceritakan banyak hal.

Salah satunya adalah ungkapan perasaannya karena sudah secara resmi menjadi aktris. Jisoo berhasil mengundang apresiasi penonton dari debutnya di drama ‘Snowdrop’.

Jisoo merasa bahagia karena akting membuatnya memperoleh pengalaman-pengalaman baru dan berkenalan dengan berbagai macam orang. Perspektifnya jadi berubah setelah ia terjun ke dunia akting.

Baca juga:  Interaksi Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu Curi Perhatian Banyak Netizen

“Saya ketemu dengan orang-orang baru. Saya juga belajar kalau sesuatu yang jelas bagi saya bisa tidak dimengerti orang lain dan bahwa kita bisa punya pikiran dan perhatian yang sama meski kita kerja di hal yang berbeda. Sepertinya perspektif saya soal dunia ini jadi lebih luas lagi,” jelas member yang paling tua di BLACKPINK itu.

Jisoo menambahkan juga kalau selama ia berakting ia jadi lebih fokus merefleksikan dirinya. Jisoo pun mempertanyakan apa yang sebenarnya ia butuhkan sehingga ia jadi lebih menghargai diri sendiri.

“Ketika saya berakting, saya jadi lebih fokus memperhatikan diri saya sendiri. Saya sering bertanya ke diri sendiri, ‘sekarang sebenarnya apa yang saya butuhkan?’ dan lalu saya memberi masukan pada diri sendiri, karena itu rasanya saya bisa merefleksikan diri saya sedikit lebih dalam,” aku Jisoo.

“Karena itu, saya jadi lebih menghargai diri sendiri, yang menjadi sangat membantu bagi saya,” sambung Jisoo.

Jisoo BLACKPINK sendiri sebenarnya sudah memperlihatkan bakat aktingnya sebelum ia resmi debut dengan grup BLACKPINK.

Jisoo juga beberapa kali tampil sebagai cameo di drama, misalnya di ‘The Producers’ sampai ‘Arthdal Chronicles’. Kemampuan akting Jisoo dianggap mengalami perkembangan yang sangat pesat ketika memerankan tokoh Eun Yeong Ro di drama ‘Snowdrop’.

Baca juga:  Habis Diterpa Isu Bullying, Karina Aespa Buktikan Dirinya Dekat Dengan Chaehyun Kep1er Lewat Foto Bareng

Jisoo BLACKPINK Bocorkan Harapannya Untuk Diri Sendiri di Masa Depan

Jisoo BLACKPINK mengungkap isi pikiran tentang pandangan untuk dirinya di masa depan nanti.

“Saya harap saya bisa menjadi orang yang lebih memperhatikan kebahagiaan saya sendiri. Saat ini, rasanya saya seperti berlari dan menerjang situasi apapun yang terjadi pada saya, tapi di suatu titik, saya ingin lebih mau memikirkan apa yang harus saya lakukan supaya bisa bahagia,” ucap Jisoo.

“Karena itu, Jisoo yang di masa depan harus bahagia, dan dengan begitu, nanti saya pastinya juga akan lebih bahagia lagi dari saya saat ini,” tambah Jisoo.