Ternyata Lee Min Ho Kepengen Banget Bintangi Drama ‘Pachinko’, Ini Alasannya!

Lee Min Ho

Kabar Drakor – Lee Min Ho tengah menjadi sorotan karena project dramanya yang bernama ‘Pachinko’. Karakter yang ia perankan kali ini tidak seperti karakter-karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Belakangan ini, terungkap alasan sang aktor yang lahir tahun 1987 itu mau membintangi drama ini.

Lee Min Ho Tertarik Dengan Kisah ‘Pachinko’

pachinko

Terinspirasi dari serbuah novel ternama, kisah ‘Pachinko’ berputar di sekitar Kim Sun Ja, wanita yang lahir di Busan, Korea Selatan ketika masa pendudukan Jepang.

Dalam drama ini, Kim Sun Ja yang sudah tua diperankan aktris Youn Yuh Jung, sementara versinya yang masih muda diperankan aktris Kim Min Ha.

Drama ini akan menceritakan kisah perang, perdamaian, dan juga cinta dengan memakai latar belakang Korea, Amerika Serikat, dan Jepang.

Di drama ‘Pachinko’, Lee Min Ho memerankan tokoh Koh Han Su, pria yang  punya hubungan cinta terlarang dengan Kim Sun Ja. Padahal sebenarnya ia adalah pria yang sudah berkeluarga.

Tak hanya berusaha menyembunyikan status pernikahannya, Koh Han Su juga hanya membantu Kim Sun Ja secara finansial saja, tetapi tidak dengan hidupnya.

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Tidak mau hidupnya terasa semakin hina, Kim Sun Ja bertunangan dengan pria lain dan minggat dari negara asalnya.

Tidak seperti karakter-karakter di drama lainnya, Lee Min Ho dinilai sudah meninggalkan aura ‘hot boy’-nya. Dalam drama ‘Pachinko’, ia akan berperan sebagai antagonis untuk pertama kalinya.

Lee Min Ho membicarakan alasannya mau tampil di ‘Pachinko’ dalam sebuah wawancara. Ternyata sang aktor sampai ngotot mau memerankan tokohnya karena tertarik dengan kisah drama itu sendiri.

Sekedar informasi saja, Lee Min Ho berusaha keras untuk mendapatkan project drama ini mulai saat audisi sampai menjadi bagian di dalam dramanya.

“Ceritanya kuat sekali. Saya suka. Saya merasa terbawa dengan perjuangan orang-orang yang hidup di masa-masa sulit dan putus asa seperti dalam kisah itu,” tutur Lee Min Ho.

Dari sinopis sepertinya Koh Han Su akan membuat penonton kesal dengan tingkahnya ke Kim Sun Ja. Namun, Lee Min Ho menyebut tokohnya punya suatu kelebihan.

“Karakter saya, Koh Han Su memiliki caranya sendiri untuk bertahan hidup, tetapi itu cukup menyakitkan,” ujarnya.

Drama ‘Pachinko’ merupakan project drama global yang akan dirilis dalam 3 bahasa, yaitu Korea, Inggris dan Jepang. Delapan episode drama ini rencananya mulai dirilis di saluran Apple TV pada tanggal 25 Maret sampai 29 April 2022.

Baca juga:  Kim Hye Soo Tuai Pujian dari Mantan Hakim, Begini Pandangan Drama ‘Juvenile Justive’ Dari Sudut Pandang Hukum

Akting Lee Min Ho dan Youn Yun Jung Dipuji Totalitas Oleh Tim Produksi

Pachinko (Drama) - AsianWiki

Antisipasi para penonton terhadap drama ‘Pachinko’ semakin meningkat dari hari ke hari. Banyak fans  yang tidak sabar menonton drama ini karena dibintangi oleh aktris dan aktor senior, Youn Yuh Jung dan Lee Min Ho.

Diproduksi dari sebuah novel terkenal, ‘Pachinko’ dikenal sebagai karya yang intim dan epik. Kim Sun Ja adalah tokoh utama dari kisah ini.

Ketika masih muda, Kim Sun Ja (diperankan Kim Min Ha) jatuh cinta dengan Koh Han Su (diperankan Lee Min Ho) yang usianya jauh lebih tua darinya.

Koh Han Su dikenal sebagai orang yang menjalankan pusat perjudian.

Koh Han Su menyembunyikan rahasia dari Kim Sun Ja, yaitu tentang ia yang sudah menikah dan punya anak.

Setelah Kim Sun Ja hamil, Koh Han Su hanya mendukungnya secara finansial saja dan menjalani hari-hari sebagai pacar gelap.

Mendekati hari penayangannya, sutradara ‘Pachinko’, Kogonada memberikan pujian untuk akting Youn Yuh Jung.

“Rasanya saya mendapat pengalaman istimewa karena bisa bekerja dengan Youn Yuh Jung,” ucap Kogonada.

“Saya jadi terpesona tiap kali melihat aktingnya. Benar-benar menakjubkan rasanya saat melihatnya mendalami karakter dengan interpretasi dan kreativitas yang sangat dalam,” tambahnya.

Baca juga:  Ada Tanda-Tanda Ini di Drama Twenty-Five Twenty-One, Nam Joo Hyuk Akhirnya Berjodoh Dengan Lee Joo Myoung?

Tak hanya Youn Yuh Jung, produser dan penulis ‘Pachinko’, Soo Hugh juga memuji kemampuan akting dari Lee Min Ho. Menurut Soo Hugh, Lee Min Ho merupakan seorang aktor yang selalu memberikan yang terbaik dalam aktingnya.

“Lee Min Ho banyak memberi semangat di serial drama ini. Sepanjang dramanya, ia memperlihatkan karakternya dengan detail. Ia juga tak ragu-ragu dalam melakukan tantangan baru, serta mencurahkan jiwa dan raganya ke pekerjaan ini,” jelas Soo Hugh.

Diketahui, drama ‘Pachinko’ sudah mendapat ulasan positif dari kritikus dan media asing meskipun dramanya belum resmi tayang. Sebagian menyebut drama ini punya alur yang mengesankan.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik