Lee Yoo Mi

Terfavorit Penonton di ‘Squid Game’, Kini Lee Yoo Mi Jadi Karakter Yang Dibenci di ‘All of Us Are Dead’

Posted on

Drakor TerupdatePopularitas Lee Yoo Mi melonjak pesat setelah membintangi drama garapan Netflix, “Squid Game”. Kini ia juga mencuri perhatian banyak penonton dalam drama terbaru “All of Us Are Dead”.

Di “Squid Game”, ia berperan sebagai seorang anak bernama Ji Yeong yang rela berkorban untuk seorang gadis yang baru sebentar ia temui. Pengorbanan karakternya membuat para penonton banjir air mata.

Dalam serial “All of Us Are Dead”, Lee Yoo Mi membuat kejutan untuk para warganet. Bagaimana tidak? Karakternya menjadi salah satu karakter yang paling dibenci oleh penonton.

Tidak hanya itu, kemampuan akting dan penampilannya Lee Yoo Mi dalam drama zombie ini juga patut mendapat acungan jempol.

Lee Yoo Mi Perankan Nayeon, Seorang Siswi Yang Berwatak Egois

Popularitas Lee Yoo Mi melonjak pesat setelah membintangi drama garapan Netflix, “Squid Game”. Kini ia juga mencuri perhatian

Tidak seperti peran protagonisnya dalam serial “Squid Game”, di “All of Us Are Dead” ia memerankan seorang siswi yang sombong dan juga egois bernama Na Yeon Lee. Karena sifatnya ini, karakter Na Yeon membuat penonton merasa dengki sejak episode-episode awal.

Saat virus zombie mulai meluas ke sekolahnya, Na Yeon dan teman-temannya yang lain menemukan sebuah ruangan kosong sebagai tempat bersembunyi. Tetapi, karena wabah zombie ini semakin ganas, mereka harus berjuang mempertahankan hidup.

Baca juga:  Teaser The King Of Pigs Sudah Keluar, Ceritakan Balas Dendam Kim Dong Wook Sebagai Korban Bully

Informasi bahwa semua manusia yang digigit zombie akan berubah menjadi mayat hidup juga membuat para siswa merasa waswas dengan satu sama lain.

Dalam keadaan yang mencekam ini, Na Yeon ( Lee Yoo Mi )selalu mementingkan dirinya sendiri lebih dari siapapun. Ia juga tidak mau mengakui jika dirinya berbuat salah.

Adegannya yang paling mengundang kebencian penonton adalah ketika ia bertengkar dengan seorang temannya. Ia menuduh temannya tersebut digigit zombie. Kemudian, setelah itu ia melakukan sebuah tindakan kejam yang merugikan teman-temannya yang lain.

Lee Yoo Mi memperlihatkan akting yang membuat penonton terbawa perasaan dengannya ketika memerankan Na Yeon. Banyak penonton yang berkomentar bahwa mereka membenci karakter ini karena kepribadiannya yang buruk sejak awal drama. Tetapi, ada juga yang bersimpati seiring menonton kelajutan episode “All of Us Are Dead”.

Para penggemarnya juga ramai memuji akting Lee Yoo Mi.

“Kita nangis sedih karena karakter dia di ‘Squid Game’. Tapi aku mau nampar dia di drama ‘All of Us Are Dead’. Ini membuktikan kalau dia sangat jago berakting.” komentar seorang warganet.

“Aku benci banget sama karakter dia, berarti akting dia benar-benar meyakinkan.” timpal warganet yang lain.

Baca juga:  Staff Bocorkan Akhir Twenty-Five Twenty-One, Apakah Sudah Fix Bakalan Sad Ending?

Karakter-Karakter Yang Kontroversial Dalam “All of Us Are Dead”

 

Belakangan ini drama “All of Us Are Dead” sedang ramai-ramainya di kalangan publik. Banyak orang yang membicarakan serial Netflix bertema zombie ini, termasuk para karakternya.

Drama serial ini menceritakan tentang siswa-siswi SMA yang terjebak di sekolah yang penuh zombie. Para remaja ini kemudian harus berusaha bertahan hidup melawan para zombie.

Meskipun ada banyak karakter yang mendapat respon positif, ada pula karakter yang dianggap kontroversial karena alasan yang bermacam-macam.

Karakter pertama adalah Min Eun Ji (Oh Hye Soo). Eun Ji adalah korban penindasan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) yang merupakan preman sekolah. Gadis ini sudah lama ditindas bersama Kim Chul Soo (Ahn Ji Ho).

Eun Ji merasa sangat depresi ketika Gwi Nam memaksa Chul Soo merekamnya yang sedang tidak memakai pakaian.

Eun Ji pun berusaha bunuh diri, tetapi gagal. Alhasil ia malah menjadi salah satu dari para zombie yang menggerayang di sekolahnya. Tetapi, virus dalam tubuhnya kemudian bermutasi sehingga ia menjadi zombie yang tidak memiliki gejala. Dalam drama ini, Eun Ji berperan penting dalam perjuangan bertahan hidup Lee Cheong San.

Karakter berikutnya adalah Park Hee Su (Lee Chae Eun). Ia menjadi karakter yang paling kontroversial dalam drama “All of Us Are Dead”.

Baca juga:  Lee Jung Jae Bahas Titik Balik Kariernya Sebagai Aktor

Hee Su adalah seorang siswi yang hamil secara diam-diam. Ketika wabah virus zombie menyebar, Hee Su sudah pergi dari sekolahnya dan melahirkan di dalam bilik toilet.

Hee Su ingin meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya itu, tapi akhirnya tidak jadi karena ia melihat zombie-zombie yang menyeramkan.

Karakter ini dinilai kontroversial karena tidak terdapat dalam webtoon-nya. Seperti yang diketahui, drama serial ini diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama.

Banyak juga yang berkata bahwa kemunculan tokoh Hee Su tidak ada hubungannya dengan cerita utama sama sekali.