Terlibat Kecelakaan Mobil, Kim Sae Ron Diduga Mabuk

Kim Sae Ron

Kdrama Terbaru – Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron saat ini tengah diperiksa oleh polisi. Artis kenamaan Drama Korea tersebut terlibat sebuah kecelakaan mobil tunggal dan diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sae Ron disebut mengendara saat berada di bawah pengaruh alkohol sehingga menyebabkan kecelakaan mobil. Dilansir dari laporan eksklusif bersumber Asia Kyungjae, Kim Sae Ron ditangkap saat ia mengemudi dalam keadaan mabuk setelah 6-7 laporan dikirimkan ke polisi tentang mobil yang ia kendarai berbelok di jalan.

Sae Ron ditangkap pada pukul 08.00 waktu Korea Selatan pada 18 Mei 2022 di lingkungan Hakdong Gangnam.  Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas pinggir jalan dan diduga berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi ingin melakukan tes breathalyzer padanya, namun Sae Ron meminta tes darah dilakukan di rumah sakit.

Kondisi Terkini Sae Ron tengah Jalani Tes Darah

195540646

Kondisi lebih lanjut menyatakan bahwa Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas dan pohon di tepi jalan Gangnam. Tak tanggung-tanggung, Sae Ron menabrak sebanyak tiga kali sebelum akhirnya ia ditangkap  Laporan yang diterima polisi dari warga menyatakan bahwa Sae Ron menabrak pagar pembatas beberapa kali. “Pengemudi ingin melakukan tes alkohol dalam darah,” ucap petugas polisi pada Rabu (18/5/2022) tadi.

Niatnya kami dari kepolisian akan mengkonfirmasi update pasti setelah hasil tes Seo Ron keluar,” tambah petugas kepolisian yang bertugas. Terkait kabar Kim Sae Ron, agensinya, Gold Medalist langsung angkat bicara. Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.

Kami selaku agensi sedang menyelidiki lebih lanjut laporan aktris Kim Sae Ron sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (DUI). Agensi akan sampaikan pendapat kami segera setelah kami mengkonfirmasi berita tersebut,” jelas Gold Medalist

Lebih lanjut agensi menyebut, “Kim Sae Ron saat ini tengah menjalani tes darah untuk menerima hasil yang paling akurat,” ungkap Gold Medalist yang dilansir Allkpop pada Rabu (18/5/2022) pagi. Setelah jalani tes darah, Kim Sae Ron sudah diantar pulang bersama dengan walinya. “Hasil tes darah Seo Ron secara lengkap akan tersedia dalam dua Minggu,” jelas Gold Medalist.

Meskipun begitu, pihak agensi menyatakan Kim Sae Ron sebagai yang bersangkutan dipastikan akan tetap bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian terkait masalah ini. “Kim Sae Ron berencana untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dengan kooperatif,” jelas agensi.

Kronologi Kecelakaan Aktris Kim Sae Ron

Diketahui, mobil pribadi yang dikendarai Kim Sae Ron saat kecelakaan dikabarkan menabrak kotak trafo listrik pinggir jalan di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam Rabu pagi.

Sebelumnya, Sae Ron dilaporkan terlihat menyetir dengan ugal-ugalan hingga dicurigai sedang dalam kondisi pengaruh alkohol. Sesaat setelah menabrak, beberapa saksi menyatakan bahwa Sae Ron ini sempat ingin melarikan diri sebelum polisi datang. Sae Ron disebut tak berusaha keluar untuk mengecek trafo listrik yang ditabraknya.

Tabrakan di pinggir jalan tersebut mengakibatkan penutup pelindung dari kotak trafo hancur, dan isinya tercabut dari posisinya di tanah. Beberapa saksi juga menyatakan mobil SUV Sae Ron menabrak kotak trafo beberapa kali, menyebabkan dentuman dengan suara keras. Kendatii demikian, pengemudi disebut tidak terlihat keluar mobil untuk memeriksa kerusakan yang dilakukannya.

Pasca kecelakaan, hancurnya kotak trafo listrik menimbulkan pemadaman listrik di beberapa bangunan di kawasan area Gangnam sekitar lokasi kecelakaan, termasuk pemadaman lampu lalu lintas. Sentra bisnis di sekitar area tersebut juga melaporkan ada pemadaman sistem pemrosesan pembayaran cashless dan membuat beberapa tempat bisnis terpaksa harus tutup walaupun masih pagi hari. Secara menyeluruh, kecelakaan ini menyebabkan ada perbaikan yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam.

Sae Ron sendiri memulai debut di tahun 2009 dan pernah muncul menjadi bintang sejumlah film populer di Korea Selatan, seperti The Man From Nowhere, A Girl at My Door, juga Ordinary People.

Sae Ron menjadi salah satu aktris wanita populer di Korea Selatan dengan raih beberapa penghargaan bergengsi, seperti Best New Actress pada tahun 2010, 2014, dan 2016, Best Child Actress pada 2013, dan Special Short Drama Actress pada 2021. Sae Ron saat ini disebut tengah menempuh pendidikan di SOPA (School of Performing Arts) yang berada di kota Seoul.

You May Also Like

About the Author: Yodik