The King of Pigs

Teaser The King Of Pigs Sudah Keluar, Ceritakan Balas Dendam Kim Dong Wook Sebagai Korban Bully

Posted on

Kabar Drakor – Mendekati waktu penayangannya, pihak produksi TVING membocorkan teaser dari drama The King of Pigs. Video tersebut berdurasi 6 menit.

Drama yang dibintangi oleh aktor Kim Dong Wook ini akan bertema tentang bullying, namun juga dibubuhi oleh unsur thriller.

Cuplikan Cerita The King of Pigs

743d2aa0 a13f 11ec 87ed 67be8cd039b1 800 420

Drama The King Of Pigs akan memperlihatkan sudut pandang orang-orang yang menjadi korban kekerasan dari bullying. Hal tersebut akhirnya merembet ke kasus pembunuhan berantai misterius.

Mengikuti tokoh-tokoh yang nasibnya tragis, drama ini akan fokus pada awal mula terjadinya kekerasan sekolah dan juga kekerasan yang ada dalam masyarakat era sekarang.

Di drama ini, Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min yang mengalami trauma selama 20 tahun akibat kekerasan yang dialami di sekolahnya dulu. Ada juga Kim Sung Kyu yang berperan sebagai seorang detektif bernama Jung Jong Suk. Chae Jung An juga akan memerankan detektif karismatik bernama Kang Jin Ah.

Cupikan ceritanya dimulai dengan adegan saat Hwang Kyung Min makan bersama ibu dan juga istrinya. Tetapi, suasana hangat berubah suram ketika Hwang Kyung Min melihat sesuatu yang membuat dirinya sangat terkejut.

Baca juga:  The Red Sleeve Romansa Cinta Kerajaan Mendapat Rating Tertinggi

Kemudian terlihat Hwang Kyu Min yang jadi terlihat aneh dan mencurigakan.

Istrinya yang sadar akan perubahan sikapnya akhirnya bertanya, “Kamu lihat apa di garasi waktu itu? Kyung Min, tolong jangan begitu.”

Lalu, adegan berganti ke detektif Kang Jin Ah yang melihat pesan aneh. Hwang Kyung Min bertanya soal kabar detektif Jung Jong Suk.

Setelah Jung Jong Suk sudah dipromosikan, ia pun ditelepon oleh detektif Kang Jin Ah yang membicarakan soal Hwang Kyung Min.

Jung Jong Suk membalas kalau ia belum pernah melihat Hwang Kyung Min semenjak SMP.

Dua detektif yang menangani kasus tersebut menyelidiki semua siswa dari kelas Hwang Kyung Min dulu. Jung Jong Suk berkata, “20 tahun lalu, ada 33 orang siswa di kelas yang sama dengan Hwang Kyung Min, termasuk aku.”

Kemudian ada orang lain yang berkata lagi, “Jadi diantara ke-31 orang tersebut, Hwang Kyung Min bakal membunuh orang?”

Adegan berlanjut ke Hwang Kyung Min yang mulai menyerang orang dari kelasnya.

Jung Jong Suk pun menghubunginya dan memberitahu, “Kalau begini, kamu hanya akan menjadi monster,”

Hwang Kyung Min membalas perkataan Jong Suk, “Monster? Justru, itu yang aku mau,”

Detektif Kang Jin Ah jadi curiga kalau ada sesuatu yang terjadi diantara rekannya, Jung Jong Suk dan Hwang Kyung Min. Ternyata, setelah diselidiki, keduanya adalah korban bully di sekolah mereka.

Baca juga:  Ternyata Drama Snowdrop Berakhir Tragis! Adegan Ini Buat Penonton Banjir Air Mata

Saat ada di suatu TKP, Jung Jong Suk jadi teringat akan masa lalunya dimana seorang penindas memberitahu mereka, “Kalian tahu nggak bedanya anjing dengan babi? Kebanyakan anjing itu disayang. Tapi, babi dicabik dan mereka cuma dianggap makanan untuk manusia. Karena itu, kalau kalian berpikir mau menang lawan anjing, kalian perlu lebih manusiawi,”

Menjadi 2 korban bully yang berbeda pola pikir, Jung Jong Suk berusaha mencegah Hwang Kyung Min membalas dendam.

Keadaan jadi semakin tegang ketika Jung Jong Suk berkata dengan tegas, “Sepertinya aku yang harus tangkap Kyung Min.”

Bagaimana 2 korban penindasan sekolah ini melakukan aksi yang bertolak belakang? Saksikan saja ‘The King of Pigs’. Drama ini akan segera tayang pada tanggal 18 Maret 2022.

Kim Dong Wook Memerankan Seorang Pembunuh, Aktingnya Tuai Pujian Selangit Di Drama The King Of Pigs

아시아뉴스통신_The upcoming drama “The King of Pigs” releases a new thrilling teaser_레악카나 기자_2022-03-12 02:30

Sebentar lagi, Kim Dong Wook akan menyambut para penonton dari dramanya, The King of Pigs. Menjelang hari penayangannya yang semakin dekat, tim produksi dramanya merilis foto-foto adegan menarik dari aktor tersebut.

Drama The King Of Pigs akan berputar di para tokoh yang trauma karena menjadi korban penindasan di sekolah.

Baca juga:  Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Mine 2021

Drama ini terinspirasi dari film animasi berjudul sama yang sudah diakui kualitasnya di festival-festival film.

Kim Dong Wook akan memerankan tokoh Hwang Kyung Min yang dalam hidupnya selalu trauma dengan penindasan yang ia alami 20 tahun silam.

Melihat foto adegan ‘The King of Pigs’, Kim Dong Wook dipuji sangat sempurna memerankan Hwang Kyung Min yang bersifat kompleks.

Dalam sebuah foto, Hwang Kyung Min terlihat menatap tajam ke sesuatu dalam mobilnya. Tatapannya yang dingin sudah bisa membuat bulu kuduk seseorang berdiri.

Foto lain memperlihatkan Hwang Kyung Min yang wajahnya berlumuran darah. Ia memancarkan aura yang terlihat dingin.