Tempat Duduk BTS Menjadi Pembicaraan Hangat Netizen Korea di Grammy Awards Tahun 2022

tempat duduk BTS

Kpop Terbaru – Grammy Awards adalah suatu acara penghargaan terbesar untuk seluruh insan musik internasional. Seluruh dunia menantikan perhelatannya setiap tahun, untuk bersaing dan membuktikan pencapaian mereka selama berkarir di dunia entertainment.

Demikian juga dengan BTS, grup K-pop dari Korea Selatan ini berhasil melajukan dirinya dalam nominasi Grammy Awards tahun 2022 ini.

Masalah Tempat Duduk BTS di Grammy Awards 2022 yang Jadi Viral

96566 tempat duduk bts di grammy awards 2022

BTS telah menjadi ikon dari group K-Pop yang berhasil menancapkan karirnya di industry hiburan Internasional. Hal ini dibuktikan dengan masuknya BTS menjadi nominasi dan pemenang penghargaan disana.

Namun ada yang menarik terjadi di pengumuman Grammy Awards tahun ini yang menarik perbincangan hangat dari netizen yaitu mengenai tempat duduk BTS.

Army sangat penasaran dengan penampilan mereka di Grammy Awards tersebut, sehingga mereka beramai-ramai mencari tahu apa yang sedang dilakukan bintang idola mereka tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, BTS akan menghadiri acara Grammy Awards di negara Amerika Serikat.

Baru – baru ini netizen dari Korea Selatan dibuat penasaran dengan pembicaraan tentang tempat duduk BTS dan artis yang lain di Grammy Awards tahun 2022 ini. BTS dijadwalkan akan hadir dan menjadi pengisi acara Grammy bersama dengan Olivia Rodrigo dan Billie Eilish.

Baca juga:  Tanggapan Jisoo BLACKPINK Waktu Disuruh Pakai Dress Dior Yang Seksi

Bintang tamu yang akan hadir lainnya adalah Justin Bieber, Lil Nas X, NAS, H.E.R dan lainnya. Ajang penghargaan Grammy tahun ini akan diadakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Menilik dari seluruh konsep acara dan bintang tamu yang akan hadir, bisa dipastikan bahwa acara ini akan sangat meriah nantinya.

BTS Menjadi Nominasi Penerima Penghargaan

Agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh BTS selama di Las Vegas sangatlah padat. Selain menjadi pengisi acara Grammy Awards, ternyata BTS juga masuk ke dalam nominasi penghargaan untuk kategori Best Duo or Group Performance. Ini merupakan kabar yang menggembirakan, karena BTS telah berhasil melaluinya selama dua tahun terakhir ini.

Mereka dinominasikan ke dalam kategori itu melalui single hit mereka yaitu “Butter” dan “Dynamite”. Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan merupakan hasil kerja keras dari BTS. Mereka berani mengeksplor pasar internasional dan berhasil menaklukkannya, membuat para Army semakin semangat dan bangga karena telah mengidolakan BTS.

Di sebuah acara lokal Amerika Serikat yaitu “CBS Morning” mereka menunjukkan situasi tempat berlangsungnya acara tersebut.

Baca juga:  T.O.P BIGBANG Buka-Bukaan Soal Masalah Ganja Yang Sempat Membuatnya Mau Akhiri Hidup

Pemberitahuan itu disertai dengan pemberitahuan tentang tempat duduk untuk penyanyi dan musisi yang akan tampil serta menjadi nominasi penghargaan. Inilah yang menjadi awal viralnya perbincangan mengenai tempat duduk BTS disana.

Di awal cuplikan acaranya, tempat duduk BTS bagian depan dari panggung Grammy Awards di tahun ini Penempatan kursi dan mejanya sendiri diatur akan diisi oleh 4 orang dalam satu meja. Dengan pengaturan ini maka BTS akan mempunyai 2 meja untuk menampung seluruh anggotanya.

Di sebuah forum Komunikasi Online, netizen akan berbicara mengenai kursi penyanyi di Grammy Awards. Komentar yang dilontarkan oleh netizen kebanyakn seputar tempat duduk BTS di ajang Grammy Awards tersebut.

Komentar mereka kebanyakan bernada positif yaitu tentang kekaguman, bangga dan memuji pencapaian BTS di ajang tersebut serta perihal tempat duduk BTS disana, berikut beberapa tanggapan tersebut. “Aku benar – benar bangga akan BTS dan siap menjadi penggemar setianya” ujar @Ana*** .

Sementara yang lain berkomentar “Aku sangat menantikan penampilan BTS, Mereka memangg kereenn.” Ujar penggemar lainnya. Demikian yang akan terjadi bila BTS semakin menancapkan gaungnya di kancah internasional semakin bertambah.

Selain itu kabar gembira yang datang dari Jungkook rupanya bisa menghidupkan suasana hati pengemar. Jung Kook dinyatakan bebas Covid-19 pada 2 Aprill 2022 kemudian akan siap tampil bersama BTS di dalam ajang Grammy Awards ke-64 ini.Sedangkan pemberitahuan dari Big Hits Music adalah bahwa BTS akan menampilkan performa terbaiknya dengan personil lengkap.

Baca juga:  Tak Sengaja Follow Jennie Blackpink di Instagram Barunya, V BTS Diserang Netter

Rencana penayangannya tanggal 3 April 2022 jam 20.00 waktu setempat atau tanggal 4 April 2022  jam 10.00 WIB. Sebelumnya Jung Kook dinyatakan terkena COVID-19 setelah baru saja tiba dari Los Vegas pada akhir pekan lalu. Kemudian menjalani isolasi mandiri seminggu, dan dinyatakan bebas COVID-19 lewat antigen test.

You May Also Like

About the Author: Yodik